DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Motor (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=81)
-   -   Video: Ditilang Gara-gara Masuk Jalur Busway, Pemotor ini Malah Lebih Galak (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1587899)

16oktober 11th September 2017 14:07

Video: Ditilang Gara-gara Masuk Jalur Busway, Pemotor ini Malah Lebih Galak
 
Quote:

Masuk Jalur Busway, Pemotor Ini Malah Galak Saat Ditilang

Jakarta - Melintas di jalur busway memang tidak diperbolehkan. Bahkan tak segan-segan pihak kepolisian akan melakukan penilangan.

Namun sikap pemotor yang satu ini jangan ditiru ya Otolovers! Sudah salah masuk ke jalur busway namun ia seakan tidak diterima jika ditilang.


Kejadian tersebut terekam dan diunggah oleh akun Twitter TMCPoldaMetro.

"Perilaku buruk pengguna jalan seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama-sama tertib berlalulintas demi keselamatan bersama," begitu tulis akun TMCPoldaMetro mengilustrasikan kejadian yang direkamnya.

"Jelas-jelas masuk busway, ini motornya, mohon ijin komandan, mohon ijin senior dia melanggar dia salah dia nanyain seprint (Surat perintah), jelas-jelas kita benar ini orangnya," ungkap salah seorang petugas yang merekam kejadian tersebut.

Si pemotor terlihat sedang memfoto-foto surat perintah penilangan dan sambil juga merekam kegiatan petugas yang sedang menilang dirinya.

"Dia mau ngerekam saya, dia merasa orang kuat dan dia punya negara," begitu kata si petugas lagi.

Namun si pemotor galak ini masih terus mengelak tak terima karena ia merasa pihak kepolisian menilangnya tanpa adanya surat perintah.

"Bukan merasa orang kuat pak, tapi nggak pake seprint saya minta surat tugas nggak dikasih, baru dikasih kan," jawab si pemotor itu.

"Ini jelas sampai 11 September," jelas petugas kepolisian lagi.

Postingan tersebut juga cukup ramai mengundang komentar dari netizen.

"Nggak usah pake surat mah kalo ngelanggar ya salah bro. Ga usah ngotot," balas salah satu warganet di postingan itu.

"Itu tugas keseharian polisi. Masa pas ngejar pencopet, si pencopet nanya surat tugas juga," tulis warganet lain saat membalas postingan itu.


Biasa itu usaha biar nggak jadi ditilang. Mana yang pertama kali gertak.
Boleh aja galak kalau merasa di jalur yang benar. Kalau itu kan jelas masuk jalur busway.
Memang unik pemotor di Indonesia. Kalau senggol mobill cuma labaikan tangan, tapi coba kalau motor dia yang disenggol, mobil langsung digedor.

muhamadridwanherbal 13th September 2017 16:13

lansung tilang aja paak

rumana 13th September 2017 16:38

Penjarakan biar kapok. Sama kyk yg waktu itu lewat trotoar, marah2 sama aktifis. Alesannya karena macet. Haloo.. kalo nabrak anak orang di trotoar baru pucet ciut deh

yuniindarti76 14th September 2017 15:24

udah salah masih ngotot

yuniindarti76 14th September 2017 15:25

biasa nya agar bebas Dr tilang, salah ya tetap salah gak usah sok hebat

muhamadridwanherbal 15th September 2017 16:08

Mau menang tapi ga bisa

kajidolop 17th September 2017 19:47

Ciduk ciduk

kenreload 18th September 2017 06:41

kalo ini mah idiot akut
sudah salah ngeyel
model idiot akut seperti ini, susah diajak berdebat
buang2 waktu berdebat dengan idiot akut
karena meski salah pasti cari pembenaran versi kebodohannya
wkwkwwkk


All times are GMT +8. The time now is 12:11.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.