DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   dFree Tickets (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=223)
-   -   Dua Tiket Nobar Film THOR Gratis Bagi Kamu Yang Bisa Menjawab Pertanyaan Ini! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1607672)

MbaTitis 18th October 2017 16:52

Dua Tiket Nobar Film THOR Gratis Bagi Kamu Yang Bisa Menjawab Pertanyaan Ini!
 
Halo say...
Mba mau ajakin kalian nonton bareng lagi nih!
Selain bakalan lebih seru, film yang berkategori aksi ini sudah ditunggu oleh penggemarnya!


Judulnya adalah
THOR - RAGNAROK

http://blogdetik.com/fs/1/media/2017...9709968807.jpg

Dalam ceritanya, THOR akan melawan HULK dalam arena semacam gladiator.
Kira-kira, siapa yang bakal menang dari kedua superhero itu dalam pertarungan tersebut?


Apakah THOR? Apakah HULK?

Penasaran?

:gosip::gosip::gosip:

Mending kamu ikutan aja nobarnya bareng detikHOT dan detikForum!
Buka spoiler di bawah ini untuk mengikuti cara mainnya!


:komputer::komputer::komputer:

Spoiler


Bagi yang beruntung, akan diajak nobar ke
DISNEY X MARVEL'S STUDIOS
THOR RAGNAROK
SPECIAL SCREENING


Kamis, 26 Oktober 2017
19.00 WIB di Plaza Senayan XXI


Buruan kirim jawabanmu detik ini juga!
Mba tunggu paling lambat hari Minggu, 22 Oktober 2017 jam 23.59 WIB
dan akan diumumkan pada hari Senin, 23 Oktober 2017 jam 12.00 WIB!


:kabur01::kabur01::kabur01:

f_yazz 18th October 2017 17:50

1. DONE alias SUDAH
2. Bersedia dong... pasti saya tulis dari awal hingga akhir
3. Hmm... Kalo saya nemuin palu-nya Thor, akan saya laminating trus di kliping, dan ditempelin ke tembok. Bawahnya kasih tulisan, emang cuma paku doang yang bisa nempel di tembok? Palu juga bisa kali...
4. DONE alias SUDAH


Pilih saya dong mba.. Ini film sangat seru soalnya... :nyengir:

zukryandriansyah1 18th October 2017 17:54

Aseeeeek mba titis bagi-bagi hadiah lagiii yeeeey

1. Sudah follow akun @detikhot dan @detikforum dong. di facebook juuga sudah
2. saya bersedia menulis review jika dikasih keksempatan mendapatkan tiket gratis
3. yang akan saya lakukan jika menemukan palunya Thor adalah membuat poling di instastory dengan pilihan dibalikin apa disimpen. jika pilihan yang terbanyak adalah di balikin nanti akan saya kembalikan, bila pilihan terbanyaknya disimpan akan saya simpan buat kenang-kenangan
4. sudah, ya di SINI

Ditunggu kabar baiknya ya mbaaa
:kewl-pics::kewl-pics::kewl-pics::kewl-pics:

ekristiana 18th October 2017 18:08

Palu Thor
 
Mau buat ketok palu meja hakim di Indonesia....biar hakimnya kerja keras dan kerja bener bener.

fajarmuttaqin42 18th October 2017 18:17

Mbaaa saya mau tiketnya mbaaaaa.
Syaratnya sudah saya penuhi semuanya kok, pilih saya mba pilih!!!

1. saya sudah memfollow akunnya.
2. Saya bersedia
3. yang akan saya lakukan bila menemukan palunya THOR adalah pasang status di semua medsos dan buat vlog biar viral, kalo viral lumayan kan bisa terkenal dan dapet uang. terus palunya si THOR di lelang deh buat modal nikah hehehe
4. Sudah yaaa https://twitter.com/FajarMoettaqin/s...96905553305600


Mba titis tolong pilih saya, kalau terpilih saya akan membawa gebetan saya, kalo gebetan gakmau saya bawa temen saya juga gapapa hehe

chandrajoeniar 18th October 2017 18:38

1. Done followed
2. Siap, bersedia
3. Kalo punya palunya thor, akan memalu hati sang kekasih dengan paku asmara, agar supaya dia tidak berpaling.
4. Done

ivanjapro 18th October 2017 18:41

TIKET THOR
 
1. Sudah follow
2. Bersedia
3. "APA YANG KAMU LAKUIN JIKA MENEMUKAN PALUNYA THOR?"

Palunya gue museumkan. Terus bikin pameran, jual tiketnya. hahaha

4. sudah mention ke twitter @detikHOT dan @detikforum
5. Semoga kepilih. :)

lianasulina 18th October 2017 18:56

saya pun mau mba tiket gratisannyaaaa :nyengir:

(ikutin gaya yg lain atau enggak ya??)

saya salah satu orang yg selalu nungguin film superhero dari marvel mba, jadi boleh lah saya dipilih dapat gratisannya. saya udah follow akun di twitter dan facebook serta gak lupa instagramnyaaa (niat banget kan??)
nanti klo udh nonton filmnya pasti diceritain deh di forum sini (makanya mba pilih saya ya hehehhe :nyengir: ).
kalau saya nemuin palunya THOR, pasti saya bakal nyoba angkat sambil kira2 saya kuat atau enggak. trus kepikiran buat buka lapak deket palunya THOR, karna pasti banyak yg mau nyoba angkat dan bakal rame. jadi pas banget klo sambil buka lapak minum dan snack. siapa tau THOR dateng ambil palunya kan saya bisa kenalan dulu trus bikin instastory bareng deh. ahahahhaha

yah begitu lah mba dari saya. salam kenal mba titis...
siapa tau saya yg kepilih nanti bisa kenalan langsung hehehehe...

makasih mbaaa :senyummanis:

wiby.liansyah 18th October 2017 19:51

Tiket Palu Thor
 
yhaaa mba Titis bagi bagi tiket lagiiii

1. jelas sudah dundd
2. bersedia banget pastinya mbaaa
3. palu nya akan ku jadikan raket buat main badminton supaya kalo saya smash lawan, lawannya takut karena kok nya meluncur seperti kilat, palunya sangat rekomendit kalo buat main badminton seandainya palu Thornya milik saya
4. sudah saya mention kok atas nama @wibyliansyah

semoga saya kepilih ya mba, saya kepengen liat kembaran saya (Hulk) hahahaha

natasya_tifani 19th October 2017 11:05

1. Done
2. Bersedia banget pastinyaaa
3. Kalo nemuin palunya thor ni pengen getokin orang2 jahat pastinya biar damai dunia ini gaada orang jahat heheheeee
4. SUDAH


All times are GMT +8. The time now is 19:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.