DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Intl. Celebrity (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=190)
-   -   Tiba di Jakarta, Tae Yeon SNSD "Dihajar" Hingga Jatuh dan Nangis (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1577385)

wakemcek 18th August 2017 11:53

Tiba di Jakarta, Tae Yeon SNSD "Dihajar" Hingga Jatuh dan Nangis
 


Tae Yeon 'SNSD' mengaku mengalami kejadian tidak mengenakkan saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Indonesia. Begitu tiba, ia langsung diserbu sejumlah fans hingga terjatuh dan menangis.



Bagaikan dihajar massa, Tae Yeon mengaku sebagian tubuhnya seperti dipukul oleh fans yang menggebu-gebu ingin berjumpa dengannya. Ia bahkan sampai kesulitan berjalan kaki di bandara karena dikerubungi oleh fans yang membludak.

Atas kejadian tersebut, penyanyi wanita yang diundang ke Jakarta dalam rangka mengisi acara Countdown Asian Games 2018 di Monas itu meluapkan isi hatinya di Instagram.

Situasi berbahaya terjadi di Bandara Jakarta sehingga semua kaki dan tubuhku seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar. Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syok. Aku tak bisa berhenti menangis. Pihak keamanan lokal tampaknya berpikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku, tapi itu juga sempat membuatku terkejut. Saat itu aku sangat panik karena adanya body contact dari belakang dan sampingku,† curhatnya.



Meski bukan kesalahannya, Tae Yeon tetap meminta maaf pada fans atas insiden yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta. Tae Yeon juga berharap agar tak ada orang yang terluka dalam peristiwa itu.

"Jadi aku tak bisa menunjukkan imejku dengan baik di Jakarta, dimana aku datang setelah lama tak berkunjung ke sini. Aku minta maaf pada fans yang telah menungguku dan tolong untuk lebih teratur jadi kita semua tidak terluka," tulisnya.

honeymonsters 18th August 2017 16:57

Ada ledakan di tengah jalan aja di kerubutin buat sosmed padahal bahaya. Ini lagi artis luar pasti dikerubutin sama yg lapaaar...

mlxjakarta 18th August 2017 17:10

Kayanya kurang pengamanannnya ya, banyakan fansnya, jadi kesenggol dah. Tapi doi ngaku di pegang2 bagian intimnya. Bener2 beringas itu fans cowonya.

anonimus1 18th August 2017 18:01

nunggu artis kayak gini pasti fansnya udah berjam2, gamakan gakemana2 supaya ga kehilangan momen buat aplot ke medsos. makanya lebih bringas

rumana 18th August 2017 18:02

Fans korea kan emang terkenal lebay. Biasa aja kaleee . Yg bentuknya kyk mereka jg banyak dimari. Ih apa sih bagusnya koreaan

bokir_men 19th August 2017 00:28

sumini
 
jelek semua iyu :shocked1:

aurakasus 19th August 2017 05:37

Part of being a star isn't it?

rexsyan1116 11th May 2018 15:42

semoga baik2 aja ya :*

rakafebri19 14th May 2018 12:12

FANS NORAK!:devilish1::devilish1:

ijagijugajig 21st May 2018 10:40

Kasian sampe begitu. tapi, resiko seorang bintang. Semoga baik-baik saja ya!


All times are GMT +8. The time now is 09:18.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.