DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Pictures & Videos (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=207)
-   -   Video Detik-detik Pria Ditampar dan Diusir Penyanyi dari Atas Panggung (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1581207)

natarok 27th August 2017 00:00

Video Detik-detik Pria Ditampar dan Diusir Penyanyi dari Atas Panggung
 
Quote:

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/f...826_204942.jpg

Video dangdut ini mendadak viral di media sosial.

Bukan karena suara merdu sang biduan melainkan aksi kurang sopan yang ditunjukan seorang penonton.

Video ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @3dara_rumpi, Sabtu (26/8/2017).

Sejak awal video ini menunjukan seorang biduan dikeliling tiga orang pria berjoget di atas panggung.

Aksi biduan ini diiringi kelompok musik yang ada di belakangnya.

Dua di antara tiga pria itu yakni penonton yang ingin menyawer si biduan.

Sedangkan satu di antaranya yakni pemandu acara panggung dangdut tersebut.

Awalnya kedua penyawer ini joget asyik di atas panggung.

Tiba-tiba penyawer berkemeja batik coklat meningkatkan agresivitas jogetannya di atas panggung.

Penyawer ini seperti terlihat melakukan gerakan menggunakan tangan kirinya.

Entah apa yang dilakukan penyawer itu sepertinya aksi itu membuat sang biduan merasa tak nyaman.

Sang biduan yang tidak diketahui namanya tersebut kemudian menampar penyawer itu dan memintanya turun panggung.

Pemandu acara kemudian mengatakan agar penyawer berjoget dengan sopan.

"Yang sopan dong jogetnya yang sopan," katanya.

Penyawer itu kemdian turun pangung sambil tertawa tanpa merasa bersalah.

Akibat insiden tersebut pangging dangdut itu menyisakan satu penyawer saja.

Tidak diketahui kapan dan dimana video itu diambil.

Tidak diketahui pula identitas kelompok musik dangdut tersebut.

Melihat video itu netizen menyayangkan aksi sang biduan dan penyawer.

ainosoutdoor: "Ini ibarat yg salah laki2nya krn imannya ga kuat,bgtu kata perempiam. Lah mnrt saya ini sama.ja ksh ikan asin ke kucing."

ratna.erika: "Disuruu tuurun mah gpp, yg pntg uda nyolekk, ueeenaakk wkkwkw."

elookbeautycare: "Itu merong merong krn colek gada sawerannya min, biasanya kam colek kudu ada saweran."

Videonya >>

dunia.terbalik 28th August 2017 13:16

kehabisan berita, sehingga apapun boleh diberitakan.

sumubad 30th August 2017 12:55

kurang ajar sih ini

laketam 31st August 2017 00:10

gak sopan banget ya yang nyawernya

grindingsa 31st August 2017 02:11

wow

kena tampar ya

hulkmania 7th September 2017 00:57

kena tempeleng deh

putraba 16th September 2017 02:52

rasain lo gak sopan sih

bocah.rumpi 26th September 2017 01:15

kurang ajar sih jadi diusir

degrods 13th October 2017 00:25

gak sopan sih ya

bakulfx 16th October 2017 13:56

pasti kurang aja tuh yg cowok


All times are GMT +8. The time now is 04:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.