DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Intl. Celebrity (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=190)
-   -   Potret Anak-Anak Bintang Legendaris Bollywood yang Cakepnya Aduhai Banget! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1725993)

jasmine 5th June 2018 12:24

Potret Anak-Anak Bintang Legendaris Bollywood yang Cakepnya Aduhai Banget!
 
https://s22.postimg.cc/dwnm7vu2p/2ba...3961ab7410.jpg


Buat generasi 80-90 an, pasti akrab banget sama drama drama bollywood yang bikin baper maksimal sekaligus ikhlas nari-nari dari satu tiang listrik ke tiang listrik lain! HAHAHA

Seberpengaruh itu loh drama india di hidup muda-mudi 80-90an, gimana enggak wong dramanya aja dalem banget kalo udah tentang cinta dan keluarga, ditambah lagi paduan lagu india yang apik banget sama para bintangnya yang legendaris, ganteng dan cantik serta seksihhhh!!! sebut aja Shahrukh khan, siapa gak kenal dia coba?

Kajol, yang india banget dari warna kulit sam muka tapi justru cantik banget! Hrithik Roshan, yang mukanya campuran india bule gituuu... ah bikin kesengsem..

Tapi itu dulu, sekarang mereka udah berumur walau masih tetep HOT gitu hehe, tapi rupanya anak-anak mereka seolah siap nyaingin para orang tuanya ini, tumbuh dewasa ada yang jadi artis ada juga yang enggak, tapi punya wajah dan perawakan yang sama cantik dan ganteng sama orangtuanya.. Beuh!


https://s22.postimg.cc/bqtbd8lfl/hipwee-aryan-khan.jpg

Putra Shahrukh Khan, Aryan Khan yang saat ini menginjak usia 20 tahun, cukup terkenal di dunia maya karena kegantengannya yang disebut-sebut menyaingi sang Ayah.


https://s22.postimg.cc/nfxb1acf5/hip...ens-suhana.jpg

Nggak cuma Aryan Khan yang jadi sorotan, adiknya Suhana Khan yang masih berusia 18 tahun pun juga jadi perhatian banyak warga India karena jadi salah satu remaja hits populer di sana. Kece!


https://s22.postimg.cc/74x754s9d/hip...59-750x417.jpg

Apa kabar dengan babang ganteng kesayangan kita yang kini sudah berusia 44 tahun, Hrithik Roshan? Siap-siap aja sih kayaknya bakal tergusur sama 2 putra gantengnya, Hridhaan Roshan dan Hrehaan Roshan!


https://s22.postimg.cc/i4iegt39t/hip...1517798901.jpg

Amitabh Bachan yang berjaya di masanya sukses mewariskan kepopuleran dan kegantengannya pada sang putra yang juga berkecimpung di dunia hiburan, Abhishek Bachchan


https://s22.postimg.cc/62n0mpjrl/hipwee-kajol.jpg

Apa kabar dengan Kajol? Dia kini sudah jadi ibu-ibu beranak dua yang salah satunya sudah beranjak remaja, Nysa Devgan. Nysa kerap jadi sorotan publik karena dibanding-bandingkan kecantikannya dengan sang Ibu


https://s22.postimg.cc/6tfqrz6k1/hip...-1-750x455.jpg

Anak dari mendiang aktris Bollywood legendaris, Sridevi, duo hits Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor sukses mencuri perhatian publik karena penampilan mereka yang hits dan fashionable abis!




Mana nih yang kiranya bakal bisa jadi artis bollywood bersinar ngalahin emak bapaknya? Huehehehe~:Rolleyes:



Spoiler

thauvin 5th June 2018 13:32

Nggak jauh dari ortunya ya

juricho 5th June 2018 14:03

Bolywood gitu loh!
Mancung semua

giman001 6th June 2018 05:35

Sepertinya artis india semua cakep cakep....anaknya Hrithik paling imut imut......

adnirtiani 6th June 2018 08:57

Duh cakep-cakep semua anaknya :thumbsup1:

susantoclay98 25th June 2018 15:01

ganteng dan cantik semua ya kakak

sumisusanti22 25th June 2018 16:35

Keren kakak

melis33sweet33 25th June 2018 18:17

Gila!!!
Ganteng dan Cantik semua yaaa


All times are GMT +8. The time now is 06:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.