DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Menetap di Luar Negeri, Seleb ini Mudik ke Tanah Air Gak ya? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1729535)

jasmine 12th June 2018 13:59

Menetap di Luar Negeri, Seleb ini Mudik ke Tanah Air Gak ya?
 
https://s22.postimg.cc/48oynu0kh/main_image_17601.jpg


Kalau biasanya yang di kota besar mudik ke kampung halaman jelang lebaran, demi bisa berkumpul dan merayakan hari raya bersama keluarga, kira-kira deretan artis yang udah lama menetap di luar negeri ini bakal mudik juga ke Indonesia apa enggak ya?


Anggun C Sasmi

https://s22.postimg.cc/xb38qp4up/angun.jpg


Anggun Cipta Sasmi merupakan wanita berdarah Jawa putri seniman Darto Singo dan Dien Herdina, yang masih kerabat Keraton Yogyakarta. Memiliki karier musik yang cemerlang di kancah internasional, Anggun akhirnya memutuskan menjadi warga negara Perancis. Kini, Anggun pun menetap di sana bersama suaminya Christian Kretschmar dan putrinya Kirana.



Laudya Chyntia Bella

https://s22.postimg.cc/xchrxmj4x/99091.jpg


Wanita berusia 30 tahun ini tinggal di Malaysia sejak dinikahi oleh Engku Emran pada September 2017 lalu. Bella pun mulai mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan tanah air. Namun, wanita berhijab ini masih sering pulang ke Indonesia untuk mengurus bisnisnya. Bukan tidak mungkin Bella juga bakal mudik ke Bandung pada lebaran mendatang.



Shanty

https://s22.postimg.cc/6enuvyyip/99092.jpg


Pelantun lagu “Hanya Memuji” ini memang sudah tidak aktif lagi bernyanyi di panggung tanah air. Shanty kini tinggal di Hongkong mendampingi sang suami Bastian Paredes yang punya tugas bisnis di sana. Lebaran tahun lalu, Shanty memboyong suami dan anak-anaknya mudik ke Jakarta. Tahun ini mungkin ia mungkin ia akan mudik lagi.



Cinta Laura

https://s22.postimg.cc/pwiiby5r5/99093.jpg


Artis berdarah Jerman, Cinta Laura Kiehl, diketahui telah lama tinggal di Amerika. Sebelumnya, ia memang menempuh pendidikan di Columbia University. Kini, ia pun menetap di sana untuk berkarier di Hollywood. Cinta Laura sebenarnya berkewarganegaraan Jerman mengikuti sang ayah. Namun, ia juga memiliki darah Indonesia dari sang Ibu. Ia pun justru lebih sering pulang ke Jakarta ketimbang ke Jerman.


Nadia Vega

https://scontent-sin6-1.cdninstagram...sRqimVv48jXCNA


Pemain sinetron “Inikah Rasanya” ini menetap di Singapura bersama suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy. Menikah pada 8 Juni 2015 silam, Nadia sudah tinggal di sana selama dua tahun terakhir. Walau hanya tinggal di negeri sebelah, Nadia tetap kangen makanan Indonesia seperti opor ayam dan ketupat. Mungkin saja tahun ini, ia akan mudik ke Indonesia untuk mengobati kerinduannya itu.



Acha Septriasa

https://s22.postimg.cc/q99widvtd/99095.jpg


Aktris cantik pemeran film Heart ini dinikahi oleh Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Ia pun harus mengikuti suaminya yang bekerja di Australia dan menetap di Negeri Kangguru itu. Lebaran tahun ini pun lebih istimewa dengan kehadiran putri kecil mereka yang bernama Bridgia Kalina.



Siti Rachmawati

https://scontent-sin6-1.cdninstagram...savSYfi7wyU-3w


Siti Rachmawati atau yang lebih dikenal sebagai Siti KDI merupakan adik kadung pedangdut Cici Paramuda. Ia dinikahi oleh pria berkebangsaan Turki bernama Cem Junet Peerk. Ia pun mengikuti sang suami tinggal di sana. Meski sudah tinggal di sana, Siti KDI beberapa kali kembali ke tanah air terutama saat ada tawaran bernyanyi.



Kira-kira mereka pada mudik ke keluarga di Indonesia gakkkk yaaaa?:smartass01:

bella_shofie 12th June 2018 14:11

Cinlau nih klo di indo nunjukin dia agama islam. Tapi klo di amiriki di umpetin

aiiisssyah1 12th June 2018 14:14

Quote:

Originally Posted by bella_shofie (Post 38393889)
Cinlau nih klo di indo nunjukin dia agama islam. Tapi klo di amiriki di umpetin

Dia kayaknya nggak terlalu agamis dech.. lagian disana dia ngaku orang INdo?
Pacarnya aja bukan muslim kan?
Anggun juga nggak islam2 amat..

viggomortensen46 12th June 2018 16:22

Quote:

Originally Posted by aiiisssyah1 (Post 38393895)
Dia kayaknya nggak terlalu agamis dech.. lagian disana dia ngaku orang INdo?
Pacarnya aja bukan muslim kan?
Anggun juga nggak islam2 amat..

Aisyah gak mudik???

aiiisssyah1 12th June 2018 16:29

Quote:

Originally Posted by viggomortensen46 (Post 38394231)
Aisyah gak mudik???

Aku medok aja. Km ? I norge ?

gumnut 12th June 2018 19:54

Mungkin karena commitment jadi gak bisa pulang pas Lebaran, yg saya anehkan itu (but ini menurut pendapat saya saja) yg tinggal di Indonesia TAPI alasan Lebaran buat ke LN (padahal bukan karena work commitment) ini malah yg aneh.

BTW ceu Anggun sudah nikah lagi ya? Selamat kalau gitu. I do like her, dia ini pejuang dan mandiri, perlu dipuja :love:

giman001 12th June 2018 21:17

Acha ....cantik banget nig fotonya seger banget.......kalau terbiasa mudik mungkin akan mudik juga ya meskipun di luar negeri. pastinya akan kangen lebaran di negara sendiri juga. Moment bertemu dengan saudara saudara.

kenreload 13th June 2018 11:23

sudah nyaman disana
keknya gak bakal baliklah
:nyengir:

mak.rajul.strong 13th June 2018 11:34

Siti enak yah dpt suami Turki. Pasti gede



Lirik mak kemri yg pikiran nya udh kemana2 tiap membaca kata gede

kemem_rider 13th June 2018 12:56

Baru tau nadia vega dah kewong..dah lama bgt ga liat..terakhir waktu sama2 shooting inikah rasanya..

Siti lebih beruntung dr kk nya..


All times are GMT +8. The time now is 17:48.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.