DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Foto Satu Frame, Gisel dan Wijin Ngaku Jadian? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1987588)

siapapun_aku 18th March 2019 11:58

Foto Satu Frame, Gisel dan Wijin Ngaku Jadian?
 
Quote:

Foto Satu Frame, Akhirnya Gisel dan Wijin Ngaku Jadian?

https://akcdn.detik.net.id/community...169.jpeg?w=620

Jakarta, Insertlive - Kabar mengenai kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra belakangan ini cukup menyedot perhatian publik. Diawali dengan datangnya mantan istri Gading Marten itu ke pertandingan basket Wijin di Surabaya, sampai kepergoknya mereka sedang jalan bareng di Singapura.

Wijin pun telah mengakui kedekatannya dengan ibu satu anak itu. Meskipun belum menjelaskan secara detail hubungan apa yang sedang mereka jalani.

Baru baru ini, Keduanya sudah semakin tidak canggung lagi menunjukkan kedekatan. Hal tersebut seperti dilihat dari unggahan Instagram Stories Feni Rose beberapa jam yang lalu yang menunjukkan Gisel dan Wijin berada di tempat yang sama.

Feni Rose yang terlihat sedang makan bersama Wijin dan beberapa orang lainnya dikagetkan dengan kedatangan Gisel di lokasi. Gisel pun terlihat cukup santai saat Feni Rose mengarahkan kamera kepadanya. Sepertinya sudah tidak ada lagi yang ditutupi ya, Insertizen.

Foto tersebut menjadi pertama kalinya Gisel dan Wijin berada dalam satu frame secara terang-terangan. Hal itu seperti semakin memperjelas bahwa keduanya sedang menjalin hubungan yang serius. Ditambah tulisan Feni Rose di unggahan selanjutnya.

"Ahah!! ... jadi gaes, TERNYATA!!!!.... hmmmm," tulis Feni Rose.



Nggak perlu diucapkan untuk mempublikasikan hubungan, dari gaya mereka berdua sudah terlihat kalau mereka.. Ah.... sudahlah

mr_dhovardhega 18th March 2019 11:59

kan udah resmi bercerai, toh Gading udah dapat yg lebih aduhai juga kok aka tante sopi

mak.rajul.strong 18th March 2019 12:02

Wijin keliatan happy deket Gisele. Waktu sm momon, ketawa nya gak selepas skr

kemem_rider 18th March 2019 12:02

Ini jadian dulu atau eue dulu ya

juricho 18th March 2019 12:36

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39151219)
Ini jadian dulu atau eue dulu ya

Sembarangan, asal ngomong

ceu_pirit 18th March 2019 12:49

Masa jadiannya cpt amat..pasti pdktnya udh agak lamaan itu..minimal sebelum si cewek ketok palu

Seperti biasa julidnya eike ke ertong2 lain..ini kan baru yes..lagi berbunga2nya, kita liat aja berapa lama :LOL:

makangosip 18th March 2019 13:17

Wijil tapi lebih ganteng waktu sama agnes

Lama ga ngegym ya ko?

gebleger 18th March 2019 14:13

Janda lebih berpengalaman... Perawan tua gak jago goyang

irengciwel9 18th March 2019 14:20

kirain
perut kotak " tampang macho
wijin kerjanya apa mak selain pemain basket

missarwen 18th March 2019 14:50

rame di trit 3G ktnya deket sm pengusaha sby tajir, krn gisel nya matre..
ehhh mlh muncul sm mantannya momon, di wawancara udah ky anak abg lg berbunga2.

ga tau deh mana yg lbh mendingan...


All times are GMT +8. The time now is 22:01.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.