DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Setahun Berpacaran, Chelsea Islan dan Bastian Steel Putus Setelah Momen Ini (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1616751)

moii 4th November 2017 09:04

Setahun Berpacaran, Chelsea Islan dan Bastian Steel Putus Setelah Momen Ini
 
Quote:

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/f...615_061753.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Bastian Steel, mengakui dirinya telah setahun berpacaran dengan artis peran Chelsea Islan.

Namun, setelah genap setahun berpacaran, hubungan keduanya harus kandas.

"(Saya) mantan kekasih (Chelsea Islan), sudah setahunan (berpacaran)," kata Bastian Steel kepada Tribunnews, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Setelah genap setahun berpacaran, hubungan pasangan yang berjarak usia 4 tahun itu justru harus berakhir.

"Pas udah anniv gue putus, seminggu setelah anniv gue putus," katanya dengan nada santai.

Kendati telah putus, keduanya pada saat itu masih berkomunikasi dengan baik.

Bahkan Chelsea dan Bastian sempat mengenang setahun hubungan mereka.

"Enggak (merayakan anniv) lah, kan putus. Tapi tetep kayak, ngomong 'wah udah setahunan ya', paparnya.

Meski enggan menyebutkan kapan tepatnya ia dan Chelsea mulai menjalin hubungan, namun Bastian mengungkap sebulan setelah ulang tahun Chelsea, mereka genap berpacaran selama satu tahun.

Sementara itu, Chelsea berulang tahun ke-22 pada 2 Juni 2017 lalu. Saat itu Bastian sempat mengirimkan Chelsea boquet bunga sebagai hadiah.

Sejak itu lah, hubungan keduanya sempat tercium oleh publik.

Namun baik Chelsea maupun Bastian, enggan memberikan jawaban pasti terkait hubungan mereka.

Kini, Bastian mengaku sudah move on dari wanita kelahiran Washington, D.C itu.

Bastian mengakui dirinya turut bahagia mendengar kabar Chelsea Islan kini sudah dipacari putra dari Marini Zumarnis, yakni Daffa Wardhana.

"Ya senang (melihat Daffa dengan Chelsea), kalau dia bahagia aku pun sebagai sahabat kalau sekarang ini, sebagai teman dekat dia, sebagai orang yang masih bisa dipercaya sebagai segala macemnya dia, aku seneng lah," katanya.

tribunnews

mimikcucuk 4th November 2017 09:40

Saat itu celsi sedang kilaf

jeng_puspa 4th November 2017 09:44

Whooottttt????

moii 4th November 2017 10:26

Quote:

Originally Posted by mimikcucuk (Post 36879832)
Saat itu celsi sedang kilaf

Atau bastian pas ngomong gini masih ngelindur

miuwpiuw 4th November 2017 11:19

ngimpi apa si celsi punya mantan kayak uget2 gitu...
heuheuheu genggeng abis pas gak sengaja liat si bas ada di dahsyat.

mixandmatch 4th November 2017 11:34

Ini ngaku-ngaku aja kali.
Apa yg diliat Chelsea yaa

kepo_is_me 4th November 2017 11:36

Bastian delu apa gimana sih ni???

bebeb.mblaem 4th November 2017 11:42

Sisa basian semalem belom ilang ye bastian?

nasi.liwetkerupuk 4th November 2017 11:46

kalo irang pacaran pasti kan ada foto2 berdua mesra gitu ya. kok gue blom pernah liat. apa mata gue yg siwer.


baaaas... apa kamu merasa jadi bastian di tetangga masa gitu?

muhamadridwanherbal 4th November 2017 11:56

masih kecil jangan pacaran


All times are GMT +8. The time now is 06:13.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.