DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   dFree Tickets (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=223)
-   -   [Selesai] Tiket Gratis Nonton Film Demi Cinta (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1491998)

MbaTitis 20th January 2017 15:12

[Selesai] Tiket Gratis Nonton Film Demi Cinta
 
Halo say,

mbaTitis mau bagi tiket gratis nih..

buat nonton film

DEMI CINTA

http://filmindonesia.or.id/public/up...nta-poster.jpg


Film drama komedi ini bakal menghadirkan Ricky Harun dan Tora Sudiro.
Mengisahkan perjuangan seorang pemuda yang rela jadi pelaku kejahatan demi cinta.

Penasaran kan gimana ceritanya...

Kamu bisa dapetin tiket gratisnya dengan menjawab pertanyaan di bawah ini:

Spoiler


Trailernya niii...



Ada 10 tiket buat masing-masing orang yang bisa ngejawab pertanyaan mba dengan benar
Tiketnya bisa kamu gunakan di Cinema XXI mana pun lho :dance:

Yuk ah dikirim jawabannya.. mba tunggu jawaban kamu sampai besok 21 Januari, paling mentok pkl 17.00 lho yahh!


Ups, hampir lupa.. Yang berhasil dapat tiket gratisnya, mba titis minta tolong yaa bikin review filmnya setelah kelar nonton, di tretnya Quizmaster (Klik aku sayy..!)

Maacih saaaayyy

:thankyou:

https://usimages.detik.com/logo_tematik/logo_hot.png

ps: tiket bisa diambil di markas detikcom Senin 23 Januari-Jumat 27 Januari, jam kantor (10.00-18.00)

MbaTitis 20th January 2017 15:15

--RESERVED--

EDIT!

Berhubung mbatitis itu kece dan baik hati, semua user yang udah jawab pertanyaan mba, aku kasih 2 tiket


WOOHOO!!


:supersenang::supersenang::supersenang:

:joget02::joget02::joget02:


Siapa aja pemenangnya cek postingan mbatitis di bawah ini ya


|||

| | | | | |
| | | | |
| | | |
| | |
| |
|

ps: tiket bisa diambil di markas detikcom Senin 23 Januari-Jumat 27 Januari, jam kantor (10.00-18.00)

MbaTitis 20th January 2017 15:17

--RESERVED---

Quote:

Originally Posted by sun_cream (Post 35385972)
Jawab:
1. Namanya Sandra (Nasya Marcella)
2. Gue ngefans banget ama Tora Sudiro dan sepertinya wajib nonton filmnya

:thumbsup1:

Quote:

Originally Posted by ponzu (Post 35386228)
Namanya Cempaka, diperankan oleh Farali Khan.

Karena film ini warna background posternya pake warna favorit aku yaitu kuning... jadi siapa lagi yang lebih berhak dapetin tiket mba Titis kalo bukan aku :superhappy:

:thumbsup1:

Quote:

Originally Posted by riandini88 (Post 35386644)
Cempaka (diperankan Farali Khan)

kenapa kamu berhak mendapatkan tiket ini?
Karena kalau aku dapet tiket ini, aku bakal ajak teman-teman buat nonton bareng. Jadi makin banyak orang yang nonton film ini

:thumbsup1:

Quote:

Originally Posted by diahnoeraini (Post 35387108)
Namanya Sandra (Nasya Marcella)
MbaTitis harus pilih gue jadi pemenang karena saya cantik

:thumbsup1:

Quote:

Originally Posted by mynsm (Post 35390799)
Sandra yang diperankan Nasya Marcella
kenapa mba titis harus pilih aku? karena mahasiswi tingkat akhir yang sedang berjuang skripsian demi sebuah gelar ini butuh hiburan, dengan nonton film ini dijamin bisa mengurangi pusing-pusing dan memberikan sedikit kebahagiaan~
so, please mba titis pilih aku yaa

:thumbsup1:

Quote:

Originally Posted by tiesuwarti (Post 35390813)
Awalnya Bagus (Ricky Harun) jatuh hati pada Cempaka (Farali Khan), seiring berjalannya waktu muncul cinta baru dari seorang gadis bernama Sandra (Nasya Marcella)

Aku harus dapat tiket ini, karena penasaran banget siapa yang akhirnya dipilih oleh Bagus. Cempaka atau Sandra ?

:thumbsup1:


Semuanya benaaaarr.. Ada dua perempuan yang bikin Bagus (Ricky Harun) jatuh hati, Cempaka (Farali Khan) dan Sandra (Nasya Marcella).



Ingat, jangan lupa, catat!

Kalo sudah nonton, kasih review filmnya ke tretnya Quizmaster yah..

Pliiisssss... :ampun:


Selamat yah buat yang udah ikutan.. dan tengkyuuuu :kiss1:


ps: tiket bisa diambil di markas detikcom Senin 23 Januari-Jumat 27 Januari, jam kantor (10.00-18.00)

sun_cream 20th January 2017 16:00

Jawab:
1. Namanya Sandra (Nasya Marcella)
2. Gue ngefans banget ama Tora Sudiro dan sepertinya wajib nonton filmnya

ponzu 20th January 2017 16:36

Namanya Cempaka, diperankan oleh Farali Khan.

Karena film ini warna background posternya pake warna favorit aku yaitu kuning... jadi siapa lagi yang lebih berhak dapetin tiket mba Titis kalo bukan aku :superhappy:

riandini88 20th January 2017 17:30

Cempaka (diperankan Farali Khan)

kenapa kamu berhak mendapatkan tiket ini?
Karena kalau aku dapet tiket ini, aku bakal ajak teman-teman buat nonton bareng. Jadi makin banyak orang yang nonton film ini

diahnoeraini 20th January 2017 19:01

Namanya Sandra (Nasya Marcella)
MbaTitis harus pilih gue jadi pemenang karena saya cantik

mynsm 21st January 2017 12:42

Sandra yang diperankan Nasya Marcella
kenapa mba titis harus pilih aku? karena mahasiswi tingkat akhir yang sedang berjuang skripsian demi sebuah gelar ini butuh hiburan dengan nonton film ini dijamin bisa mengurangi pusing-pusing dan memberikan sedikit kebahagiaan~
so, please mba titis pilih aku yaa

tiesuwarti 21st January 2017 12:45

Awalnya Bagus (Ricky Harun) jatuh hati pada Cempaka (Farali Khan), seiring berjalannya waktu muncul cinta baru dari seorang gadis bernama Sandra (Nasya Marcella)

Aku harus dapat tiket ini, karena penasaran banget siapa yang akhirnya dipilih oleh Bagus. Cempaka atau Sandra ?

alumanda 22nd January 2017 05:06

kayaknya lucu nih film


All times are GMT +8. The time now is 14:58.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.