DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Foto Jadul Para Artis Cantik Ini Saat Masih Sekolah Gemesin Banget! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1801318)

sandytupai 26th September 2018 10:37

Foto Jadul Para Artis Cantik Ini Saat Masih Sekolah Gemesin Banget!
 
Quote:

https://obs.line-scdn.net/0h_cKl4PNd...ScUAaGXJJ/w644

Artis-artis papan atas yang dikenal saat ini dulunya pernah imut juga. Bahkan, tak sedikit selebriti yang kini terlihat sangat dewasa ataupun seksi, dulunya saat masih muda adalah bocah remaja yang menggemaskan.

Penasaran bagaimana cute-nya para artis Tanah Air saat masih pakai seragam sekolah? Berikut, foto-foto nostalgia mereka.

Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler


Spoiler




giman001 26th September 2018 11:00

Nikita willy kok waktu sekolah kelihatan lebih gelap ya. Tapi wajahnya gak berubah.

malingsendalm1 26th September 2018 13:03

itu celsi islan dulunya gemuk apa gimana ?

kenreload 26th September 2018 13:25

Isyana dulu maupun sekarang tetap mempesona
i love it
:nyengir:

a.sfian69 26th September 2018 15:53

cantik dan awet muda aja

nareja007 26th September 2018 16:21

Cantik alami, seneng lihatnya semua.

kemem_rider 26th September 2018 16:37

Quote:

Originally Posted by malingsendalm1 (Post 38684172)
itu celsi islan dulunya gemuk apa gimana ?

body nya rada aneh ya

jomblovarokah 26th September 2018 20:26

Pada awet muda bet rahasianya apa yah :( uwe satu taun lebih muda dari nikwil tapi kok komik we kek emak beranak 2 huhu

triastori 26th September 2018 21:24

cantik semuaaaaaaaa, tapi dian sastro sih menurutku emang kebangetan cantiknya

nancy_brokoli 27th September 2018 00:16

celsi imut bgt.... nikwil dr sejak SD ud main sinet..


All times are GMT +8. The time now is 23:37.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.