DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   reny sutiyoso (http://forum.detik.com/showthread.php?t=8554)

ryo ananditho 13th December 2007 00:05

reny sutiyoso
 
ada yg pd tau kbrnya ttg reni sutiyoso ga?coz mnrt gw tuh doi cantik bgt,oya mang bener y doi tuh jadi model yah skrg?..,trus buat yg blom pd tau doi tuh mantan pacarnya gading martin&anaknya mantan gubernur dki bpk sutiyoso..

Pricilla 13th December 2007 00:13

Don't think so !!
 
Mau nanya kira2 reny sutiyoso ini pernah naik busway gak yah atau nantinya mau gak dia utk aktivitas sehari harinya meninggalkan mobil pribadi dan naik transjakarta spt yg dianjurkan bapaknya kpd penduduk jakarta ??

gavinoker 13th December 2007 00:18

Quote:

Originally Posted by ryo ananditho (Post 383229)
ada yg pd tau kbrnya ttg reni sutiyoso ga?coz mnrt gw tuh doi cantik bgt,oya mang bener y doi tuh jadi model yah skrg?..,trus buat yg blom pd tau doi tuh mantan pacarnya gading martin&anaknya mantan gubernur dki bpk sutiyoso..


model??model apaan?tp yg pasti nih sireny ini khan sohib beratnya wulan guritno&gw beberapa kali ngeliat mereka bedua clubbing bareng

tiger5 13th December 2007 01:03

Quote:

Originally Posted by wanginya (Post 383306)
model??model apaan?tp yg pasti nih sireny ini khan sohib beratnya wulan guritno&gw beberapa kali ngeliat mereka bedua clubbing bareng

kalo ga salah duluuu banget dia tuh modelnya majalah aneka deh

peace_maker 13th December 2007 01:08

Quote:

Originally Posted by tiger (Post 383586)
kalo ga salah duluuu banget dia tuh modelnya majalah aneka deh

yup pernah lht jd model di majalah gitu aneka gt deh ( duluuuu tpnya ,,)

zhyday_alaydruss 13th December 2007 01:49

Quote:

Originally Posted by peace_maker (Post 383619)
yup pernah lht jd model di majalah gitu aneka gt deh ( duluuuu tpnya ,,)

photonya di share dunk bro....
pgn liat bgt ni....

auguston 13th December 2007 02:01

Quote:

Originally Posted by sakmaidikplis (Post 383284)
Mau nanya kira2 reny sutiyoso ini pernah naik busway gak yah atau nantinya mau gak dia utk aktivitas sehari harinya meninggalkan mobil pribadi dan naik transjakarta spt yg dianjurkan bapaknya kpd penduduk jakarta ??

keknya gak mau dia naek busway klo ada mobil pribadi ngapain repot2 pake busway :getok:

MyButik 13th December 2007 03:18

Bisa diomelin abis2an ama bokapnya kalo dia naek busway :)

tiger5 13th December 2007 03:40

Quote:

Originally Posted by MyButik (Post 384089)
Bisa diomelin abis2an ama bokapnya kalo dia naek busway :)

tp kyknya ga bkl deh diomelin ma babenye naek busway asal ada gw yg nemenin die naek buswaynye:lol::lol:

zhyday_alaydruss 13th December 2007 03:48

Quote:

Originally Posted by tiger (Post 384134)
tp kyknya ga bkl deh diomelin ma babenye naek busway asal ada gw yg nemenin die naek buswaynye:lol::lol:

JADI BRO TIGER INI KONDEKTUR BUS TRANSJAKARTA....WAH KNP GAK BILANG DR AWAL??? KAN GW KALO NGANTOR BS NEBENG:kiss:


All times are GMT +8. The time now is 16:56.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.