DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Otomotif (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=32)
-   -   Viral Percakapan Ojek Online dan Hotman Paris, Netizen Heboh (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1772951)

riojat 16th August 2018 12:23

Viral Percakapan Ojek Online dan Hotman Paris, Netizen Heboh
 
Quote:

https://media.suara.com/pictures/653...jek-online.jpg

Ojek online (ojol) ternyata juga diandalkan orang terkenal seperti Hotman Paris.

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang banyak menangani kasus-kasus penting dan kolektor mobil mewah.

Nama Hotman Paris pun kini identik dengan Kopi Joni, tempat di mana dirinya mendengar keluhan-keluhan masyarakat yang tengah berkasus.

Namun ada yang berbeda kali ini.

Di media sosial Instagram, beredar screenshot percakapan antara seorang sopir ojol dengan kontak bernama Hotman Paris.

Foto tersebut diunggah akun Instagram @dramaojol.id pada Selasa (14/8/2018) dan kini telah mendapat 20 ribu like.

Tidak diketahui pasti sosok di balik percakapan tersebut, apakah Hotman Paris sang pengacara kondang atau bukan.

Yang jelas percakapan tersebut cukup menyita perhatian netizen.

Apalagi dengan jawaban akhir dari Hotman Paris saat ditanya sopir ojol kenapa tidak menunggangi Lamborgini kesayangan.

Lebih jelasnya inilah, begini isi percakapannya kontak bernama Hotman Paris dan sopir ojol.

H: Bisanya kau antar ke Kopi Joni?

O: Di depan komplek ini udah pak, bisa pak. Kenapa bapak gak naik Lambo bapak?

H: Lagi malas naik mobil, sekali-kali merasakan debu jalan sedikit, biar merakyat.

cek ig : [url=detikforum.com[/url]

Sontak melihat alasan tersebut, netizen pun berkomentar seperti berikut.

"Kalau kata Pak Hotman mah "ini argo nggak ada yg mahalan dikit napeh?" Wkwkw," sindir @kangmasgal.

"Berasa gue yang jadi Hotman Paris nya kalau baca," tulis @primau.s.

"Sadeeeeesssss," @andresusilos.

"Dikasih ongkos berapa tuh? Dia pasti nggak punya recehan," @heru.inst.

"Bohong tuh Kopi Joni sore perasaan udah tutup deh," tulis @novgalung.

Kalau menurut kalian gimana nih Sob? Apakah setelah membaca percakapan Hotman Paris dan sopir ojol jadi ikutan geger kayak netizen?


All times are GMT +8. The time now is 04:57.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.