DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Internasional (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=134)
-   -   Gak Salah, Penjual Es Ini Paling Cantik Bak Model! Pembeli Sampai Rela Antre Selfie (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1546007)

bocahkeling 19th May 2017 13:01

Gak Salah, Penjual Es Ini Paling Cantik Bak Model! Pembeli Sampai Rela Antre Selfie
 
https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...ie-170518b.jpg


Melihat selebriti, model atau bintang film yang tampan dan cantik rupawan mungkin sudah biasa buat kalian. Nah bagaimana kalau kamu melihat orang yang berprofesi biasa saja, namun juga memiliki paras yang nggak kalah dengan selebriti?

Salah satunya adalah Bao Chi, wanita asal Vietnam yang saat ini tengah viral, di pemberitaan media luar negeri karena parasnya yang ayu rupawan.

Kecantikannya yang bak model ini mendapat perhatian dan membuat para pembeli bahkan sampai antre untuk berfoto dengannya. Wah seperti apa sih? Yuk kamu bisa mengenalnya Bao Chi lebih jauh seperti yang dilansir dari Koreaboo


1. Sehari-harinya Bao Chi berjualan di pasar di daerah Da Lat, Vietnam. Ia berjualan makanan, seperti rice cake, minuman sejenis cendol, hingga jus buah.

https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...hi-vietnam.jpg



2. Pembeli sering meminta Bao Chi untuk bersedia diambil fotonya dan bahkan diajak berfoto bersama.

https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...hi-vietnam.jpg



3. Meski lokasi tempat ia berjualan berada di pojok pasar yang sempit, namun para pembeli masih bisa menemui Bao Chi.

https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...hi-vietnam.jpg



4. Ia bahkan sempat diwawancarai oleh media setempat untuk bercerita bagaimana kehidupannya setelah menjadi viral.

https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...hi-vietnam.jpg



5. "Banyak yang meminta foto, dan sekarang sudah mulai terbiasa dengan hal tersebut," ungkap wanita yang ternyata telah bersuami ini.

https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...hi-vietnam.jpg
https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...hi-vietnam.jpg



6. Meski awalnya takut kalau suaminya akan marah, namun ternyata kehidupan rumah tangganya tidak banyak berubah. "Banyak yang takut suamiku akan marah dan cemburu, tapi ternyata dia malah menyimpan fotoku, dan memujiku," ungkapnya seperti dilansir dari kenh14.vn, Kamis (18/5).

https://cdn.brilio.net/news/2017/05/...hi-vietnam.jpg

ini yang gak kalah cantik, satu-satunya di dunia Uber


Wah... Ini perempuan emang cantik banget ya, badannya langsing udah kaya model.. tinggi semampai, mukanya manis dan cantik yaolo.. pantes aja yang beli rela antre buat foto selfie. Udah kaya artis aja ini perempuan :nyengir:

Tapi, sayangnya udah punya suami :( berarti dia wanita yang mengusung #nikahmuda nih menghindari zinah huehehehe


Diliat aja cukup wan, jangan dibayangin bisa memiliki :blushing001:

drigung 19th May 2017 13:13

Quote:

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik
cantiknya Putri Arab kenakan kostum penari bali sehabis spa
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta
Waduh gadis ini punya 3 payud4ra
Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria
Bikin Mupeng sophia latjuba pake CD dan kaos tipis
Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger
Seksinya tamara blezynski pake baju renang di papua
Nikita mirzani angkat baju,pamer br4 dibandara
Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi
Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung
Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum
penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model
Curhat P5k,”dia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar”
(edan) Video H0T SMU begituan di semak-semak
Ada Mahasiswi ngajak ngamar,eh ternyata cuma modus
Weleh-weleh ini anak sd jaman sekarang
(GEGER) Viral foto pns c1uman massal bikin geger saat valentine
Koplak.Pura2 coba baju,sepasang pelajar m3sum diruang ganti mall surabaya
Foto diduga kepala sekolah pamerkan payud4ra hebohkan makasar

jujuwardaie 19th May 2017 14:10

Quote:

BACA JUGA:

Foto Langka Raisa yang Pakai Hotpants Super Pendek!
Foto Belahan Dada Gisella Bikin Netizen Salah Fokus
Menyedihkan, Inikah Pekerjaan Uus Usai Dipecat Dua Acara Televisi?
Ini Foto Revi Mariska Yang Gila-Gilaan dan Bikin Ngelus Dada
AKHIRNYA! Nagita Membuka Kedok Hubungan Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad, MENGEJUTKAN!
Galeri Foto Foto Seksi Marshanda Yang Makin Berani Dan Menggoda
Gadis Penjual Jamu ini Bikin Heboh Karena Kecantikanya
TERUNGKAP Video Awal Mula Dhani dan Mulan Jameela Berselingkuh
Nggak Suka Pamer, Deretan Artis Ini Ternyata Kaya Raya Luar Biasa
Ini Foto Revi Mariska Yang Gila-Gilaan dan Bikin Ngelus Dada
AKHIRNYA! Nagita Membuka Kedok Hubungan Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad, MENGEJUTKAN!
Galeri Foto Foto Seksi Marshanda Yang Makin Berani Dan Menggoda
Gadis Penjual Jamu ini Bikin Heboh Karena Kecantikanya
TERUNGKAP Video Awal Mula Dhani dan Mulan Jameela Berselingkuh
Nggak Suka Pamer, Deretan Artis Ini Ternyata Kaya Raya Luar Biasa
Sikap Ashanty Pada Anak Tirinya Ini Bikin Berlinang Air Mata
Ini Foto Revi Mariska Yang Gila-Gilaan dan Bikin Ngelus Dada
FOTO HOT: Baru 14 Tahun Aaliyah Massaid Berani Pamer Foto Hot Dan Mesra
TERUNGKAP Video Awal Mula Dhani dan Mulan Jameela Berselingkuh
Winny Putri Lubis Seleb Instagram Yang Mirip Barbie
Foto Foto Hot Tyas Mirasih Sama Pacarnya ini Bikin iri
Fakta Syahrini Yang Bener bener MENGAGETKAN
Foto Foto Hot Tyas Mirasih Sama Pacarnya ini Bikin iri


emejing 19th May 2017 14:36

kalo di indon yang jualan es kayak gini.. dah pasti dagangan dah dijarah massa

autokid 19th May 2017 14:53

cantik bener, sini ama om yuukk :cool001:

kopiasliindonesia 19th May 2017 15:18

DAMPAK MUSIM HUJAN BAGI KOPI
 
Dampak lain dari ketidak-jelasan perhitungan cuaca akibat perubahan iklim.

BEBERAPA waktu lalu kami pernah membahas tentang akibat perubahan iklim bagi ceri kopi di Sumatera di sini, namun kenyataannya, efek perubahan iklim tidak hanya itu. Meski perkebunan-perkebunan kopi di Indonesia sedikit lebih beruntung, tapi tidak demikian dengan mereka yang ada di Amerika Selatan. Di negara seperti El Salvador, musim panen yang berada di jangka waktu antara November sampai Februari/Maret seharusnya mengalami musim kering, yang sangat ideal untuk memetik dan memanen ceri-ceri kopi.

Tapi akhir tahun 2016, musim panen di sana ditandai dengan banyaknya curah hujan yang turun hampir setiap hari. Bunga-bunga kopi mekar di pohon bersamaan dengan saat pemetikan (masa panen) ceri kopi, padahal mekarnya bunga kopi ini semestinya ‘pertanda’ bahwa pohon kopi itu akan mulai panen sekitar 3-6 bulan kemudian.

Kejadian ini bukan hanya sekadar bentuk keanehan fenomena cuaca saja, tapi juga kekhawatiran bagi banyak produsen dan petani kopi yang kemungkinan besar akan mengalami penurunan pendapatan dan hasil panen.

ceri-kopi

Musim hujan memang berperan cukup penting dalam menghasilkan ceri kopi yang akan berbuah. Tapi jika musim hujan datang bersamaan di saat musim panen, maka itu juga berarti ancaman bagi ceri kopi yang sedang matur. Curah hujan yang tinggi bisa membuat ceri kopi berguguran ke tanah, yang jika dibiarkan dalam kurun cukup lama akan membuat ceri (yang jatuh) itu berfermentasi.

Risiko lain yang juga bisa terjadi, ceri-ceri kopi tetap tinggal di batang pohon tapi mengalami proses cracking—permukaan buahnya mengalami “retakan” yang cukup signifikan. Kondisi demikianlah yang sedang terjadi di El Salvador saat ini. Cracking terjadi karena terlalu banyaknya air yang diserap dengan terlalu cepat sehingga membuat sel-sel dalam kulit ceri yang sedang mekar itu ‘memuai dengan berlebihan’. Akibatnya, kulit ceri pun menjadi pecah.

Pada akhirnya, ceri kopi yang tidak sempurna ini akan menghasilkan cupping score yang rendah (karena lendiran manis dari ceri kopi banyak yang merembes keluar) selain berat ceri yang juga menurun dan lebih ringan. Dengan kata lain, karena cracking, ceri kopi bisa kehilangan cukup banyak daging buah yang umumnya memengaruhi faktor sweetness dari kopi yang akan diproses nanti.

img_7903_1

Masalah curah hujan yang berlebihan ini tidak hanya merugikan mereka yang bekerja di sektor pertanian kopi, tapi juga di proses pengolahan. Bagi mereka yang berkonsentrasi di bidang pengemasan dan pengiriman, hujan bisa mengakibatkan dampak yang lebih serius. Jika hujan datang begitu intens, ceri-ceri kopi perlu dijemur berkali-kali lagi dan tak jarang akan memerlukan proses pengolahan lanjutan. Semua ini tentu akan menimbulkan masalah pada kualitas kopi yang dihasilkan nantinya.

Seperti efek domino, kekacauan masa panen di El Salvador saat ini pun berisiko terhadap “timeline” masa panen selanjutnya. Karena bunga kopi sudah terlanjur mekar, kemungkinan mereka akan memulai proses panen berikutnya di bulan Agustus 2017, beberapa bulan lebih cepat dari waktu seharusnya.

Meski Indonesia bisa dibilang sedikit lebih beruntung karena tidak terlalu mengalami masalah seserius negara-negara di Amerika Latin, tapi bukan berarti perkebunan kopi kita otomatis terbebas dari ancaman dampak perubahan iklim. Berkaca dari kasus ceri kopi yang melompong di Aceh beberapa waktu lalu, barangkali efek perubahan iklim terhadap pertanian-pertanian kopi di Indonesia hanya menunggu waktu.

Dan sebetulnya kita bisa membantu mengurangi, atau setidaknya memperlambat, dampak perubahan iklim itu dengan mulai peduli lingkungan dan go green… kalau mau.

DISADUR DARI PERFECTDAILYGRIND. FOTO-FOTO DIAMBIL DARI SWEETMARIAS(DOT)COM, SITUS PENCARI DAN ADALAH KREDIT ANDRES SALAVERRIA.

more info
https://kopiasliindonesiablog.wordpr...jan-bagi-kopi/

bocahkeling 19th May 2017 15:26

wuakakakakak kalo yg begini ada di indonesia,udah gajadi jualan dia pasti beralih jadi artis wkwk

sopbuah.segar 19th May 2017 17:03

mirip artis natasha rizki

mlxjakarta 19th May 2017 17:35

cantik, bodynya juga bagus

taiucing 19th May 2017 19:45

Disono mah banyak yg model bgitu gan, ane sbulan di VN, banyak temen cwe2 yg mirip2 gitu, sampe2 temen ane bilang nyari yg kayak cheribel mah dipasar jg banyak.. satu lg, es cendolnya itu fix, enak bgt..


All times are GMT +8. The time now is 22:09.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.