DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Liga Inggris (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=99)
-   -   Petr Cech, Raja Blunder di Liga Inggris? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1674637)

lerak 5th March 2018 12:14

Petr Cech, Raja Blunder di Liga Inggris?
 
Liga Inggris musim 2017-2018 sudah bergulir bahkan menjelang akhir. Dalam catatan musim ini, Kiper Arsenal, Petr Cech, layak disebut sebagai raja blunder.

Cech menjadi pemain dengan jumlah blunder terbanyak di Liga Inggris musim, ini yaitu sebanyak tujuh kali.

Kesalahan Cech saat Arsenal kandang 1-2 di kandang Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke-29, Minggu (4/3/2018). Gawag Cech bobol karena
kesalahan kesalahannya sendiri.



Arsenal memang jadi olok-olokan setelah dihajar Manchester City dua kali tanpa balas. Selain Cech pelatih Arsene Wenger juga jadi bulan-bulanan netizen.

Akankah kedua akan diganti di musim mendatang?

fauzan3006 5th March 2018 13:04

cech sudah terlalu tua, begitupun dengan wenger.
Waktunya ospina dan pelatih baru yg masuk

blognatarizqi 5th March 2018 14:47

Arsenal oh Arsenal. Kenapa kamu kalah lagi

kapten_selingkuh 6th March 2018 19:36

kehebatan cehch sudah mulai menurun dan kehebatan cech di uji saat pertahanan tak sekuat pertahanan Chealche dulu, sepertinya jika pertahanan chelsea tidak begitu tangguh pasti cech kebobolan banyak goal :nyengir: :P; https://imgu.info/e/54/icon.gif

hafifrahman84 18th March 2018 20:09

Quote:

Originally Posted by fauzan3006 (Post 37668936)
cech sudah terlalu tua, begitupun dengan wenger.
Waktunya ospina dan pelatih baru yg masuk


Setuju gw, apalagi udah masuk stiker gokksss si Pierre-Emerick Aubameyang

kikiqqqq 3rd April 2018 15:00

Wenger dan Cech sudah saatnya hengkang dari Arsenal..

mulsan008 7th July 2018 22:26

Saya sedih krn masa kejayaan Petr Cech udah lewat. Dia punya banyak kesalahan n itu cukup bikin repot Arsenal. Saya pikir seharusnya dia pensiun. Kalo dulu sih memang dia bagus banget. Saya masih ingat musim 2011-2012. Dia tuh benar2 kayak tembok, berhasil selamatkan gawang dari penaltinya Robben. Masa2 itu memang keren dia.

gurita.merah 12th July 2018 12:34

Quote:

Originally Posted by mulsan008 (Post 38470170)
Saya sedih krn masa kejayaan Petr Cech udah lewat. Dia punya banyak kesalahan n itu cukup bikin repot Arsenal. Saya pikir seharusnya dia pensiun. Kalo dulu sih memang dia bagus banget. Saya masih ingat musim 2011-2012. Dia tuh benar2 kayak tembok, berhasil selamatkan gawang dari penaltinya Robben. Masa2 itu memang keren dia.

yoii...mending mundur daripada merusak nama besar dirinya yang dulu :cemberut:

spongebob1 5th August 2018 00:56

informasi bola liga inggrisnya mantap gan

rudal_squad 9th August 2018 01:29

info liga inngris keren


All times are GMT +8. The time now is 03:38.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.