DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Paling Laris, Pengabdi Setan Sudah Tembus 3 Juta (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1608049)

siapapun_aku 19th October 2017 11:39

Paling Laris, Pengabdi Setan Sudah Tembus 3 Juta
 
Keren! FIlm besutan Joko Anwar ini tembus rekor baru perfilman tanah air. Sebagai film horor terlaris mengalahkan film Danur.

Sebelumnya horor terlaris 2017 dipegang film 'Danur' yang ditonton lebih dari 2.7 juta penonton.

Quote:

"Terima kasih, teman-teman. Kalian yang buat ini jadi mungkin. Pengabdi Setan telah menembus 3 juta penonton. Terima kasih. Salam dari kami," tulis Joko Anwar.
Meski pengabdi Setan telah menjadi film horor Indonesia terlaris tapi belum menjadi film terlaris tahun 2017 untuk kategori semua genre.

Mampukah film Pengabdi Setan mengalahkan Prekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang mengumpulkan 4 juta penonton.


SUMBER

Bagi yang sudah menonton silakan tulis testimoninya disini

Buat gw sih ini film horor paling keren. Lengkap.. moga bisa tembus ajang internasional.

gegeismyname 19th October 2017 12:23

film horror terlaris Indonesia sepanjang masa. Kalau dibandingin sma film horror indo selama ini, tidak salah ini terbaik:thumbsup1:

bryankafani77 19th October 2017 14:46

the power of title and meme

tugoris 19th October 2017 15:27

Pengabdi setan... belum nonton sih :devilish1:

setandalamkardus 20th October 2017 14:42

Menurut gue filmnya bagus.. latar cerita taun 80an dibuat detail banget. Mulai dari kostum, radio,lampu sentir, perabotan rumah,sampe sumur legend..

ridzna 20th October 2017 15:50

gimana kalo film pengabdi mantan

travel_terpercaya 21st October 2017 06:45

belum nonton abis serem ktnya...pengen bgt tp takut serem...hehe

kenreload 22nd October 2017 13:57

judulnya heboh
hebat yg ambil judul, dari judul saja orang jadi penasaran


All times are GMT +8. The time now is 19:17.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.