DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Cathy Sharon lapor polisi, Catrine Willson justru menghilang ? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1904828)

aiiisssyah1 11th January 2019 04:17

Cathy Sharon lapor polisi, Catrine Willson justru menghilang ?
 
TABLOIDBINTANG.COM*-*Cathy Sharon merasa sangat dirugikan dengan munculnya foto editan dirinya di sebuah laman website dengan busana minimalis. Tak cuma foto, di lama tersebut juga tertulis tarif bookingnya sebesar Rp 60 juta untuk sekali kencan.

Emosi Cathy Sharon naik setelah teman-temannya banyak yang bertanya soal kebenaran*foto dan tarif booking-nya tersebut. Tak mau dikaitkan dengan kasus prostitusi, Cathy Sharon resmi membuat laporan polisi pada hari ini di Polda Metro Jaya.

Cathy Sharon mengaku tidak memikirkan diri sendiri dengan laporan polisi yang dibuatnya. Dia juga memikirkan kehormatan keluarga, anak dan orang tuanya.

Baca juga:Cathy Sharon Kaget saat Tahu Namanya Dicatut Jaringan Prostitusi OnlineFotonya Dicatut untuk Prostitusi Online, Cathy Sharon Bakal Lapor PolisiChaty Sharon Merasakan Manfaat Kepemimpinan Ahok di DKI Jakarta

"Hari ini kita buat laporan di sini, saya hanya menjaga jejak digital. Saya bukan artis atau public figur aja, tetapi saya ibu punya anak, keluarga, dan orang tua," kata Cathy Sharon didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jumat (10/1).
*
Cathy Sharon tidak hanya melaporkan pembuat foto editan dirinya, tetapi juga yang ikut menyebarkannya di sosial media.

"Semua kita laporkan. Pembuat foto editan, yang mentransmisikan, yang menyebarkan," kata Sandy Arifin.

(man* / wida)

keribo_kebo 11th January 2019 04:45

Catrine willson beneran? Kok gue gak lihat ya screenahot hoax yang ini di akun hosip.

Udah gitu nyebar nya di akun grup whatsapp wali murid di sekolah anakna cathy doang.. ini dendam apa gimana?

Yang nyebar mantan lakinye cathy dengan nyuruh orang lain apa selingkuhan mantan suaminya dulu?

dacostade 11th January 2019 08:09

Quote:

Originally Posted by keribo_kebo (Post 38934958)
Catrine willson beneran? Kok gue gak lihat ya screenahot hoax yang ini di akun hosip.

Udah gitu nyebar nya di akun grup whatsapp wali murid di sekolah anakna cathy doang.. ini dendam apa gimana?

Yang nyebar mantan lakinye cathy dengan nyuruh orang lain apa selingkuhan mantan suaminya dulu?

Bisa aja selingkuhan suaminya, belum mantan ya jeng, masih sah suami cathy...
Kalau suaminya agak diragukan, gimanapun cathybkan ibu dr anak anaknya masa tega, anaknya yg bontot yang katanya bukan anak si eka, skr mukanya plek muka si eka

aiiisssyah1 11th January 2019 10:53

Quote:

Originally Posted by keribo_kebo (Post 38934958)
Catrine willson beneran? Kok gue gak lihat ya screenahot hoax yang ini di akun hosip.

Udah gitu nyebar nya di akun grup whatsapp wali murid di sekolah anakna cathy doang.. ini dendam apa gimana?

Yang nyebar mantan lakinye cathy dengan nyuruh orang lain apa selingkuhan mantan suaminya dulu?

Nggak pernah dengar dulu si ADIK atut ngasih hadiah mobil mewah ?
Dulu di panggil KPK bukan ?
Si Rebecca juga kalau nggak salah.
Mana ada laki2 yang bukan pacar atau suami ngasih mobil mewah ?

aiiisssyah1 11th January 2019 10:56

Quote:

Originally Posted by dacostade (Post 38935032)
Bisa aja selingkuhan suaminya, belum mantan ya jeng, masih sah suami cathy...
Kalau suaminya agak diragukan, gimanapun cathybkan ibu dr anak anaknya masa tega, anaknya yg bontot yang katanya bukan anak si eka, skr mukanya plek muka si eka

Bisa jadi selingkuhan suami tapi gue juga rada2 percaya sih...secara Chaty ini nggak laris2 amat tapi lumayan hedon juga...
Kan jaman dia biasa banget ngerantang.. polisi belum segahar sekarang..
Dulu kayak biasa banget..
Bangga malah ..
Udah lazim banget tidur sama producer biar dipakai..

alexis.arnaud 11th January 2019 11:23

You’re late to the party...

Coba jaman lagi heboh trit melatjur sm trit artis bookingan langsung sweeping

dacostade 11th January 2019 12:20

Quote:

Originally Posted by aiiisssyah1 (Post 38935271)
Bisa jadi selingkuhan suami tapi gue juga rada2 percaya sih...secara Chaty ini nggak laris2 amat tapi lumayan hedon juga...
Kan jaman dia biasa banget ngerantang.. polisi belum segahar sekarang..
Dulu kayak biasa banget..
Bangga malah ..
Udah lazim banget tidur sama producer biar dipakai..

Dese dibiyaain ma mertua nya

koimigaya 11th January 2019 14:40

kira-kira menghilang kemana ya mbak cathrine

samikins 11th January 2019 14:53

kasihan nih mba cathie padahal dia gak tau apa2 :devilish1:

keribo_kebo 11th January 2019 17:00

Quote:

Originally Posted by dacostade (Post 38935032)
Bisa aja selingkuhan suaminya, belum mantan ya jeng, masih sah suami cathy...
Kalau suaminya agak diragukan, gimanapun cathybkan ibu dr anak anaknya masa tega, anaknya yg bontot yang katanya bukan anak si eka, skr mukanya plek muka si eka


Oia lupa permphonan cereme gak di kabulin, tapi bisa aja suaminya atau selingkuhan yang nyebar kayak gini apalagi cuma beredar di akun grup wali murid sekolah anaknya.

Si eka kan nama lakinye? Emang bisa tega kok, mereka kan diem dieman udah gitu diacara keluarga nya sendiri gak pernah hadir.


All times are GMT +8. The time now is 12:48.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.