DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Bela Gisel yang Dihujat, Gading Marten Dapat Pujian (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1983401)

siapapun_aku 14th March 2019 12:14

Bela Gisel yang Dihujat, Gading Marten Dapat Pujian
 
Quote:

Jakarta, Insertlive - Kehidupan atau aktivitas Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan nama Gisel kerap menjadi sorotan. Setidaknya itulah yang terlihat saat Gisel mengunggah fotonya dengan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Foto itu justru mendapat respons negatif dari warganet.

https://akcdn.detik.net.id/community...5bf6a.jpeg?a=1

Gisel dituding pencitraan. Gisel tampak terpancing dengan komentar tidak sedap dari netizen. Ia terlihat mencurahkan isi hatinya di media sosial tersebut.

Unggahan artis jebolan ajang pencarian bakat ini mendapat dukungan dari rekan-rekannya sesama artis. Namun, yang paling menyedot perhatian adalah dukungan yang diberikan Gading Marten untuk mantan istrinya tersebut. Gading terlihat menuliskan kata-kata yang membela dan mendukung Gisel.

"Diemin are boss..semangat and aways happy non," tulis Gading. Komentar Gading ini mendapat 18.488 tanda suka.
Gisel pun membalas komentar Gading. "Makasi mas," ujarnya.

Komentar Gading langsung menarik perhatian netizen. Mereka salut dan menghormati Gading yang tetap mendukung Gisella Anastasia walau sudah bercerai.

"Kalian hebat den jalan palian masing-masing. Aku sering baper liat postingan kalian..," kata salah satu netizen. "Keren papa gading," ujar yang lainnya. "Mmg sudah seharusnya tetap baik demi anak," ujar yang lainnya. "Salut papa gading, hebat," ujar yang lainnya. "Pengen nangis deh liatnya," kata yang lainnya.

Gading dan Gisel memang tetap menjaga hubungan baik meski mereka telah bercerai. Keduanya mengutamakan kebahagiaan buah hati mereka.

(fik/fik)
Kalau sudah posting sesuatu harus kuat menghadapi julidnya netizen. Mau postingan negatif atau positif pasti ada saja komentar netizen yang pedes.
Kuncinya, jangan dibaca komennya hehehe..

lady_ratu 14th March 2019 12:18

Aku ngga fokus ama captionnya Gisele,tapi liat leggingnya kaget kok kayak naked (maaf),kirain dia lagi posting endors ternyata bukan

kepoakut851 14th March 2019 12:18

masih ada cinta untuk gisel

iamnona30 14th March 2019 12:20

Tapi liat di komentar lambeturah, temennya Gading komen tuh yg wijen klarifikasi hub dia sm icel

"biji mata lo baru"
Temen Gading yg nulis tuh

Hihi

pantherasimba 14th March 2019 12:21

Quote:

Originally Posted by iamnona30 (Post 39137863)
Tapi liat di komentar lambeturah, temennya Gading komen tuh yg wijen klarifikasi hub dia sm icel

"biji mata lo baru"
Temen Gading yg nulis tuh

Hihi

Siapa ceu?

iamnona30 14th March 2019 12:23

Quote:

Originally Posted by pantherasimba (Post 39137868)
Siapa ceu?

Duh nama akun nya agak ribet, tp banyak yg up itu komen

Gak bs geret pic huhuhu
Si postingan lambeturah yg video wijen

Tp itu temen gading dl jg hadir pas gempi tampil balet

herusiboneahlian 14th March 2019 13:06

mungkin masih ada love love di udara :nyengir:

harakiri 14th March 2019 13:28

Quote:

Originally Posted by iamnona30 (Post 39137863)
Tapi liat di komentar lambeturah, temennya Gading komen tuh yg wijen klarifikasi hub dia sm icel

"biji mata lo baru"
Temen Gading yg nulis tuh

Hihi

Penasaran sapose :D

prasetyawidilot 14th March 2019 14:18

Salfok sama leging:nyengir:

mixandmatch 14th March 2019 14:33

Quote:

Originally Posted by lady_ratu (Post 39137853)
Aku ngga fokus ama captionnya Gisele,tapi liat leggingnya kaget kok kayak naked (maaf),kirain dia lagi posting endors ternyata bukan

Mana fotonya sengaja banget nampilin bempernya. Sebenernya Gisel mau ngapain aja terserah sih, cuma kurang-kurangin jualan anaknya. Kasian Gempi kerja foto foto mulu dari bayi buat endorse.


All times are GMT +8. The time now is 21:25.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.