DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Komunitas Bikers (http://forum.detik.com/showthread.php?t=31645)

alexander_floo 31st March 2008 16:13

Komunitas Bikers
 
aloo bro semua dikota medan..

gw pengen ngajak kamu2 semua yg ngerasa masih menggunakan sepeda motor

dalam kegiatan sehari-hari untuk bergabung disini..

pastinya kalian semua punya pengalaman2 selama berkendaraan..

atau kaliam pasti pernah punya masalah pada sepeda motor kalian..

so, bagi yang punya silahkan post disini, sapa tau aza ada yg bisa bantu..

gw mulai dari gw sendiri yah..

gw ikut klub motor di medan, namanya NMC Medan

ato ditunggu yah postingan nya..

macgyver2 31st March 2008 16:25

sip2.
masalah di medan cuman di bagian mobil sudako aja.
bikin sebel tuch.suka2 berhenti aja.

alexander_floo 31st March 2008 17:24

yah kalo sudako atw angkot emang udah begitu dari dulu-dulunya bro..

mau diapakan lagi?

kalo kita disenggol para sopir tuh paling jago bikin alasan..

yang belum dapet setoranlah..baru nariklah..dll

tapi kalo kita yang nyenggol.. walahhh

bisa2 dia bilang cat angkotnya itu dulunya beli di LOS ANGELES..

biar kita rada mahal ngegantinya gtohh..

hheheehehehe..muup yah bagi para abg sopir

alexander_floo 31st March 2008 18:11

kayak nya orang medan dah pada kaya semua yah..

udah pada naek mobil semua

ga ada yg naek motor lagi kali ya..??

macgyver2 1st April 2008 10:56

memang sekedar aja sih.
Tapi paling kesel memang itu si sudako dah.
Apa yang dia bilang pasti bener,tapi ketemu polisi,diam dia.:lol:

INTEL 2nd April 2008 03:15

BAYIGANTENG dan HUNEH na CHUBBY ikutan Klub MOTOR tuh :afro:

alexander_floo 2nd April 2008 13:10

Quote:

Originally Posted by INTEL (Post 1690089)
BAYIGANTENG dan HUNEH na CHUBBY ikutan Klub MOTOR tuh :afro:

suruh gabung sene om

superstreetstar 2nd April 2008 13:55

kek nya kita pake namanya klub KERETA ajalah...
secara kita orang medan ya pakek bahasa medan lah...

cokor (cocok ko rasa) brow..?

INTEL 3rd April 2008 01:46

Quote:

Originally Posted by alexander_floo (Post 1694962)
suruh gabung sene om

Udah begabung ama disini kok Mereka :cheers:

alexander_floo 4th April 2008 13:38

Quote:

Originally Posted by superstreetstar (Post 1695708)
kek nya kita pake namanya klub KERETA ajalah...
secara kita orang medan ya pakek bahasa medan lah...

cokor (cocok ko rasa) brow..?

boleh2 lah om

tapi gimana cara ngerubahnya ya??


All times are GMT +8. The time now is 07:24.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.