DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   Partai Koalisi Pemerintah : Sebut Cawapres Jokowi Hebat dan Bakal Menggemparkan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1742798)

sarkem.kempling 9th July 2018 17:26

Partai Koalisi Pemerintah : Sebut Cawapres Jokowi Hebat dan Bakal Menggemparkan
 
https://awsimages.detik.net.id/commu...jpg?w=780&q=90


Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo disebut telah mengantongi nama calon wakil presiden untuk menemaninya bertarung dalam Pilpres 2019. Sampai kini, belum diketahui siapa nama cawapres Jokowi dimaksud.

Mengenai itu, Partai Nasdem masih enggan memberi tahu siapa nama cawapres Jokowi yang akan mendampingi Jokowi dalam pilpres tahun depan. Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate meminta semua pihak bersabar menunggu.

"Ini tokoh prominent. Tunggu sedikit lagi lah. Ini perlu ada surprise-nya," kata Johnny di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (9/7).


Johnny mengatakan nama cawapres jokowi tersebut sudah dipilih sesuai dengan pilihan partai koalisi pemerintah, termasuk NasDem.

Meski enggan mengatakan lugas nama cawapres Jokowi itu, anggota Komisi XI DPR ini menyebut kandidat cawapres tersebut merupakan tokoh yang profesional dan pantas serta akan membuat gempar jagat perpolitikan.

"Pendamping hebat, dipastikan senang hati oleh masyarakat dan partai politik. Menggemparkan, ini tokoh profesional dari partai politik dan nonpartai," kata Johnny.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memastikan Jokowi telah mengantongi nama cawapresnya. Megawati mengatakan itu setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/7) malam.

Pengumuman cawapres Jokowi tinggal menunggu waktu. "(Pengumunan) dalam cuaca yang cerah, secerah ketika matahari terbit dari timur," ujar Megawati. (osc/kid)



Kok gempar Siapakah dia...? kalau nggak Ahok ya HRS...?

paradisoo 9th July 2018 17:29

Paling paling PUAN.

adama 9th July 2018 18:15

Makin aneh, emang cawapres Jokowi penting ?. :bingung:

OmniScience 9th July 2018 18:15

Quote:

Originally Posted by paradisoo (Post 38475754)
Paling paling PUAN.

Kalau bener Puan, harusnya memperkecil peluang Tuhan bisa malu wan :thumbsup:

Praetorian 9th July 2018 18:28

Di sebut putra terbaik bangsa..menurut siapa gitu lupa gua..
Kalau gitu sudah bukan perempuan(sayang sekali padahal gua rasa/punya feeling si sri mulyani yg naik).

paradisoo 9th July 2018 18:48

Quote:

Originally Posted by OmniScience (Post 38475854)
Kalau bener Puan, harusnya memperkecil peluang Tuhan bisa malu wan :thumbsup:

Anda bawa bawa isu Amien Rais tsb , nggak laku wan.

Omongan AR digoreng ya paling gosong sendiri.

Lihat saja wacana AR nyapres juga tidak ada yg menggubris.

:blushing:

paradisoo 9th July 2018 18:50

Quote:

Originally Posted by Praetorian (Post 38475908)
Di sebut putra terbaik bangsa..menurut siapa gitu lupa gua..
Kalau gitu sudah bukan perempuan(sayang sekali padahal gua rasa/punya feeling si sri mulyani yg naik).

Karena TGB sdh jelas dukung Jokowi, maka Mega bertambah percaya diri untuk memasang PUAN sbg cawapres.

:nyengir:

Praetorian 9th July 2018 18:53

Quote:

Originally Posted by paradisoo (Post 38475963)
Karena TGB sdh jelas dukung Jokowi, maka Mega bertambah percaya diri untuk memasang PUAN sbg cawapres.

:nyengir:

Kurang lagi dalam membaca..
Sudah gua sebut/tuliskan menurut seseorang putra terbaik bangsa..

paradisoo 9th July 2018 19:03

Quote:

Originally Posted by Praetorian (Post 38475969)
Kurang lagi dalam membaca..
Sudah gua sebut/tuliskan menurut seseorang putra terbaik bangsa..

Literasi nya iya. Putra.

Opini gua tetap PUAN.

Mosok sih Lo ga bisa nangkap klu itu opini gua ?

Praetorian 9th July 2018 19:17

Quote:

Originally Posted by paradisoo (Post 38475994)
Literasi nya iya. Putra.

Opini gua tetap PUAN.

Mosok sih Lo ga bisa nangkap klu itu opini gua ?

Kurang lagi dalam membaca..
Gua aja menulis sayang sekali bla bla nla sri mulyani(opini gua jg yg menurut seseorang tsb ga masuk)


All times are GMT +8. The time now is 14:25.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.