DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Harta Nikita Willy Nggak Habis 7 Turunan, Ini Daftarnya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2184293)

matsuko 11th September 2019 17:03

Harta Nikita Willy Nggak Habis 7 Turunan, Ini Daftarnya
 
https://awsimages.detik.net.id/commu...peg?w=780&q=90

Nikita Willy dikenal sebagai artis peran yang mulai berkarier sejak usia sekolah dasar. Salah satu sinetron yang melambungkan Nikita Willy di awal kariernya yakni Jin dan Jun di tahun 2000.

Nikita Willy tak pernah vakum dari dunia keartisan hingga kini. Hampir tak terhitung berapa judul sinetron dan FTV yang sudah diperankannya.

Pada tahun 2017 saja, penghasilannya setiap episode mencapai angka Rp 75 juta! Belum lagi pekerjaan lainnya sebagai bintang iklan yang ditaksir mencapai Rp 300-500 juta untuk durasi satu tahun per iklan yang dibintanginya.

Kemudian ada juga perannya di berbagai judul film yang tayang di layar lebar dan pastinya harganya lebih tinggi daripada itu.

Sudah ada beberapa album dan kompilasi yang dilakukannya sejak tahun 2009.

Media sosialnya yang sudah memiliki 4 juta pengikut lebih pun digunakannya sebagai sumber uang dengan menerima endorse produk.

Sudah sebanyak itu, tapi ia merasa masih belum cukup.

Atas bimbingan ibunya, Yora Febriane, ia kini sudah memiliki sejumlah properti senilai ratusan miliar!

https://awsimages.detik.net.id/commu...g?w=1024&q=450

Banyak yang belum tahu kalau ia memiliki residen dengan 13 unit rumah yang masing-masing dihargai sekitar Rp 1 sampai 1,25 miliar.

Tak hanya sampai di situ, ia juga punya 3 apartemen mewah dengan harga masing-masing Rp 1 miliar.

Karena itu tidak heran jika kini pelantun lagu ‘Ku Tetap Menanti’ itu tinggal di sebuah hunian seharga miliaran rupiah. Sempat beberapa kali pindah rumah, kini ia menempati rumah di kawasan Jakarta Timur. Huniannya pun sangat megah dengan gaya klasik Eropa.

https://awsimages.detik.net.id/commu..._169.jpg?w=620

Didominasi warna terang seperti putih dan cokelat muda, membuat interior rumahnya terlihat semakin luas, mewah, dan silau. Belum lagi di atas meja makannya tergantung kandelir yang membuat kita seakan berada di restoran mewah. Ruang makan langsung terhubung dengan dapur bersih yang agak kecil.

https://awsimages.detik.net.id/commu...f_43.jpg?w=480

Di sana hanya ada kabinet berwarna putih dan kulkas 2 pintu, serta perintilan lain seperti microwave. Dapurnya dibatasi dengan island kitchen yang dihias dengan pot bunga dan bunga palsu berwarna merah.

Diduga masih ada sejumlah investasi milik Nikita Willy yang belum terekspos.

Diperkirakan, investasi properti milik Nikita Willy akan terus naik harganya dan penghasilannya tak akan habis tujuh turunan!

kemem_rider 11th September 2019 17:27

Artis favorit eke dr dulu... kecil2 cabe rawit pinter cari duwit n cari laki

semuasayangsyahrini 11th September 2019 17:28

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39663578)
Artis favorit eke dr dulu... kecil2 cabe rawit pinter cari duwit n cari laki

Nikwil sekilas vibe nya rada mirip Kim Kardashian

kemem_rider 11th September 2019 17:31

Quote:

Originally Posted by semuasayangsyahrini (Post 39663582)
Nikwil sekilas vibe nya rada mirip Kim Kardashian

Dese klo bisa nambah tinggi badan 10 cm aja. Perfect bgt zus..mukanya itu loh .bs sendu lugu..bisa Fierce sensual

Sarboah 11th September 2019 17:39

Menurut saya pilihan investnya kurang pas. Mending invest ke tanah dan bisnis salon kecantikan.

qyutyut 11th September 2019 17:51

Niky ini karir nyinetnya stabil dari dlu, udah gtu dia klo skinship sama lawan main paling jago, tpi jatohnya enak, klo ibel kadang agak mesum jatohnya

jeng_puspa 11th September 2019 17:59

Quote:

Originally Posted by qyutyut (Post 39663617)
Niky ini karir nyinetnya stabil dari dlu, udah gtu dia klo skinship sama lawan main paling jago, tpi jatohnya enak, klo ibel kadang agak mesum jatohnya

Beda jeng, ijk paling suka dari mbak nikwil ini dese professional yaa anti cinlok dan anti gimmick hahhaha tapi sinetnya semua bikin baper, emang jago bangun chemistry dan jago akting, gak heran deh dipake terus sama opa leo...hahahhaha..

madison_rose 11th September 2019 18:06

Quote:

Originally Posted by jeng_puspa (Post 39663622)
Beda jeng, ijk paling suka dari mbak nikwil ini dese professional yaa anti cinlok dan anti gimmick hahhaha tapi sinetnya semua bikin baper, emang jago bangun chemistry dan jago akting, gak heran deh dipake terus sama opa leo...hahahhaha..

Sama suka ama si nikwil, karena anti cinlok anti gimmick. Beda sama ibel n wilo, walau mereka sekarang artis utama sinemart, tp kudu cinlok n gimmick an dulu biar greget sinetronnya. :lol:

donatdonat1 11th September 2019 18:08

Yaudah mbak niki tinggal siap siap nikah aja dengan babang burung biru.

qyutyut 11th September 2019 18:10

Quote:

Originally Posted by jeng_puspa (Post 39663622)
Beda jeng, ijk paling suka dari mbak nikwil ini dese professional yaa anti cinlok dan anti gimmick hahhaha tapi sinetnya semua bikin baper, emang jago bangun chemistry dan jago akting, gak heran deh dipake terus sama opa leo...hahahhaha..

nikky ini ratu cemistrynya sinemart, sama azof aja langsung cetar cemistry mereka
klo cowo ai mash pegang rionaldo, soalnya bukan kaleng2 lagi, sama si ochi yg beda 17thn aja fellnya bisa dapet banget

sayangnya niky sasma rio ga bakal bisa 1 sinet lagi


All times are GMT +8. The time now is 22:59.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.