DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Bali (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=184)
-   -   Daftar "orang pinter" di bali (http://forum.detik.com/showthread.php?t=72792)

browniebabe 28th November 2008 00:22

Daftar "orang pinter" di bali
 
Hi temen2...laptop temen aku pernah ilang, trus kita minta bantuan ma orang pinter buat nemuin tuh laptop. Eh pas disana, ternyata orang pinternya bisa ngeramal and bantuin yang lain2 pula, ngusir yang jahat2,nyembuhin sakit dll. Dua orang pinter di denpasar yang pernah ku samperin rumahnya adalah " bu Mangku D" di jalan kartini ma "bu M" di jalan gunung sari..
Klao temen2 ada pengalaman minta tolong ma orang pinter bagi-bagi disini infonya ya ? :gembira: lumayan kan buat referensi kalo jalan medis ga membantu... thanks ..

browniebabe 28th November 2008 00:26

ada yang pernah denger fortune teller namanya aku lupa, tapi ibu ini tinggal di daerah pesanggaran kata dia. pas ketemu dia di pantai, aku diramal pake kartu tapi aku sepelein eh nyatanya beneran kejadian...
klo ada yang tahu..kasih tahu aku ya? aku mau berterimakasih ma ibu ini...
dia sempet kasih tahu ancer ancer rumahnya tapi aku gak runguin...
hiks hiks...nyesel sekarang....
seingatku..... di jalan raya sesetan arah pesanggaran, trus masuk gang dikit...
habis itu gak inget apa2 lagi ....huawwwwwwwwwwwww

Icarus 28th November 2008 06:20

Ada tuh balian di Jl. Bukit tunggal. AKu lupa namanya, kalo masalah, jodoh dia pas banget

Ada juga neh, katanya ada dagang nasi jinggo di Jl. Diponegoro bisa nebak nomor togel

Icarus 28th November 2008 06:21

Kalo masalah ramal meramal, aku sendiri tidak terlalu ngeh. Seolah pikiranku diarahkan dengan omongannya dia

Kalo yang aku sebutin tadi, itu cerita temen2ku ke aku

desapine 29th November 2008 03:13

yang minum jamu tolak angin dijamin pinter2......


:smoking:

ROMEO_MANIA 29th November 2008 10:05

aduh mau dunk...

kalo pinter pasang susuk tau ga :lol::lol:

smonev 29th November 2008 18:24

Quote:

Originally Posted by ROMEO_MANIA (Post 5481476)
aduh mau dunk...

kalo pinter pasang susuk tau ga :lol::lol:

ikutan yah bli :gembira:

Icarus 29th November 2008 19:28

Beli barang harga 500 bayar 1000, ntar dapet dah Susuk 500 :D

ROMEO_MANIA 30th November 2008 12:33

Quote:

Originally Posted by Icarus (Post 5489224)
Beli barang harga 500 bayar 1000, ntar dapet dah Susuk 500 :D

Susuk apa tuh kok murah 500
imitasi yah :smoking::smoking:

jokoaja 30th November 2008 17:17

tak kirain orang pinter = orang cerdas gitu....
eh ternyata pinter yang berbeda:gembira::gembira:


All times are GMT +8. The time now is 15:16.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.