DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Olahraga Lain (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=20)
-   -   Potret Para Pemain Futsal Cantik Ini Bikin Cowok Gagal Fokus (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1787770)

emankumis1 10th September 2018 12:27

Potret Para Pemain Futsal Cantik Ini Bikin Cowok Gagal Fokus
 
Quote:

https://www.wowmenariknya.com/wp-con...sal-Cantik.jpg

Siapa bilang kalau futsal hanya untuk para cowok saja, banyak kok sekarang tim futsal cewek yang tak kalah jago dalam ngocek bola. Pasti kebayang serunya kalau para cewek saling berebut bola di lapangan, apalagi jika tim yang bertanding banyak dihuni oleh pemain-pemain cantik.

Jangan berpikir kalau cewek cantik itu cocoknya jadi model atau tukang selfie, banyak kok di antara mereka yang jago bermain futsal. Masih gak percaya kalau cewek cantik bisa jadi pemain futsal juga?

Sebaiknya lihat deh beberapa potret pemain futsal cantik berikut ini yang dijamin bikin cowok gagal fokus. Jangan sampai kamu salah membedakan mana bola dan mana yang bukan bola yah!

Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler




lerak 10th September 2018 12:53

Biasa saja...

singgihp 10th September 2018 13:01

menurut ane yang cakep yang jadi kiper klub JK, dia kiper timnas futsal wanita juga.

malingsendalm1 10th September 2018 13:34

wew pernah main sama fitri sayamsu di cilandak cantik main futsalnya juga jago gak kalah sama lelaki :nyengir:

kuaciitem 10th September 2018 16:01

seru kali yee kalo nonton langsung

giman001 11th September 2018 08:09

Memang cantik sih...tapi yang jelas mereka semua terlihat sehat dan energik....semangat gitu..... kalau wanita suka olah raga ....bawaanya memang menarik.

lambeypanjang 25th September 2018 11:36

biasa aja ah

wisatabest 27th September 2018 17:20

Made in indonesia bgt


All times are GMT +8. The time now is 07:42.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.