DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   Ratna Sarumpaet, Siapa Bermain Hoax ? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1806780)

shaymala 2nd October 2018 15:09

Ratna Sarumpaet, Siapa Bermain Hoax ?
 
https://alibaba.kumpar.com/kumpar/im...gf9pxb2d0m.jpg
https://pbs.twimg.com/card_img/10470...g&name=600x314
Kok beda ya sama foto2 ratna yang lain, mudah2an foto diatas bukan ratna......


Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet dikabarkan telah menjadi korban pemukulan oleh orang tak dikenal. Diduga penganiayaan itu terjadi di daerah Bandung, Jawa Barat.
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan telah menerima informasi tentang dugaan penganiayaan tersebut. Namun dia belum dapat memastikan apakah Ratna benar dipukuli atau tidak.
"Ya saya dapat foto, tapi saya belum dapat laporan, apakah yang bersangkutan sudah lapor polisi atau belum. Perlu dicek dulu, saya enggak bisa buktikan karena perlu bukti, jadi ini bisa jadi ya, bisa jadi tidak," kata Setyo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).
Ratna Sarumpaet babak belur

Ratna Sarumpaet babak belur. (Foto: Dok. Istimewa)
Setyo meminta kepada Ratna jika memang menjadi korban pemukulan, agar segera membuat laporan polisi. Polisi akan menindaklanjuti laporan itu.
"Mereka punya hak untuk melapor dan polisi tentu akan melayani," ucap Setyo.
Sejauh ini Setyo sudah memeriksa kebenaran insiden pemukulan itu ke Polda Metro Jaya. Namun dipastikan insiden pemukulan itu tidak terjadi di DKI Jakarta.
Baca Juga :

Ratna Sarumpaet Shock dan Trauma Setelah Dianiaya
Ratna Sarumpaet Diduga Dianiaya hingga Babak Belur di Bandung
"Saya cek di Polda Metro tidak ada, kalau di Bandung saya sudah cek tapi belum ada laporan," ujar Setyo.
Konfirmasi dugaan penganiayaan yang dialami Ratna ini datang dari politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean, Selasa (2/10). Namun dia belum mau merinci bagaimana peristiwa penganiayaan itu dan apa penyebabnya.
"Beliau dirawat di rumah sakit, maaf tempatnya tidak bisa saya sebutkan," kata Ferdinand. Ferdinand menyebut Ratna masih trauma.
kumparan sudah mengkonfirmasi ke Polda Jabar soal ini. Polda Jabar menyebut bahwa tidak ada laporan apa pun terkait Ratna Sarumpaet dan tidak ada pasien atas nama Ratna di rumah sakit yang didatanginya. Polda Jabar menyarankan Ratna untuk melapor ke polisi.
kumparan juga telah menghubungi Ratna lewat telepon untuk mengetahui duduk masalah yang terjadi, namun belum mendapat respons.
Rachel Maryam, politisi Gerindra, lewat Twitter juga menyebut Ratna dianiaya semalam (Senin, 1/10). Namun, beberapa saat kemudian dia mentwit lagi dan menyebut peristiwa itu tak terjadi semalam melainkan 21 September.
https://kumparan.com/@kumparannews/p...m_campaign=int


Sebaiknya Ratna segera lapor Polisi...apakah masalah pidana atau perdata (hutang piutang) dll...? biar jelas...

kumalraj 2nd October 2018 15:20

Terjadi power of emak-emak masih bisa kalah.

edgyy 2nd October 2018 15:22

Quote:

Originally Posted by shaymala (Post 38698190)
Rachel Maryam, politisi Gerindra, lewat Twitter juga menyebut Ratna dianiaya semalam (Senin, 1/10). Namun, beberapa saat kemudian dia mentwit lagi dan menyebut peristiwa itu tak terjadi semalam melainkan 21 September.
https://kumparan.com/@kumparannews/p...m_campaign=int


21 Sept?lama bener baru diungkap?tdk biasanya dia seperti itu
ngerasa ada yg gak beres nih.

hagegeh 2nd October 2018 15:30

https://news.detik.com/berita-jawa-b...bandara-husein

smell fishy here
kalo kejadian bener, sukur...........
bisa diproses
kalau ini another drama, rata kau wowo...maennya mulai kasar neh, pake nenek gondrong ntu dikorbanin pulak

hagegeh 2nd October 2018 15:40

mobilnya baru diderek saja sudah ngamuk, ini kok gak lapor polisi, jauh banget sama karakter dan kebiasaannya

something wrong...

kumalraj 2nd October 2018 15:48

Quote:

Originally Posted by hagegeh (Post 38698314)
mobilnya baru diderek saja sudah ngamuk, ini kok gak lapor polisi, jauh banget sama karakter dan kebiasaannya

something wrong...

Mungkin ketakutan? Sebelumnya dia merasa hebat dan kuat. Tidak ada yang tidak berani dilawan dia karena orang pada segan memukul emak-emak tua.

Tapi dia ternyata ketemu yang memukul dia sehingga sekarang trauma berat.

bandungutara210 2nd October 2018 15:49

Quote:

Originally Posted by shaymala (Post 38698190)
https://alibaba.kumpar.com/kumpar/im...gf9pxb2d0m.jpg
https://pbs.twimg.com/card_img/10470...g&name=600x314
Kok beda ya sama foto2 ratna yang lain, mudah2an foto diatas bukan ratna......


Kalau benar itu RS kok tega2nya FZ difoto malah senyum2

bandungutara210 2nd October 2018 15:51

Quote:

Originally Posted by kumalraj (Post 38698345)
Mungkin ketakutan? Sebelumnya dia merasa hebat dan kuat. Tidak ada yang tidak berani dilawan dia karena orang pada segan memukul emak-emak tua.

Tapi dia ternyata ketemu yang memukul dia sehingga sekarang trauma berat.

Menko saja dilawan, mosok "setara" debt collector saja takut

celingak-celinguk 2nd October 2018 15:59

Rada2 ragu ama beritanya krn ada kejanggalan:
1. Kejadian udh 10 hari lalu
2. Tampang ratna yg di gambar atas agak beda dg tampang ratna yg sering menghasut (tp mungkin bedanya krn efek make up)
3. Saat foto bareng FZ tampang FZ kayak ceria banget
4. Gak diblow up oleh sohib2nya di medsos
5. Visum dokter kok gak disebutin?
6. Lokus dan motif penganiayaan gak jelas.

buFFalo 2nd October 2018 16:03

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38698398)
Rada2 ragu ama beritanya krn ada kejanggalan:
1. Kejadian udh 10 hari lalu
2. Tampang ratna yg di gambar atas agak beda dg tampang ratna yg sering menghasut (tp mungkin bedanya krn efek make up)
3. Saat foto bareng FZ tampang FZ kayak ceria banget
4. Gak diblow up oleh sohib2nya di medsos
5. Visum dokter kok gak disebutin?
6. Lokus dan motif penganiayaan gak jelas.

Selama 10 hari pakai baju RS yang sama terus.
Tetapi potonya dengan FZ bukan di RS.


All times are GMT +8. The time now is 02:58.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.