DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Anita Rahayu Host Go Spot (http://forum.detik.com/showthread.php?t=931510)

cu_please 25th April 2014 16:04

Anita Rahayu Host Go Spot
 
Ada yang tau gak tentang Anita Rahayu, itu loh host Go Spot. Cantik walaupun kayanya udah ibu2. Eeehhh...udah ibu2 belum sih dia?

http://i163.photobucket.com/albums/t...s0595d636.jpeg[/IMG]

transeropa 25th April 2014 16:34

Memang cakep, tapi kagak tahu juga sih, soalnya cuma kadang liat diinfotainmen itu doank

cu_please 25th April 2014 17:13

Quote:

Originally Posted by transeropa (Post 28112798)
Memang cakep, tapi kagak tahu juga sih, soalnya cuma kadang liat diinfotainmen itu doank

Iya, paling sama iklannya yang lumayan banyak juga

great.dane 25th April 2014 19:26

Kalo misalnya bener udah emak2, itu body bagus amat ya :D tapi dadanya kurang

anita123 25th April 2014 20:49

Tau bgt
Dulu.pas dia smp,iklan pembalut "laurier" kl ga salah, iklan itu sempet booming , gara2 cewe kece ,anita rahayu ,,adegan nya cheerleader gitu
Kalo d bdg,dulu Anita ngetop,sama kaya meisya lah,,tp Anita kawin muda, ama fotografer yg eks suami ikko ,dulu penyanyi asal bdg juga yg nyanyi Ratu oke
Emang yg namanya Anita selalu cantik,hihi

ranzawang 10th November 2014 07:50

anita rahayu kakak kelas sma dulu udh pny anak 2 skrg, ultahny 5 september boss

ranzawang 10th November 2014 07:51

iklanny bkn laurier boss whisper wings hehe

ocha_blended 10th November 2014 09:37

kl gw ingetnya ini cewe pernah jd model di vid klip Sheila on 7 yg lagu " Tunggulah aku di Jakartamu"...Dr dulu sampe skrg mukanya ga berubah yaa cm rambutnya aja pendek skrg..cantiiiik... :thumbsup1:

miu2 10th November 2014 09:40

kayaknya pernah jadi model video klip audy juga cuman judulnya lupa

qwerty_lady 10th November 2014 09:43

Quote:

Originally Posted by anita123 (Post 28114772)
Tau bgt
Dulu.pas dia smp,iklan pembalut "laurier" kl ga salah, iklan itu sempet booming , gara2 cewe kece ,anita rahayu ,,adegan nya cheerleader gitu
Kalo d bdg,dulu Anita ngetop,sama kaya meisya lah,,tp Anita kawin muda, ama fotografer yg eks suami ikko ,dulu penyanyi asal bdg juga yg nyanyi Ratu oke
Emang yg namanya Anita selalu cantik,hihi

kayaknya iklan pembalut "whisper" deh bukan laurier.. dari mudanya emang cwantiiik bangett.. :thumbsup1:


All times are GMT +8. The time now is 10:33.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.