DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Tasya Farasya Cantik Banget? Weitz Lihat Ibunya Dulu Nih! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1801424)

nika.crown 26th September 2018 11:57

Tasya Farasya Cantik Banget? Weitz Lihat Ibunya Dulu Nih!
 
https://scontent-sit4-1.cdninstagram...74848512_n.jpg



Kalo kalian ngeliat Tasya Farasya aja udah tercengang karena cantiknya dan idungnya yang uwaduhay, hmm kalian pasti belum liat ibunya! Gak kalah cantik dari Tasya, cuy!

Nih ya nik kasih sedikit sedikit, sisanya ya cari lah sendiri di IG nya haha


Mukanya setipe lah ya sama Tasya, idungnya ampun dah...

https://scontent-sit4-1.cdninstagram...47819264_n.jpg


Mama Ala baru aja ulang tahun loh kemarin 25 Agustus, masih muda ini sih dulu..

https://scontent-sit4-1.cdninstagram...36452096_n.jpg


Waktu mudanya sih asli Tasya banget, sumpaaaah

https://cdn.idntimes.com/content-ima...d_600xauto.jpg


Jadi ibunya ini pebisnis sukses loh, dia punya asrama untuk pelatihan dan penyaluran TKI Legal dari Indonesia, wanita karir banget ya!

https://scontent-sit4-1.cdninstagram...52618752_n.jpg


Keturunan arabnya nyata banget ya ini mah..


https://scontent-sit4-1.cdninstagram...32960256_n.jpg


Jadi, kayanya emang sekeluarga Tasya Farasya ini cantik dan glamour banget yaaaa....

DN_17 26th September 2018 12:01

Mantep ini, keturunan arab tp berbaur dgn budaya Indonesia dan global

lady_ratu 26th September 2018 12:05

Wanita sukses dan kaya raya walo jadi single parent

Trus ga sombong,tapi kadang to much fashionnya

sonia.ryiah 26th September 2018 12:09

Suka liat mama ala ngomong, kayaknya orangnya seru, aplg pas sama si tasya di video yutub. Cuma ya itu style fashion ama dekor rumahnya trlalu gonjreng, kadang bikin sakit mata. Hihihi

fangirling 26th September 2018 12:18

Klo liat Youtubenya kayanya Tasya dan ibunya asik ya orangnya. Tp klo cakep bgt eike bilang sih engga. Justru idungnya yg kliatan dia ga terlalu cakep.

nyonyah_sasmita 26th September 2018 12:23

b aja mukanya, hidungnya yg besar dan bengkok bikin mukanya kayak pria.
Bukan julid, cuma jujur sajaha

kemem_rider 26th September 2018 12:38

Mudanya mirip jihan amir..penyanyi mungil bersuara cempreng

mak.rajul.strong 26th September 2018 12:39

Quote:

Originally Posted by nyonyah_sasmita (Post 38684077)
b aja mukanya, hidungnya yg besar dan bengkok bikin mukanya kayak pria.
Bukan julid, cuma jujur sajaha

Lakinya tinggi gede bgt. Lirik mak kemri yg panas dingin liat laki tasya

mak.rajul.strong 26th September 2018 12:40

Ratu lebih suka liat lakinya tasyi drpd lakinya tasya. Lebih enak diliat dan gak gede2 bgt

ceu_pirit 26th September 2018 13:20

Gue kira cher :LOL: semacam gambar2 ilustrasi cleopatra


All times are GMT +8. The time now is 10:05.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.