DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Tempat nongkrong di Medan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2617)

error_shocker 4th October 2007 15:07

Tempat nongkrong di Medan
 
berhubung forum ini masih baru, gimana kalau teman2 memberikan informasi tempat2 nongkrong kelen

aku mulai dulu yah... warkop Elizabeth / Harapan :D

Theoncedodol 4th October 2007 18:13

:D yang ada di warkop harapn cuma ngisap asap doang...:D
kalo gw sering di warkop gajah mada..ato triboy..:lol: yang di jalan dr mansur..
atau yang di kampung keling itu...banyak juga tempat nongkrong di situ...martabak nya,.,hehehe..

siung 11th October 2007 09:48

Aku dipinggiran kota Medan, alias Sunggal.
Yg lagi in sekarang ini di:
Merdeka Walk, dulu Lapangan Merdeka) -- tarif menengah keatas,
Kesawan Square, Jl.A.Yani alias Kesawan,
Angel Walk, bundaran Jl.Gatot Subroto, dulu dikenal bundaran Air Mancur.

Dmitri 13th October 2007 08:26

Peternakan buaya yang di Sunggal masih ada nggak ya..?

keyen_boy 15th October 2007 16:15

msh ada tu.

SoN1cX 15th October 2007 17:21

Quote:

Originally Posted by Theoncedodol (Post 35429)
:D yang ada di warkop harapn cuma ngisap asap doang...:D
kalo gw sering di warkop gajah mada..ato triboy..:lol: yang di jalan dr mansur..
atau yang di kampung keling itu...banyak juga tempat nongkrong di situ...martabak nya,.,hehehe..

martabak apa nih bro ??
manis apa yg asin ??? :D

keyen_boy 15th October 2007 17:50

Quote:

Originally Posted by SoN1cX (Post 57397)
martabak apa nih bro ??
manis apa yg asin ??? :D

Kampung keling tuh paling mudah cari yg namanya martabak telur,kalo mo yg manis di jl gajah mada simpang s parman.Pasti bingung d pilihnya...buanyak buanget yg jual disana,padahal dulu jualan disana cuma satu.

KAPAN_MERDEKA 17th October 2007 16:33

Quote:

Originally Posted by error_shocker (Post 34340)
berhubung forum ini masih baru, gimana kalau teman2 memberikan informasi tempat2 nongkrong kelen

aku mulai dulu yah... warkop Elizabeth / Harapan :D

Malam Ror..jgn jadi tempat sodok menyodok disini yah :) :piss:(lblb)

tongkorongan selalu di depan komputer :(

angel_tan 19th October 2007 18:09

tip top cafe
cabe rawit sun plaza
kesawan square
merdeka walk
semarang
selat panjang

and many2 more guys...:lol:

keyen_boy 19th October 2007 22:39

sepanjang jalan dr mansyur setelah lewat USU.


All times are GMT +8. The time now is 13:56.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.