DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Dedi ditawar 2 M, actor EA dibayar 5 juta. Siapakah EA ? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1902515)

aiiisssyah1 9th January 2019 04:47

Dedi ditawar 2 M, actor EA dibayar 5 juta. Siapakah EA ?
 
Pengakuan Aktor Sekaligus Gigolo, Dibayar Tante-tante Berduit Rp 5 Juta Sekali Kencan

TRIBUN-TIMUR.COM -PROSTITUSI yang melibatkan artis cantik lebih banyak mencuat dan mengundang perhatian publik.

Namun, dalam gemerlap dunia entertainment, para aktor berwajah tampan dengan badan atletis juga menjadi buruan para perempuan untuk memuaskan hasrat seksual.

Ada aktor yang menjadi simpanan tante berduit, namun ada pula yang memilih hubungan singkat yakni layanan seks berbayar.

Hal ini diungkapkan seorang aktor dan bintang iklan, EA (29), kepada Warta Kota belum lama ini.

Menurutnya, faktor kebutuhan dan pemenuhan gaya hidup menjadi pemicu sebagian aktor itu memilih jalan pintas semacam itu.

"Khususnya aktor atau model pria yang 'tanggung' alias tidak begitu terkenal tapi mereka punya modal tampang. Panggilan syuting jarang-jarang. Sekalinya ada honornya juga kadang lambat dibayar. Sementara dia punya kebutuhan dan harus memenuhi gaya hidup dalam pergaulan," terangnya.

EA beberapa kali mengajak Warta Kota menemui sejumlah wanita yang kerap bergaul dengan para aktor muda.

Para wanita tersebut umumnya berusia di atas 40 tahun bahkan ada yang di atas lima tahun.

Mereka berasal dari kalangan mapan dari sisi finansial.

Ada yang istri pengusaha, istri orang asing atau dia adalah seorang pengusaha.

Dari sekadar nongkrong bersama di cafe atau resto hingga berujung ke ranjang, bisa diatur hanya dengan kesepakatan singkat.

Jika si tante merasa cocok dan nyaman, guyuran materi akan dengan mudah didapatkan si pria.

EA menjelaskan, profesi sebagai model, aktor atau bintang iklan menambah pesona tersendiri bagi para tante.

Di kalangan komunitasnya, hal itu menjadi kebanggan tersendiri.

Pernah suatu ketika EA mengajak Warta Kota ke sebuah pesta kecil puluhan tante di sebuah rumah mewah di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kedatangan EA yang memang berwajah tampan dan bertubuh atletis, jadi perbincangan para wanita di sana.

Sedangkan seorang tante yang mengundang EA ke pesta itu, tampak bangga ketika mengenalkan EA kepada rekan-rekannya.

"Memang bukan hal tabu lagi seperti ini. Para tante ini kadang malah saling tikam di belakang, berebut berondong," ujar EA.

Di kesempatan lain, EA ingin kembali membuktikan bahwa para tante peminat aktor muda rela melakukan apa saja.

Termasuk mengeluarkan materi dalam jumlah cukup besar, demi bisa memacari aktor muda.

EA menghubungi tante kenalannya di Bali dan meminta akomodasi untuk dia dan beberapa temen untuk menemuinya dan permintaannya itu dikabulkan.

EA mengajak Warta Kota ke pulau dewata untuk melihat kehidupan komunitas para tante di sana.

Saat di Bali, segala fasilitas diberikan. Villa dengan layanan ekslusif, kendaraan termasuk dalam urusan entertainment.

Seperti yang diduga sebelumnya, si tante tersebut mengundang sejumlah rekannya untuk sekadar "memamerkan" EA yang ia sebut sebagai pacar barunya.

Tante tersebut memang mengaku sudah beberapa kali memiliki "simpanan" aktor muda.

"Memang tidak semua aktor tanggung yang seperti itu. Tapi kenyataan ini menjadi rahasia umum. Kenalannya, ya biasanya dari sesama rekan. Malah kadang gue ditawari layanan seks singkat kalau ada tante yang cuma butuh, tapi kalau itu gue nolak. Tarifnya ya bervariasi. Sekitar lima juta sekali kencan," katanya.

Deddy Corbuzier Ditawar Rp 2 miliar

Presenter Deddy Corbuzier ternyata pernah ditawar Rp 2 miliar.

Tawaran Rp 2 miliar itu disampaikan seorang wanita berusia 40 tahunan (tante-tante) agar Deddy Corbuzier mau menemaninya melancong ke luar negeri.

Tak sekadar menemani, karena Deddy Corbuzier juga akan diajak sang tante melakukan hubungan intim laiknya suami istri.

Uang Rp 3 miliar itu bisa masuk ke kantong Deddy Corbuzier jika dia mau menemani tante itu hanya dalam waktu tiga hari.

Bagaimana respon Deddy Corbuzier dengan tawaran menggiurkan dari seorang tante itu?

"Tahu lah, nemenin ngapain gitu ya. Rp 2 miliar, gak Rp 80 juta, bukan level gua.

Gue tolak, gue bayar pajak aja ada lebih dari 2 miliar," ungkap Deddy dalam unggahan terbarunya di channel Youtube Deddy Corbuzier, Senin (7/1/2019).

giman001 9th January 2019 09:01

Mungkin ini sisi gelap kehidupan yang tampaknya glamaour....menyenangkan...tetapi ada sisi yang tersembunyi.......

budimanberbudaya 9th January 2019 09:21

ternyata cewe juga sama aja yah. walaupun lebih banyak cowo yang kek gitu sih :P;

indosniper 9th January 2019 10:24

Gak ada yg mau nawar aku. HIkss, sedihnya hatiku.. :shocked1:

huremsultan612 9th January 2019 10:42

Quote:

Originally Posted by indosniper (Post 38929553)
Gak ada yg mau nawar aku. HIkss, sedihnya hatiku.. :shocked1:

ada kok tuh geni nawar km hihih

huremsultan612 9th January 2019 10:45

makanya eah, selagi muda, puas2in ng eue biar pas udah tua, duit banyak tinggal bahagiain anak2 bukan malah nyari pentungan buat ngerojok meqiyatun, cuz sis budayakan eah sis

_kupu.kupu_ 9th January 2019 12:48

EA = endy arfian? Mosok sih.. tp msh berondong bgt...

_kupu.kupu_ 9th January 2019 12:49

Eh tp bukan deng... itu EA nya ngakunya bertubuh atletis kok... endy arfian kan kaga atletis hkhkhk lolz

kemem_rider 9th January 2019 13:09

Quote:

Originally Posted by _kupu.kupu_ (Post 38930333)
EA = endy arfian? Mosok sih.. tp msh berondong bgt...

Elya Adam..
Eboola Anusia
Emem Arider
EAng subur

dityawany 9th January 2019 15:00

Masa iya dedi ikut-ikutan, klo bisa si ada bukitnya seperti vanesha saat ini :nyengir:


All times are GMT +8. The time now is 21:14.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.