DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Artis dan Hijab : Ada Apa Dengan Mereka ? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1743763)

miuwpiuw 11th July 2018 09:30

NIKITA MIRZANI MEMUTUSKAN BERHIJAB
 
Woow... alhamdulillah nikita mirzani memutuskan untuk menutup aurat.

semoga istiqomah.

tayangan langsung saat ini di acara PAGI PAGI TRANSTV pertama kali nikita mirzani tampil berhijab

yujitea 11th July 2018 09:36

Menanti kabar selanjutnya.

miuwpiuw 11th July 2018 09:46

beberapa jam sebelum tampil berhijab di tv, seorang MUA memposting foto nikita dengan caption yang membuat dugaan nikita berhijab menguat.

seperti diberitakan tribunnews.

Dugaan hijrahnya Nikita Mirzani semakin kuat.
Usai postingan curhatan di insta story, kini sosok Nikita Mirzani diungkapkan akun instagram @ryanchalenkew.
Akun instagram @ryanchalenknew yang mengunggah foto Nikita Mirzani dengan tulisan
"Sekian lama gue mengenal elo @nikitamirzanimawardi_17 dan akhirnya ini hari terakhir gue makeup lo dengan nikita yang dulu(emoji) besok lo akan jadi nikita mirzani yang baru. yang lebih baik lagi (emoji). Semoga isiqomah ya yank (emoji)," tulisnya.
"Bismillah ya wak. Semoga semuanya lancar," komen Nikita Mirzani pada foto tersebut.
Beberapa warga net pun merespon.
@riri.ibnu, "Ka niki mau berhijab @nikitamirzanimawardi_17?"
@taniaakikoo, "tinggal liat bsok dan kdpannya aja. spt yg dblang semoga istiqomah,"
@fazilawijaya15, "MasyaAllah Alhamdulillah Barakallah Insya Allah istiqomah ya kak niki @nikitamirzaninawardi_17 (emoji) maaf komen disini

boboboyapi390 11th July 2018 09:51

Semoga istiqomah dan makin berkurang aneh2 nya..

chechek1 11th July 2018 09:54

demi di"legal"kan oleh keluarga Latief? :devilish:

yujitea 11th July 2018 09:59

Quote:

Originally Posted by chechek1 (Post 38482376)
demi di"legal"kan oleh keluarga Latief? :devilish:

Bukannya udah putuss?

miuwpiuw 11th July 2018 10:02

Quote:

Originally Posted by boboboyapi390 (Post 38482365)
Semoga istiqomah dan makin berkurang aneh2 nya..

aamiinn.. Kalo liat dia tadi sih semoga bener2 udah kapok aneh2.

miuwpiuw 11th July 2018 10:03

Quote:

Originally Posted by chechek1 (Post 38482376)
demi di"legal"kan oleh keluarga Latief? :devilish:

tadi sih ditanya uyakuya, apa karena tentang pasangan hingga memutuskan berhijab, dia jawab enggak sih..
Didoakan saja semoga istiqomah.

miuwpiuw 11th July 2018 10:05

Quote:

Originally Posted by yujitea (Post 38482384)
Bukannya udah putuss?

di ig masih ada post foto bareng baru2 ini kayaknya..

aiiisssyah1 11th July 2018 11:10

Artis dan Hijab : Ada Apa Dengan Mereka ?
 
Yuk ngobrolin fenomena artis2 berhijrah dan berhijab...
Nikita Mirzani.. you know lah masalalunya..
Mulan Jamelah.. asli pelakor..
Dewi Sandra.. pernah murtad waktu nikah sama Glen ?
Ineke .. pernah jadi bom sex Indonesia ?
Shinta Basyir.. pernah masuk daftarnya mucikari Robby Abbas.
Melli Goslow.. sering dandan aneh2..
Neno Warisman.. pernah jadi pacarnya Samuel Watimena..
Pegi Melati Sukma.. menikah bercerai dan nggak punya anak..
Banyak dari mereka bermasalah dalam hidup sebelumnya..


All times are GMT +8. The time now is 11:59.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.