DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sepakbola (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=17)
-   -   Potong Rambut Setelah Persib Juara, Begini Penampilan Ridwan Kamil (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1065856)

juricho 9th November 2014 15:14

Potong Rambut Setelah Persib Juara, Begini Penampilan Ridwan Kamil
 
Quote:

http://images.detik.com/customthumb/...5906.jpg?w=460

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil merealisasikan nazarnya. Ia mencukur habis rambutnya. Seperti ini penampilan baru orang nomor satu di Bandung itu.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, bersiap di taman rumah dinasnya, Minggu (9/11/2014). Di tempat itu ada istrinya, Atalia Kamil, dan anaknya. Juga ada Direktur Marketing PT Persib Bandung, Farhan, dan sejumlah orang.

"Nggak deg-degan. Sudah pernah pas umrah," kata Emil tersenyum.

Emil duduk di kursi. Badannya ditutup menggunakan kain hitam. Atalia yang mengenakan kaos biru dan jilbab putih, didaulat mencukur rambut suaminya.

"Sudah cukup. Serahkan pada ahlinya," kata Emil kepada istrinya.

Atalia menghentikan aktivitasnya, lalu menyerahkan mesin pencukur rambut ke Farhan. Sedikit demi sedikit, rambut Emil dicukur. Panjangnya hanya tersisa sekitar 1 cm.

Emil memang bernazar. Jika Persib juara ISL, ia akan mencukur habis rambutnya. Dalam laga, Jumat (7/11) malam di Stadion Jakabaring Palembang, Persib menundukkan Persipura melalui adu penalti. Kini Emil menepati nazarnya.


(avi/try)
sumber
kang emil id the bestttt :thumbsup1:

banyubiru939 9th November 2014 15:37

:thumbsup1: kweren kang emill saludd


banyubiru939 9th November 2014 15:38

selamat buat persib,buat persipura bales ya musim depan


tali_pocong_perawan 9th November 2014 16:00

Tuh kalo nazar nggak usah aneh-aneh. Jangan tiru mereka yang nazar mau bunuh dirilah, telanjang keliling monas lah, jalan kaki jogya-jakarta lah, pindah warga negara lah....tapi nggak satupun yang ngejalanin.

nobellady 9th November 2014 16:06

Mantap Kang Emil :thumbsup1:

Mantap PERSIB!!

tinung 9th November 2014 17:59

Quote:

Originally Posted by juricho (Post 29667268)
sumber
kang emil id the bestttt :thumbsup1:

Saya pikir itu cukur biasa, bukan gundul
bandingkan dgn yg ini....

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p...0000368052.jpg

http://assets.kompas.com/data/photo/...tak780x390.jpg

Harusnya seorang pimpinan konsekwen dgn yg dijanjikan, kalau merasa gak isa ditepati, jangan berjanji.... :speachless1:

banyubiru939 9th November 2014 18:00

yg nazar mau potong alat kelamin gimana ya kabarnya


blogterpercaya 9th November 2014 19:39

mantap dah :thumbsup1::thumbsup1:

pasutri2014 9th November 2014 20:07

Emang mau potong rambut pendek, atau potong rambut hingga botak, atau cuma potong rambut doank? Tapi apalah itu tak ada hubungannya, yang pengting PERSIB JUARA!

demedhadunovg 10th November 2014 09:02

selamat yaa buat PERSIB yang udah jadi juara terus terima kasih juga buat pak ridwan kamil yang udah nepatin janji nya :thumbsup1:


All times are GMT +8. The time now is 12:12.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.