DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   NGOBS KUY! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2178110)

dawetayu 8th September 2019 09:52

NGOBS KUY! Gaya Pacaran Masa Lalu Vs Masa Kini
 
NGOBS KUY!!

https://i.postimg.cc/RhbnNJhs/ngobsk...masa-kini5.jpg

Quote:

Perkembangan teknologi ternyata berdampak pada perilaku manusia. Tak terkecuali hubungan asmara nih. Jika gaya pacaran zaman dulu lebih sering berinteraksi langsung, kalau sekarang lebih banyak yang pacaran via gadget meski tengah berdekatan. Yuk lihat perbedaannya lewat video berikut ini!

Ngintip dapur detikcom dengan gaya yang beda. Sebuah program video pendek yang kontennya beda dengan konten detikcom lainnya. Apa sih yang para jurnalis detikcom obrolin ketika lagi ada isu yang mau dibikin berita?

Setidaknya sebagian jurnalis, gak semuanya

Diwakili sama karyawan detikcom yang namanya Vanita dkk mereka.

Tonton Ngobs Kuy setiap hari:

Sabtu, pukul 13.00


DI
https://i.ibb.co/1TzY975/20detik.jpg & https://i.ibb.co/n0WM3qd/youtube.jpg

Subscribe
https://i.ibb.co/Chd04Bg/logo-ngobskuy.jpg




siapapun_aku 8th September 2019 11:56

Hayyah.... aku masa lalu aja

viruzseo 9th September 2019 12:17

pake surat lebih greget #TIMMasaLalu

bdrstravel 13th September 2019 11:02

tim masa lalu

nkamila 13th September 2019 15:08

Masa lalu..pake kertas warna warni dikasih parfum..yang kalau disurat semua isi hati tumpah ruah giliran tatap mata langsung deh diem2an malu2 meong.. :nyengir:


All times are GMT +8. The time now is 20:01.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.