DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Film Cinta Laura Tidak jadi tayang di bioskp, edar dalam bentuk DVD (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1732329)

sanddra 21st June 2018 21:42

Film Cinta Laura Tidak jadi tayang di bioskp, edar dalam bentuk DVD
 
https://www.youtube.com/watch?v=4kwlqiJqALc

trailer resminya baru kluar nih dan ternyata filmnya gak akan tayang di bioskop alias langsung ke dalam bentuk dvd, yah lumayan lah buat pengalaman..

_kupu.kupu_ 21st June 2018 21:57

gpp say yg penting ga gagal tayang hkhkgk

harakiri 21st June 2018 22:24

Pelem kelas B ato C neh?

scorpina 21st June 2018 22:28

Emang gak ngarep terlalu tinggi untuk filmnya cintul. Aktingnya masih keliatan payah :nyerah:
Tapi jauh berkembang actingnya dibanding film pertama dese di indo. (itu loh film baby yg tentang kompetisi dance. Demi apa coba aku nonton sambil ngarep filmnya sekeren step up, eh taunya zonk :lol: )

Tapi lumayan lah ada keliatan "kerja" di ameriki. Daripada luntang lantung gak jelas atau bikin kode kodean dan upload potongan video cipokan international :lol:

rooftop_princess 21st June 2018 22:37

edar dalam bentuk dvd, bajakan lagi :nyengir:

enaisi 21st June 2018 22:38

Quote:

Originally Posted by scorpina (Post 38413517)
Emang gak ngarep terlalu tinggi untuk filmnya cintul. Aktingnya masih keliatan payah :nyerah:
Tapi jauh berkembang actingnya dibanding film pertama dese di indo. (itu loh film baby yg tentang kompetisi dance. Demi apa coba aku nonton sambil ngarep filmnya sekeren step up, eh taunya zonk :lol: )

Tapi lumayan lah ada keliatan "kerja" di ameriki. Daripada luntang lantung gak jelas atau bikin kode kodean dan upload potongan video cipokan international :lol:

HALAH...AGNEZ ADA ALBUM GOGON.
DIAJAK DUET CHRIS BROWN.
MASUK MAJALAH US TERUS..
MEDIA ONLINE US JUGAA...
MASSUK TV TRL.
EKSIS DI RED CARPET SONO...
DIKONTRAK 300..

KALOOO MAU BANDINGIN YG SELEEVEL.

scorpina 21st June 2018 22:49

Quote:

Originally Posted by enaisi (Post 38413535)
HALAH...AGNEZ ADA ALBUM GOGON.
DIAJAK DUET CHRIS BROWN.
MASUK MAJALAH US TERUS..
MEDIA ONLINE US JUGAA...
MASSUK TV TRL.
EKSIS DI RED CARPET SONO...
DIKONTRAK 300..

KALOOO MAU BANDINGIN YG SELEEVEL.

Datang aja lo. Nyebut nama juga kagak :getok:

Yg selevel cik Momon siapa yes? Ntar kalau dibandingin sama Enjun, gak terima lagi. :nyerah:
Apalagi sama Pia Molen, Nela Karisma, Siti Badriah :lol:

mak.rajul.strong 21st June 2018 22:56

Quote:

Originally Posted by sanddra (Post 38413377)
https://www.youtube.com/watch?v=4kwlqiJqALc

trailer resminya baru kluar nih dan ternyata filmnya gak akan tayang di bioskop alias langsung ke dalam bentuk dvd, yah lumayan lah buat pengalaman..


Pertanyaan nya siapa yg mau beli dvd film kelas z kyk gini. Klu film jadul dibikin format DVD mgkin masih laku, kolektor film yg beli.

mak.rajul.strong 21st June 2018 22:58

Quote:

Originally Posted by harakiri (Post 38413500)
Pelem kelas B ato C neh?

Film kelas z. Nonton trailer nya aja ratu gak sanggup.

whatismyname 21st June 2018 23:00

Emang ada yg mau beli?
Kalau filmnya tayang di bioskop & bagus, kemungkinan adalah yg beli.
Tapi begini siapa yg beli?
Trailernya aja dihujat


All times are GMT +8. The time now is 02:39.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.