DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Ogah Larang Anak Pacaran, Tora Sudiro: Kalau Ngelarang, Kapan Punya Cucunya? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1800233)

sahara10 25th September 2018 08:24

Ogah Larang Anak Pacaran, Tora Sudiro: Kalau Ngelarang, Kapan Punya Cucunya?
 
Ogah Larang Anak Pacaran, Tora Sudiro: Kalau Ngelarang, Kapan Punya Cucunya?

https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90

Jakarta - Aktor Tora Sudiro tak mau melarang anak-anaknya pacaran. Pria yang juga berprofesi sebagai komedian ini mengaku izinkan putri-putrinya pacaran agar cepat dapat cucu.

"Ya kalau gue larang-larang gimana gue udah 45 (tahun) juga udah, kapan punya cucunya? Ya minimal 50 sekianlah udah punya cucu seru," ungkapnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakatra Pusat, Senin (24/09/2018).


Walaupun begitu Tora Sudiro belum siap untuk jadi mertua. "Belum ha ha ha belem siap mantu," ujarnya.

Pemain film 'Arisan' ini menjelaskan bahwa putri-putrinya jua sudah mengantongi izin pacaran dari sang Ibu. Namun ia tetap mengawasi sang buah hati.

"Izinnya sama ibunya, Saya bagian yang ajak jalan pacarnya aja. Jadi bagian boleh enggak atau gimana itu sama ibunya. Tapi gue juga nanyakin mulu, pergi kemana sampek jam berapa gini gini, Alhamdulilah baik-baik semua pacarnya," ungkapnya.

nyonyah_sasmita 25th September 2018 08:57

yang penting anaknya dilarang melakor ya

kemem_rider 25th September 2018 10:03

Pengen segera punya cucu..tp belum siap jd mertua...duh ngeri..ati2 deh kalo ngomong pa..

lambeypanjang 25th September 2018 11:14

Quote:

Originally Posted by nyonyah_sasmita (Post 38680916)
yang penting anaknya dilarang melakor ya

betul

sahara10 25th September 2018 19:38

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 38681055)
Pengen segera punya cucu..tp belum siap jd mertua...duh ngeri..ati2 deh kalo ngomong pa..

Kejadian anaknya nabung duluan
Baru dehhh :geleng: :noidea:

pashmina 25th September 2018 20:01

amiiiiinnnnnnn

mixandmatch 25th September 2018 20:21

Jadi cuma pengen punya cucu ga pengen punya mantu?

partaijulidindonesia 25th September 2018 20:25

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 38681055)
Pengen segera punya cucu..tp belum siap jd mertua...duh ngeri..ati2 deh kalo ngomong pa..

wah ini makk, yg ijk tangkep cuka bagian ininya aja.. pengen banget punya cucu diluar nikah nih babang tora.. *tepok jidat

fangirling 25th September 2018 20:31

Klo jd orang tua itu ngomong jgn sekate2 aje ye. Klo kejadian, dosa orang tua juga kan? Semoga anak2 Tora nikahnya baik2 semua.

belshof2 25th September 2018 20:42

Amin semoga cepet dapet cucu dan anaknya single abadi


All times are GMT +8. The time now is 20:48.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.