DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Agresif! Nakal, Hamish Daud Jadi Pusat Perhatian saat Foto dgn Raisa, "Pegang apa?" (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1642309)

CHINTAQU 3rd January 2018 10:33

Agresif! Nakal, Hamish Daud Jadi Pusat Perhatian saat Foto dgn Raisa, "Pegang apa?"
 
Yamishland - Pasangan Raisa dan Hamish Daud tengah ramai jadi perbincangan publik.
Pasalnya Raisa dikabarkan tengah hamil.
Lantaran Raisa dan Hamish Daud kepergok sedang berada di sebuah klinik daerah Cipete.
Diketahui klinik tersebut merupakan klinik kandungan.
Banyak netizen yang menduga jika Raisa tengah mengandung.
Sayangnya, baik Raisa dan Hamish masih belum komentar apapun mengenai kabar kehamilannya.

Saat ini Raisa tengah disibukkan dengan konser dalam film Ayat Ayat Cinta 2.
Raisa Andriani menjadi salah satu dari empat diva Indonesia yang dipilih untuk membawakan lagu dalam film Ayat Ayat Cinta 2.
Lagu yang dibawakan Raisa ini berjudul Teduhnya Wanita.
Saat menghadiri jumpa pers kemarin, Raisa juga ditemani oleh sang suami, Hamish Daud.
Hal ini pun dibagikan Raisa melalui akun Instagram pribadinya.

Tampak Raisa sangat cantik dengan dress panjang berwarna krem.
Sedangkan Hamish tampak gagah dengan setelan kemeja berwarna hitam.

Namun netizen justru salah fokus dengan salah satu foto yang diunggah Raisa.
Pasalnya dalam foto tersebut terlihat Raisa menghindari tangan nakal Hamish yang terlihat agresif ingin memegangnya.

https://s18.postimg.org/4ajw3q489/df...ebp_3_480x.png

@pradnyalaksmi26: "Galfok sama tangan ka hamish di foto ke-2."
@yutikasulaeman: "Itu yang ke 2 bang @hamishdw tangannya ngapain?"
@permana.eka: "Slide kedua megang apa tuh??"
@cicionk: "Si abang megang apa seehh bikin baper."
@vitriandiny08: "Ini slide ke 2 ngapain saaa."
@nia_alfiyah: "Eits tangannya ngapain tuh si hamish di foto ke-2." (TribunStyle.com/Ika Bramasti)
Hamish Daud Temani Raisa, Tangannya Nakal Mencolek Paha! Netter: Nggak Tahan Ya?
Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, tanggal 3 September 2017.
Hari pernikahan mereka dikenal dengan Hari Patah Hati Nasional.
Pasalnya, Raisa adalah penyanyi yang memiliki banyak fans laki-laki.
Para fans Raisa merasa patah hati karena arti idolanya sudah tidak lagi available.
Setelah menikah, pasangan ini tak malu-malu mengumbar kemesraan satu sama lain.
Kayak baru-baru ini nih!

Hamish Daud menemani Raisa menghadiri acara gala premier film 'Ayat-Ayat Cinta 2'.
Raisa memang didapuk sebagai pengisi soundtrack film religi tersebut.
Namun, netizen malah salah fokus dengan sikap Hamish Daud kepada sang istri.
Pasalnya, pria tampan tersebut mencolek paha Raisa sehingga Raisa merasa kegelian.
Lihat foto-fotonya seperti yang dilansir dari Instagram @Raisa6690 ini!
Raisa dan Hamish / Instagram

Netizen pun memberikan reaksi yang lucu melihat mereka berdua!
Lihat komentar para netizen d bawah ini!
@alvin_caniago93: "Foto no 2,nggk tahn lgi ya,kalau udah nggak tahan mendingan kekamr aja bang @hamishdw sam beb @raisa6690."
@atikaistimelati: "Itu foto kedua babang colek colek apa hayooo???"

@reysteedm: "Foto ke 2, hamish lg ngelitikin paha yaya apa yaaa."
@ikhwankie: "Hamis tangan bkin ngiler.. Wkwkkw."

mahi.mahi 3rd January 2018 10:35

Mau jugakkkk

Sexy_Bikini 3rd January 2018 10:37

Ya ampun babang :naksirmalu:

Beruntung banget Yaya gak akan pernah kekurangan nafkah batin :nyengir:

mahi.mahi 3rd January 2018 10:39

Quote:

Originally Posted by Sexy_Bikini (Post 37260889)
Ya ampun babang :naksirmalu:

Beruntung banget Yaya gak akan pernah kekurangan nafkah batin :nyengir:

Abang Hamish skr matanya selalu belel.


Rajin ngeronda

CHINTAQU 3rd January 2018 10:40

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37260876)
Mau jugakkkk

Loh kak mahi udah bosan ya ma om Lemos? Kok tergoda sama babang Hamish?
Apa SNLC udah bubar? :shocked1:

CHINTAQU 3rd January 2018 10:42

Quote:

Originally Posted by Sexy_Bikini (Post 37260889)
Ya ampun babang :naksirmalu:

Beruntung banget Yaya gak akan pernah kekurangan nafkah batin :nyengir:

Yamish emang pasangan suami istri yang harmonis dan sweet banget kan kak :naksir:

Sexy_Bikini 3rd January 2018 10:44

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 37260900)
Abang Hamish skr matanya selalu belel.


Rajin ngeronda

Dari gesturenya emang kayaknya hamish ini orgnya gak sabaran ya. Bawaannya kayak pengen nerkam raisa aja :lol:

Sexy_Bikini 3rd January 2018 10:46

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37260914)
Yamish emang pasangan suami istri yang harmonis dan sweet banget kan kak :naksir:

Pantes aja si mbak yg ngakunya pecinta alam dan warga ameriki sirik banget ma raisa.
Sampai raisa nyelam pun dinyinyirin :lol:
Mungkin mbaknya kurang belaian kali :devilish:

mahi.mahi 3rd January 2018 10:48

Quote:

Originally Posted by CHINTAQU (Post 37260906)
Loh kak mahi udah bosan ya ma om Lemos? Kok tergoda sama babang Hamish?
Apa SNLC udah bubar? :shocked1:

Om Termos sekedar bapak pembina SNLC, sista.

Klo Raisa tmsk gold member SNLC.

Klo bu ketum bawaannya memang gini, gampang melonjak tiba2 hormonnya.


Me da se.

CHINTAQU 3rd January 2018 10:50

Quote:

Originally Posted by Sexy_Bikini (Post 37260941)
Pantes aja si mbak yg ngakunya pecinta alam dan warga ameriki sirik banget ma raisa.
Sampai raisa nyelam pun dinyinyirin :lol:
Mungkin mbaknya kurang belaian kali :devilish:

Biarin aja kak. Chinta juga kesel tuh sama si Mbaknya. Masak idola Chinta dikata-katain.
Tapi yg penting gak ganggu hubungan Kak Yaya and Kak Hamish. Buktinya malah tambah mesra kan :naksir:


All times are GMT +8. The time now is 22:17.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.