DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Mejeng Di Sampul Majalah Ternama, Cinta Laura Tak Memakai Bra Tuai Kontroversi (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1813467)

_kupu.kupu_ 10th October 2018 08:27

Mejeng Di Sampul Majalah Ternama, Cinta Laura Tak Memakai Bra Tuai Kontroversi
 
Punya nama besar dan bodi yang bagus membuat Cinta Laura cukup sering digandeng dalam projek sejumlah majalah ternama. Salah satu yang terbaru, Cinta ditunjuk sebagai sampul majalah Cosmopolitan Indonesia edisi bulan Oktober. Hal tersebut diketahui dari postingan Cinta di Instagram.

Cinta menjadi selebriti Indonesia pertama yang mejeng sebagai sampul Cosmopolitan Indonesia selama 20 tahun terakhir. Pencapaian ini membuat Cinta sangat bangga. "Very proud to be the first Indonesian celebrity to grace the cover of @cosmoindonesia in two decades! Thank you so much for choosing me. Truly is an honor!" tulis Cinta.

Cinta pun tampil berani saat menjadi model sampul ajalah Cosmopolitan Indonesia. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu tampil seksi dengan memakai jaket yang dibiarkan terbuka di bagian depan. Melengkapi penampilannya, ia memakai kalung sebagai aksesoris yang mengisi bagian dadanya.

https://www.wowkeren.com/display/ima...00227313s1.jpg

Jelas postingan Cinta untuk mempromosikan majalah tersebut langsung menjadi sasaran netter di media sosial. Banyak netter yang langsung mengomentari penampilan seksi Cinta dalam balutan jaket tanpa baju dalam tersebut. Hal ini cukup mencuri perhatian para netter di media sosial.

"Seksehhh," kata netter. "Keren sih, cmn harus ya ngak pkek bra??? Hehe," celetuk netter lain. "Wudo bae mb,ora usah klamben (telanjang aja mba, gak usah pakai baju)," ujar lainnya. "Semakin berani," tulis netter lain. "Astagfirullahaladzim....," tutur lainnya.

Kendati begitu, sejumlah netter lain menganggap penampilan Cinta ini tetap berkelas. "Sexy berkelas kaakk @claurakiehl ," puji netter. "Cinta Laura memang berkelas sangat saya senang dia @claurakiehl sukses terus cinta," ujar lainnya. "Cantik dan keren," seru netter lain. "Such a beautiful lady!" celetuk yang lain.

kemem_rider 10th October 2018 08:28

Biasa aja lah pose kek gini utk jaman skrg..awal tahun 90an kayaknya pose ayu azhari lebih hot dr ini

_kupu.kupu_ 10th October 2018 08:41

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 38716745)
Biasa aja lah pose kek gini utk jaman skrg..awal tahun 90an kayaknya pose ayu azhari lebih hot dr ini

ya iya laah.. di zaman dimana belahan dada di blur mah foto kek gini doang bakal jd ribut2 hkhkgk

mak.rajul.strong 10th October 2018 08:56

Cosmo indo toh, kirain dijadiin cover majalah luar. Liat cinlau di sarseh gak? Fake bgt ngomongnya, dibikin seideal mungkin.

monzareza 10th October 2018 08:57

duah gak heran mah, film kartun aja diblur

halucong 10th October 2018 09:15

Kerennn... Yang mencibir pasti bencong kismin dan zonk. Cinta laura nah gembor ada bukti, congor mau koar silahkan asal ada buktinya yesss. Prestasi, kl cuman hoax kentutzzz..ya ga dianggep. Malah digaprok... Mak rojul contohnya noh protzzz dincongor lue

_kupu.kupu_ 10th October 2018 10:18

Quote:

Originally Posted by mak.rajul.strong (Post 38716774)
Cosmo indo toh, kirain dijadiin cover majalah luar. Liat cinlau di sarseh gak? Fake bgt ngomongnya, dibikin seideal mungkin.

masayu? fakenya gmn? maybe sblm on air udh minta scriptnya dluan jd pas ditanya jwbnya lancar dan ideal bgt

jagosodok 10th October 2018 10:50

Cantik. Keren fotonya. Mestinya Cinlau sekalian daftar ke model agency sbg back up karir akting yg sedang dirintis

mak.rajul.strong 10th October 2018 10:53

Quote:

Originally Posted by jagosodok (Post 38716950)
Cantik. Keren fotonya. Mestinya Cinlau sekalian daftar ke model agency sbg back up karir akting yg sedang dirintis

Mgkin udh, tp ditolak sana sini

_kupu.kupu_ 10th October 2018 11:05

Quote:

Originally Posted by jagosodok (Post 38716950)
Cantik. Keren fotonya. Mestinya Cinlau sekalian daftar ke model agency sbg back up karir akting yg sedang dirintis

kayake kurang tinggi :lol:

btw bukannya malah downgrade yes kalo dr aktris turun kelas jd model? lagian cinlau kan udh ada plan B lanjut pendidikan klo misal gagal di hollywood... tp so far udh lumayan kok film holkywoodnya udh 6..


All times are GMT +8. The time now is 07:56.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.