DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Nikita Mirzani Dituduh Sewa Hacker untuk Hapus Instagram Para Seterunya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1989704)

queengoong 20th March 2019 06:29

Nikita Mirzani Dituduh Sewa Hacker untuk Hapus Instagram Para Seterunya
 
https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=650&q=90

Jakarta - Pengacara Indra Tarigan menuduh Nikita Mirzani sempat menyewa hacker untuk hapus media sosial para seterunya. Indra kebetulan mewakili kliennya yang berseteru dengan Nikita.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Semanggi, Selasa (19/3/2019) usai menanyakan perkembangan mengenai laporan kliennya terhadap Nikita Mirzani.

"Malah dia mau nyewa hacker ya. Mau matikan akun-akun kita semua," ujar Indra saat ditemui bersama Medina Moesa (istri Sajad Ukra), Tessa Mariska dan Husein (wakil dari kakak Dipo Latief).

Selain itu, Indra juga ceritakan terkait Instagramnya yang sempat tidak bisa beroperasi dengan normal. Ia menduga ini ada hubungannya dengan Nikita.

"Jadi kemarin begini ceritanya. Aku juga dikirimin sih dari beberapa orang. Katanya akun gue mau dihilangin sama orang. Memang jam 12 malam agak sempet (eror). Gue lihat nggak bisa, ya nggak gue mainin lagi gitu," sambung Indra.

Indra Tarigan juga saat ini diketahui menjadi pengacara dari pihak-pihak yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Nikita diketahui tengah berseteru dengan banyak orang terkait banyaknya tuduhan-tuduhan yang ia lempar lewat media sosial.

Karena gayanya yang ceplas-ceplos, Nikita Mirzani memang dijuluki ratu nyinyir.

Ada pun pihak para pelapor itu adalah Medina Moesa (istri Sajad Ukra / dulunya suami Nikita Mirzani), Tessa Mariska, dan Medina Latief (kakak dari Dipo Latief).

(kmb/kmb)

detikhot

koh_abun 20th March 2019 11:21

instagram , fb, wa kan emang sempet down
di berita kan udah ditulis
si indra suka baca berita gak sih?
gak usah pake ilmu cocokmologi lah, segala dikait2kan

kalo semudah itu dibobol mana mungkin bisa jadi medsos no 1 di dunia

miss_jutek 20th March 2019 12:01

hebat kalo emang iya berarti uang nimir banyak juga buat bayar hakel2

miss_jutek 20th March 2019 12:02

Quote:

Originally Posted by koh_abun (Post 39158020)
instagram , fb, wa kan emang sempet down
di berita kan udah ditulis
si indra suka baca berita gak sih?
gak usah pake ilmu cocokmologi lah, segala dikait2kan

kalo semudah itu dibobol mana mungkin bisa jadi medsos no 1 di dunia

apasih yang gk bisa selama itu buatan manusia :nyengir:

bisa aja kalo uang banyak buat bayar hacker2 handal

queengoong 20th March 2019 12:02

Quote:

Originally Posted by koh_abun (Post 39158020)
instagram , fb, wa kan emang sempet down
di berita kan udah ditulis
si indra suka baca berita gak sih?
gak usah pake ilmu cocokmologi lah, segala dikait2kan

kalo semudah itu dibobol mana mungkin bisa jadi medsos no 1 di dunia

Ya namanya orang udah benci apapun dicocok2in lah koh. Termasuk cocok tanam :teliti:

queengoong 20th March 2019 12:03

Quote:

Originally Posted by miss_jutek (Post 39158255)
hebat kalo emang iya berarti uang nimir banyak juga buat bayar hakel2

Ternyataaa, selama ini dese kerja keras bagai kuda cuma buat bayar hacker ya :lol:

miss_jutek 20th March 2019 12:14

Quote:

Originally Posted by queengoong (Post 39158273)
Ternyataaa, selama ini dese kerja keras bagai kuda cuma buat bayar hacker ya :lol:

masih simpang siur ini mah blm jelas , kalo iyes berarti waw kan si nimir dompetnya buanyak isinya yekan yekan wkwkwkw :cekakakan:

ayubpuryanto 20th March 2019 12:16

Mungkin si Indra bilang kaya gitu berdasarkan ocehan nikmir kali

Dia kan sesumbar trus bakal nge hack akun2 yg di anggap nyerang dia

queengoong 20th March 2019 12:18

Quote:

Originally Posted by ayubpuryanto (Post 39158350)
Mungkin si Indra bilang kaya gitu berdasarkan ocehan nikmir kali

Dia kan sesumbar trus bakal nge hack akun2 yg di anggap nyerang dia

Ocehan nikmir mah gosah dianggap serius kecuali ocehan dia tentang hosip2 artes :cekakakan:

queengoong 20th March 2019 12:19

Quote:

Originally Posted by miss_jutek (Post 39158332)
masih simpang siur ini mah blm jelas , kalo iyes berarti waw kan si nimir dompetnya buanyak isinya yekan yekan wkwkwkw :cekakakan:

Iyaaa :cekakakan:

Mungkin dia punya saham di salah satu perusahaan ternama :cekakakan:


All times are GMT +8. The time now is 08:22.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.