DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Duh! Luna Maya Pengin Tabok Ariel "NOAH" (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1904845)

sahara10 11th January 2019 08:23

Duh! Luna Maya Pengin Tabok Ariel "NOAH"
 
Duh! Luna Maya Pengin Tabok Ariel 'NOAH'

http://i68.tinypic.com/eg2ybm.jpg

Jakarta - Luna Maya diberi kejutan oleh Geng Menteri Ceria. Sang artis diminta ngobrol langsung dengan mantan kekasihnya, Ariel 'NOAH'.

Luna sempat terkejut atas tingkah jahil teman-temannya itu. Namun, dia tetap santai dan mencoba langsung berbicara ke Ariel.

"Halo, apa kabar?" ucap Luna Maya, dalam video di Instagram, saat dikutip detikHOT, Kamis (10/1/2019).

Ariel 'NOAH' ternyata meresponsnya kurang seperti yang diharapkan Luna Maya. Dia masih samar-samar mengenal suara Luna dari telepon genggam.

"Kayaknya kenal ya," balas Ariel 'NOAH'.

Jawaban Ariel itu membuat Luna Maya menjadi sewot. Sampai-sampai, dia kepingin menabok Ariel.

"Eh kayaknya kenal. Lo nggak kenal gue tabok juga lo ya," kata Luna Maya.

Luna pun berusaha ditenangkan oleh Geng Menteri Ceria. "Hey, hey, sabar bu," timpal Iwet Ramadan.

Setelah momen itu, Luna Maya kembali mengobrol dengan Ariel 'NOAH'. Meskipun, teman-teman Luna tetap mengganggu.

Gara-gara momen teleponan itu, netizen mendukung sekali kalau Luna dan Ariel jadian lagi.

Shira_Hime 11th January 2019 09:09

Bukannya Ariel sma Pevita ya skrg?

ninoinoinonce 11th January 2019 10:09

segitunya ya pengen acaranya rame ... tega bgt tim produksi dan gengnya luna, luna nya juga kok mau-maunya (pasti luna udah tau lah/dah di breefing dulu)..si ariel itu kan yg udah ngancurin hidupnya luna,

mau ya luna kejadian yg dulu keungkit2 lagi...

alexis.arnaud 11th January 2019 11:26

Kangen nabok bokong nya aril yak :lol:

huremsultan612 11th January 2019 11:36

hurem yakin merek berdua itu jodoh

bojoketikung 11th January 2019 12:33

Quote:

Originally Posted by huremsultan612 (Post 38935366)
hurem yakin merek berdua itu jodoh

#timhurem

madison_rose 11th January 2019 13:51

Quote:

Originally Posted by ninoinoinonce (Post 38935161)
segitunya ya pengen acaranya rame ... tega bgt tim produksi dan gengnya luna, luna nya juga kok mau-maunya (pasti luna udah tau lah/dah di breefing dulu)..si ariel itu kan yg udah ngancurin hidupnya luna,

mau ya luna kejadian yg dulu keungkit2 lagi...

Yup, harusnya luna fokus menata hidup dan hati ajya, klu emang msh ngarep jodoh dg ariel, yg namanya jodoh gak bakal kemana. Jangan pake cara2 kyk gini lg, walau tujuannya gimmick.

koimigaya 11th January 2019 14:44

udah balikan lagi aja :nyengir:

samikins 11th January 2019 14:54

cocok loh ariel dan luna ini serasi
yang lalu biarlah berlalu buka lembaran baru saja

ancan 11th January 2019 15:08

Sebenci bencinya luna ma ariel...kok kayaknya luna masih cinta
Waktu ariel heboh ma sophie dulu kan, luna juga kepancing nyenggol2 dikit
Nasibmu luna...padahal dulu model papan atas, artis elit
Sekarang dapet rezeki filmnya booming, eh...ga jadi nikah ma mas tessy


All times are GMT +8. The time now is 00:06.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.