DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Fashion (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=28)
-   -   Kosmetik Ini Jika Ditaruh di Kulkas Bisa Lebih Awet lho.. (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1539254)

anonimus1 3rd May 2017 14:24

Kosmetik Ini Jika Ditaruh di Kulkas Bisa Lebih Awet lho..
 
http://www.muslimah.co.id/files/uplo...-Ibu-Hamil.jpg

Suhu yang rendah seperti es atau yang asin seperti garam memang membuat sesuatu lebih bertahan lama, seperti sayuran atau buah yang diletakkan di kulkas.

Ternyata, gacuman buah dan sayuran doang yang awet di kulkas loh. Ternyata produk kecantikan ini juga akan lebih baik ditaro dikulkas


1. Krim Mata
http://image-serve.hipwee.com/wp-con...4-750x500.jpeg

Jika krim mata ditaro dikulkas, dinginnya akan meresap. dan kalo dipake di mata kita brrr,,, dinginnya enak banget deh. krim yang dingin bisa mengobati mata bengkak loh yang abis nangis gegara kekasih bisa ya coba ini.:nyengir: sebenrnya gacuman krim mata aja sih. krim2 yang lain juga bisa kok ditaro di kulkas


2. Parfum
http://www.pancarkanpesonamu.com/upl...ahan_Lama2.jpg

Inisih yang selalu gue lakuin dirumah. Kata orang-orang naro parfum di kulkas bisa meningkatkan massa parfum, jadi wanginya ga pudar.

3. Lipstik
http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/c...6NHA.jpg?w=650

Lipstick ya bukan lipcream. menurut gue, kalo lipcream ditaruh di kulkas bisa kering. kalau lipstick ditaruh di kulkas supaya ga meleleh dan mencegah lipstick kehilangan kelembaban dari dalam:lirik:


4. Mengandung Vit C
http://kamucantik.net/wp-content/upl...1/83289m-z.jpg

Struktur kimia dalam vitamin c bisa berubah jika terpapar cahaya dan sinar matahari. jadi kalo lagi perawatan kulit yang mengandung vit c, mending taruh kulkas ya, supaya produk dan isinya tidak cepat rusak.


Apakah kalian sudah menerapkannya dirumah? kalo belom dicobak dulu ya kak siapa tau suka *eh:nyengir:

implans 3rd May 2017 14:31

Quote:

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik
cantiknya penari bali kenakan kostum penari bali sehabis spa
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta
Waduh gadis ini punya 3 payud4ra
Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria
Bikin Mupeng sophia latjuba pake CD dan kaos tipis
Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger
Seksinya tamara blezynski pake baju renang di papua
Nikita mirzani angkat baju,pamer br4 dibandara
Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi
Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung
Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum
penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model
Curhat P5k,”dia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar”
(edan) Video H0T SMU begituan di semak-semak
Ada Mahasiswi ngajak ngamar,eh ternyata cuma modus
Weleh-weleh ini anak sd jaman sekarang
(GEGER) Viral foto pns c1uman massal bikin geger saat valentine
Koplak.Pura2 coba baju,sepasang pelajar m3sum diruang ganti mall surabaya
Foto diduga kepala sekolah pamerkan payud4ra hebohkan makasar

betterperson074 3rd May 2017 14:49

jasa pengurusan surat penting dan berharga proses ga ribet aman dan terpercaya





travel_terpercaya 4th May 2017 09:29

ya bagus klo kosmetik taro di kulkas apalagi klo yg cairan...

lovenusa 11th May 2017 10:57

Kalo dipakai jadi dingin seger gitu jugayaa

tinkerlust 16th May 2017 15:26

nice post :) very helping

denobita 18th August 2017 03:58

makasih infonya ya

hernakantor 19th September 2017 15:08

mantap gan informasinya :thumbsup1:

gesitnd 25th September 2017 13:53

wah nice info gan


All times are GMT +8. The time now is 08:27.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.