DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Potret Farrah Habibie, Cucu BJ Habibie yang Jarang Tersorot (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2186217)

singgihp 12th September 2019 19:53

Potret Farrah Habibie, Cucu BJ Habibie yang Jarang Tersorot
 
https://i.postimg.cc/yxTKw1N9/Screen...6-28-39-PM.png
Foto: Tangkapan layar Instagram/@farrahhab

Kepergian BJ Habibie menyisakan duka mendalam di hati publik. Hari Rabu (11/9) kemarin, Presiden ketiga RI itu meninggal di usia 83 tahun. Beliau meninggalkan 2 orang anak dan 6 cucu. Seperti diketahui, keluarga BJ Habibie ini jarang sekali disorot oleh media dan publik.

Namun, ada salah seorang yang belakangan menjadi sorotan lantaran posting-an di akun Instagramnya. Farrah Azizah Habibie namanya. Ia berjanji membuat bangga sang eyang, BJ Habibie.

Farah Habibie sendiri merupakan cucu BJ Habibie dari Thareq Kemal Habibie. Ia diketahui dekat dengan BJ Habibie dari beberapa foto kebersamaan yang diunggah. Seperti apa potretnya?

1. Farrah Azizah Habibie ini merupakan anak dari pasangan Thareq Kemal Habibie dan Widya Leksmanawati.

https://i.postimg.cc/brmMxsJ6/Screen...6-17-42-PM.png
Foto: Tangkapan layar Instagram/@farrahhab

2. Farrah Habibie merupakan mahasiswa Jurusan Hukum di Universitas Indonesia. Ia sebelumnya menempuh pendidikan di Bellerbys College selama dua tahun.

https://i.postimg.cc/hvN8RB3D/Screen...6-18-18-PM.png
Foto: Tangkapan layar Instagram/@farrahhab

3. Dilihat dari laman Linkedin miliknya, ia mengaku jago menggunakan tiga bahasa, yakni bahasa Inggris, bahasa Indonesia, dan bahasa Mandarin.

https://i.postimg.cc/prLjw7LG/Screen...6-16-40-PM.png
Foto: Tangkapan layar Instagram/@farrahhab

4. Farrah Habibie pada 2014 juga pernah magang di Organisasi Internasional World Wildlife Fund (WWF) selama satu bulan. Organisasi ini bergerak di bidang lingkungan hidup.

https://i.postimg.cc/9FpmRM17/Screen...6-17-03-PM.png
Foto: Tangkapan layar Instagram/@farrahhab

5. Dalam akun Instagramnya, Farrah Habibie berjanji membuat sang eyang bangga. Bahkan ia telah mengikhlaskan kepergian BJ Habibie yang saat ini telah bersama Ainun Habibie.
https://i.postimg.cc/2jxVpmM2/Screen...6-28-19-PM.png
Foto: Tangkapan layar Instagram/@farrahhab

queen.hurreem 12th September 2019 19:58

Mirip hurem pas sd, persis bgt ini

tiniwinibiti93 12th September 2019 19:58

Justru yg numpang eksis terus si melanie subono ya.

belshoftex 12th September 2019 20:00

Quote:

Originally Posted by tiniwinibiti93 (Post 39667192)
Justru yg numpang eksis terus si melanie subono ya.

Ember gue kok enek sama itu orang . Ga inget umur

tiniwinibiti93 12th September 2019 20:02

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39667195)
Ember gue kok enek sama itu orang . Ga inget umur


Dia kalo di komenin di IG padahal komen netizennya biasa aja, eh malah suka disemprot loh sama dia netizen yg komen. Insecure banget

belshoftex 12th September 2019 20:03

Quote:

Originally Posted by tiniwinibiti93 (Post 39667202)
Dia kalo di komenin di IG padahal komen netizennya biasa aja, eh malah suka disemprot loh sama dia netizen yg komen. Insecure banget

Dia insecure klo ga salah garae infertil..
Gue masih inget dia mewek2 gak helas berantem sama dony herdanu

nyaitriindra 12th September 2019 20:16

Melanie subono nih siapanya eyang ya

tiniwinibiti93 12th September 2019 20:16

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39667209)
Dia insecure klo ga salah garae infertil..
Gue masih inget dia mewek2 gak helas berantem sama dony herdanu


Iya nih rame dulu yg anjingnya dia mati kan dititipin si dony

tiniwinibiti93 12th September 2019 20:18

Quote:

Originally Posted by nyaitriindra (Post 39667240)
Melanie subono nih siapanya eyang ya


Cucu jauhnya.
Jadi gini, si habibie punya kakak, nah kakaknya yg cewe ini adalah ibu dari adri subono. Adri subono adalah ayah dari melanie.

Jadi ya cucu jauh, bukan cucu langsung. Gitu

trinoi 12th September 2019 20:18

Quote:

Originally Posted by nyaitriindra (Post 39667240)
Melanie subono nih siapanya eyang ya

Melani subono anaknya andri subono (promotor musik), andri subono keponakannya eyang Habibie, jadi jatohnya cucu keponakan gitulah.


All times are GMT +8. The time now is 08:13.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.