DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Disebut Bohong, Krisna Mukti Simpan Bukti Transfer Uang Arisan Rp 1 M (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2112122)

_kupu.kupu_ 15th July 2019 08:40

Disebut Bohong, Krisna Mukti Simpan Bukti Transfer Uang Arisan Rp 1 M
 
https://akcdn.detik.net.id/community...png?w=650&q=90

Jakarta - Tessa Mariska masih keukeuh Krisna Mukti belum membayar uang arisan sebesar Rp 1 miliar. Namun, Krisna mempunyai bukti transfer tersebut.

"Ini saya masih simpan ko bukti transfernya," ujar Krisna Mukti kepada detikHOT, Minggu (14/7/2019).

Tapi, Tessa Mariska mengatakan Krisna Mukti telah berbohong. Hingga kini, uang Rp 1 miliar itu belum juga sampai ke tangannya.

"Udah gue lihat kagak ada. Gue tanya balik sama dia, rekening yang mana yang dia kirim? Atas nama gue loh ya. Jangan rekening pacarnya. Jadi gue yang salah," kata Tessa Mariska dalam kesempatan yang berbeda.

Hingga kini, keduanya belum juga bertemu untuk membahas uang tersebut. Tessa Mariska dan Krisna Mukti hanya main sahut-sahutan lewat media.

silumankejet 15th July 2019 08:53

Artis unfaedah gak laku

_kupu.kupu_ 15th July 2019 08:56

Quote:

Originally Posted by silumankejet (Post 39501412)
Artis unfaedah gak laku

Wkwkwk.. tp penasaran lho shay itu arisan duitnya 1M yg dibuat arisan apose? Brondong kah?

silumankejet 15th July 2019 09:11

Mungkin si cong ini ga bayar beberapa kali arisan, bukan sekali bayar 1M, si tessa bendahara arisan kali yak

Ga ada tampang tuh mrk mampu arisan sekali bayar 1 M


Quote:

Originally Posted by _kupu.kupu_ (Post 39501417)
Wkwkwk.. tp penasaran lho shay itu arisan duitnya 1M yg dibuat arisan apose? Brondong kah?


_kupu.kupu_ 15th July 2019 09:12

Quote:

Originally Posted by silumankejet (Post 39501437)
Mungkin si cong ini ga bayar beberapa kali arisan, bukan sekali bayar 1M, si tessa bendahara arisan kali yak

Ga ada tampang tuh mrk mampu arisan sekali bayar 1 M

Bukannya kak krisna ini anggota dpr yes? Gajinya gedong lho say

silumankejet 15th July 2019 09:18

Gak cukup lah yau, makanya dulu bencongpun ada masalah sama nih lakik, kualitas jelek nih artis nggak laku krishna, perkara gampang, kalau sudah bayar dan ga sampai ke rek si penerima tinggal sama2 ke bank check, mana ada dana ilang kemana.. 1M wajarnya ga mgkn ditransfer online kan pasti offline

Cuss tesa geret nih lakik bences ke polisi biar sama2 jelas

Bosen baca berita tipa tipu, sok tajir tp kere



Quote:

Originally Posted by _kupu.kupu_ (Post 39501438)
Bukannya kak krisna ini anggota dpr yes? Gajinya gedong lho say


kemem_rider 15th July 2019 09:44

Lagian cowo kok arisan ma emak2...eke dah lama bgt ga ikut2 arisan..ga enak ih..serasa bayar cicilan tiap bulan..kek punya utang gitu..blm lg pas menang temen2 pd ijo matanya..ada yg pengen minjem duit lah..minta d traktir lah..

donatdonat1 15th July 2019 09:54

Nih artis ga pernah muncul eh tau2 muncul masalah duit, siap2 qja diliput enpotement.

Jadi inget jaman kecil dikampung, kalo ada yang menang arisan, duit arisannya si pemenang dibeli, biasanya yang suka beli duit arisan ya ibu2 yang punya usaha kredit baju,daripada minjem ke bank katanya.

Cadas-cadas emak2 dikampung ku dulu.

irengciwel9 15th July 2019 10:41

sekarang kerjaan babang apose
sehingga mampu arisan m m man

aurakasus 15th July 2019 11:49

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39501755)
sekarang kerjaan babang apose
sehingga mampu arisan m m man

Kerjaanya arisan.


All times are GMT +8. The time now is 23:49.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.