DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Azka Lulusan Terbaik, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1726995)

viggomortensen46 7th June 2018 15:59

Quote:

Originally Posted by cesces (Post 38376574)
emang kuliah paling bagus cuma PTN ajaa bang???? banyak jg bang swasta yg bagusss....

lagiaan wajar kali bang banggain anaknya sendiri, abang uda punya anak blm?

Yg bilang kayak kamu itu biasanya yg gagal UMPTN dan menghibur diri.

Smua jg tau kali, PTN itu yg terbaik jika di level lokal. Kecuali swastanya level ivy league di US

Kalo level trisaki/atmajaya/gunadarma.. Itu sih mreka2 yg gagal msk PTN.. Ya gk bagus alias biasa

Saya tdk akan asal membanggakan anak di depan umum. Krn blm tentu anaknya suka dibangga2in, bs jd dia malah malu dan tertekan

Apalagi anak usia pitik kyk anaknya dedy, msh labil bgt

Skr dipuji2 the best.. Sekalinya jatuh sedikit aja, dibully sedikit aja... Downnya dahsyat

viggomortensen46 7th June 2018 16:02

Quote:

Originally Posted by sate_lilit (Post 38376546)
Eke sih masih bisa paham dg kebanggaan yg dirasakan om dedi kobuset. Wajar banget karena anaknya "yg kondisinya dianggap kurang" jelas2 berprestasi & ada buktinya.

Jangankan koh dedi, tante vena melinda yg anaknya dapat surat promosi disuruh liat2 columbia University aja udah ge er nya setengah mati melambung hingga langit ke 7 menganggap anaknya super duper berprestasi :D

Btw koh dedi ganteng klo tanpa shading tebel :lol:

Nah itu dia yg salah... Anak jgn dibangga2in berlebihan apalagi di dpn umum

Belajar dong rendah hati

Jgn pamer. Kalo berlebihan apalagi sukses msh tahap awal

Org yg tdnya salut malah jd pengen ngentutin

hepialways 7th June 2018 16:20

Yang pintar disekolah itu pasti banyak, cuma ni anak yg dpt bonus privilege (ortu celeb)

Quote:

Originally Posted by sahara10 (Post 38374855)
Azka Lulusan Terbaik, Deddy Corbuzier Beri Pesan Menohok

https://s22.postimg.cc/5oxmmf7xt/10_...75_EFDD9_A.jpg

Jakarta - Presenter yang dulunya pesulap Deddy Corbuzier senang banget anaknya, Azka, telah lulus sekolah. Dia makin bangga saat sang putra dinobatkan menjadi lulusan terbaik.

Usai mengetahui prestasi Azka, Deddy memberikan pesan menohok di Instagram. Target utama pesan yang disampaikannya itu sepertinya untuk pasangan yang telah bercerai namun memiliki anak.

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid? Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST," tulis Deddy Corbuzier saat dikutip detikHOT, Rabu (6/6/2018).



Mantan suami Kalina Oktarani itu seolah membuktikan bahwa anak tak pernah rusak karena masalah orangtuanya yang berpisah. Baginya, Azka selalu membanggakan untuknya dan ibundanya.

"Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tutur Deddy Corbuzier lagi.

Postingan Deddy itu mendapat respons positif netizen. Para warganet memuji Deddy dan Kalina yang tetap bisa mendidik anaknya dengan baik.

"Luar biasa. Selamat broh. Semua berawal dr didikan ortunya. Sekali lagi selamat," komen Ferry Maryadi.

https://s15.postimg.cc/4iyb0zka3/107...8_B1_CC745.jpg







sumber detikhot


jagosodok 7th June 2018 16:28

Memang wajar bangga pada prestasi anak, tapi saat menceritakan ke orang lain baik secara langsung maupun lewat medsos bisa saja org menganggap sombong atau berlebihan. Gw yakin niat koh Dedy ini selain bangga, dia juga ingin menyemangati anak2 lain yg ortunya bercerai dan berkondisi khusus (dislexia), bahwa mereka tetap bisa berprestasi.

uchulluchu 7th June 2018 16:57

Quote:

Originally Posted by viggomortensen46 (Post 38375496)
Yaelah... Sombong deii.. Baru lulus SMP, kalo anak situ lulusan terbaik Stanford Univ. Br bagus dipamerin

Cukup diamini dan dipertahankan prestasi anak hbs smp ini. Perjalanannya msh panjang sekali

Biar lulusan terbaik di SMP tp gagal di SMA... Ya sami mawon


Nanti kalo anda sudah menjadi orang tua, anda akan merasakan gimana bangga nya punya anak yg pintar . Saat punya anak , saat masih bayi aja kalo anak bisa menggenggam atau tengkurep rasa bahagiaa nya tuh banget2 , apalagi udh sekolah punya prestasi .. Semoga cepet dapet jodoh yg baik , biar bisa punya anak yg pinter nanti ya om nyaa ..

viggomortensen46 7th June 2018 18:03

Quote:

Originally Posted by uchulluchu (Post 38376861)
Nanti kalo anda sudah menjadi orang tua, anda akan merasakan gimana bangga nya punya anak yg pintar . Saat punya anak , saat masih bayi aja kalo anak bisa menggenggam atau tengkurep rasa bahagiaa nya tuh banget2 , apalagi udh sekolah punya prestasi .. Semoga cepet dapet jodoh yg baik , biar bisa punya anak yg pinter nanti ya om nyaa ..

Amin amin amin. Sama2

geniuslife2 7th June 2018 19:40

Quote:

Originally Posted by viggomortensen46 (Post 38375496)
Yaelah... Sombong deii.. Baru lulus SMP, kalo anak situ lulusan terbaik Stanford Univ. Br bagus dipamerin

Cukup diamini dan dipertahankan prestasi anak hbs smp ini. Perjalanannya msh panjang sekali

Biar lulusan terbaik di SMP tp gagal di SMA... Ya sami mawon

Gimana ya bang mano..

Ga masalah sih sebenere bangga sm anak..

Yaaa.. koh bused hrs nya ucapin bangga aja... semacam " ayah bangga pdmu nak, kamu lulusan terbaik blaaa... blaaa... blaaaa... "

Ga perlu ngatain orang lain yg pernah ngatain anaknya.. jd kayak dendam gitu..

Secara psikologis, bisa jd dia bukan 100% beneran bangga dengan prestasi anaknya, tp bangga dgn dirinya sendiri, punya anak spt itu..

Sekarang pirtinyiinnyi, koh bused itu, bangga krn anak berprestasi, atau bangga sbg ayah dr anak broken home yg berprestasi..?

Klo bangga anaknya berprestasi, brarti pernyataan itu tentang anaknya

Tp klo koh bused bangga sbg ayah yg berhasil mendidik anak, walau "broken home", berarti ini smua tentang dia (koh bused sendiri)..

Menurut geni.. dlm hal ini, pernyataan koh bused ituuuuu..

...... yg kedua..

ini smua tentang pernyataaan pembuktian koh bused sbg ayah yg berhasil, bukan ttg anaknya

viggomortensen46 7th June 2018 19:42

Quote:

Originally Posted by geniuslife2 (Post 38377419)
Gimana ya bang mano..

Ga masalah sih sebenere bangga sm anak..

Yaaa.. koh bused hrs nya ucapin bangga aja... semacam " ayah bangga pdmu nak, kamu lulusan terbaik blaaa... blaaa... blaaaa... "

Ga perlu ngatain orang lain yg pernah ngatain anaknya.. jd kayak dendam gitu..

Secara psikologis, bisa jd dia bukan 100% beneran bangga dengan prestasi anaknya, tp bangga dgn dirinya sendiri, punya anak spt itu..

Sekarang pirtinyiinnyi, koh bused itu, bangga krn anak berprestasi, atau bangga sbg ayah dr anak broken home yg berprestasi..?

Klo bangga anaknya berprestasi, brarti pernyataan itu tentang anaknya

Tp klo koh bused bangga sbg ayah yg berhasil mendidik anak, walau "broken home", berarti ini smua tentang dia (koh bused sendiri)..

Menurut geni.. pernyataan koh bused ituuu..

brarti yg kedua..

ini smua tentang pembuktian koh bused, bukan anaknya

Ini apaan sih lu mano mano! Saya bukan mano

Komen2 aja, gk ush nuduh org klonengan

geniuslife2 7th June 2018 19:46

Quote:

Originally Posted by viggomortensen46 (Post 38377424)
Ini apaan sih lu mano mano! Saya bukan mano

Komen2 aja, gk ush nuduh org klonengan

Hahahaha... smua yg disini nyebut elu gitu jeunk..

viggomortensen46 7th June 2018 19:58

Quote:

Originally Posted by geniuslife2 (Post 38377433)
Hahahaha... smua yg disini nyebut elu gitu jeunk..

Gak ush panggil jeung cin... Situ bnr soal si gundul itu, dia seakan mo ngebuktiin dirinya bkn anaknya

Tp keren jg ya punya daddy kyk dedy, kalo ke sekolah pst para ibu guru bakal bersikap baik dgn imbalan bobok brg deddy. (Deddy itu tmasuk super seksi utk ukuran seorang ayah, yg bujangan aja msh kalah seksi)


All times are GMT +8. The time now is 12:09.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.