DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Pictures & Videos (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=207)
-   -   Susah Cari Jodoh? Nih Ada 20 Perempuan Cantik dan Pintar dari UGM yang Bikin Baper (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1539960)

adidaskawe 4th May 2017 16:26

Susah Cari Jodoh? Nih Ada 20 Perempuan Cantik dan Pintar dari UGM yang Bikin Baper
 
Penilaian kecantikan seseorang memang relatif dan setiap orang punya penilaian sendiri. Namun tahukah kamu, bahwa kecantikan seorang wanita sering dipandang sebagai bentuk kesehatan. Kecantikan bahkan disebut berkaitan erat dengan kecerdasan dan kesuksesan.

Tak hanya dikenal sebagai kota budaya, pelajar, dan pariwisata, Jogja juga dikenal kota yang banyak bertabur cewek-cewek cantik. Hal ini wajar. Karena banyak pula para pendatang dari luar Jogja yang menempuh ilmu di kota gudeg ini.

Satu kampus yang sering mendapat perhatian adalah Universitas Gajah Mada atau UGM. Di kampus negeri ini, tak sedikit mahasiswi cantik yang kuliah di situ. Inilah foto-foto mahasiswi cantik UGM yang di unggah akun Instagram @ugmcantik.


1. Tika Ayu, Komunikasi 2013

https://cdn.idntimes.com/content-ima...c18963670.jpeg


2. Desy Larasati, Teknik Industri 2016

https://cdn.idntimes.com/content-ima...9d87f6559.jpeg


3. Fany Prawancana, Hukum 2016

https://cdn.idntimes.com/content-ima...b4decaccd.jpeg

4. Tessalonika Lydia, Teknik Kimia 2013

https://cdn.idntimes.com/content-ima...75a4907c9.jpeg


5. Shaira Fiddina, FIB 2014

https://cdn.idntimes.com/content-ima...b12de7831.jpeg


6. Prafidya Nugrahani, Teknik Sipil 2014

https://cdn.idntimes.com/content-ima...3753c1335.jpeg


7. Audita Amalia, Manajemen 2013

https://cdn.idntimes.com/content-ima...870296cef.jpeg


8. Neily Edora, FK 2016

https://cdn.idntimes.com/content-ima...8f7c4c533.jpeg


9. Farda Tsaqouva, Biologi 2015

https://cdn.idntimes.com/content-ima...1b7d05df4.jpeg


10. Grace Shinta, Teknik Sipil 2013

https://cdn.idntimes.com/content-ima...a549cba61.jpeg


11. Agradinda Adhistita, Hukum 2014

https://cdn.idntimes.com/content-ima...bf0fd707e.jpeg


12. Fadiah Vad'aq, FKG 2013

https://cdn.idntimes.com/content-ima...8f79f2bbc.jpeg


13. Jeihan Vianni, IUP Akuntansi 2015

https://cdn.idntimes.com/content-ima...07444ba77.jpeg


14. Sella Zelyana, Sastra Inggris 2013

https://cdn.idntimes.com/content-ima...c53179801.jpeg


16. Annisa Fajriani, FK 2016

https://cdn.idntimes.com/content-ima...652c2accf.jpeg


17. Bidadari Mahardika, Hukum 2014

https://cdn.idntimes.com/content-ima...e8dda6c9b.jpeg


18. Finnalia Yunita, SV Bahasa Jepang 2014

https://cdn.idntimes.com/content-ima...d0f253f7d.jpeg


19. Lady Laduni, Filsafat 2016

https://cdn.idntimes.com/content-ima...3fb82daa6.jpeg


20. Mahardika Sekar, Ilmu Ekonomi 2014

https://cdn.idntimes.com/content-ima...68e074ca8.jpeg




Widih.... seger-seger semuanya ni wan hehe bening dah bikin pengen milikin aja semuanya :nyengir: cantik semuanya euy... pilih yang mana nih wan? hehe

herbalnegeriku 4th May 2017 16:52

busyet cantik cantik semua ya.....

dawetayu 4th May 2017 17:00

antara kagum dan nyakitin hati

adidaskawe 4th May 2017 17:46

Quote:

Originally Posted by dawetayu (Post 35852943)
antara kagum dan nyakitin hati

gak kalah cantik kok mba daw hehehehe

mayangenes 4th May 2017 18:01

miyabinya indo ini mah,,,:lirik:

mlxjakarta 4th May 2017 18:09

cantik-cantik ya, jadi pingin kuliah lagi

jwech 4th May 2017 18:22

buset,,,,,

bening bening bener dah,,,

nemu aja nih yang begini. MANTAP JAYA.

rotnai 4th May 2017 21:20

Cantik dan Pintar adalah kombinasi Maut, apalagi di tambah emosi yang stabil

twinscape 4th May 2017 22:39

Wihh cakep cakep amaattttt

dewa123aa 5th May 2017 02:58

travel umroh
 
emang cuantix cuantix... mau memandang saja... :lirik:


All times are GMT +8. The time now is 19:38.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.