DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sepakbola (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=17)
-   -   Aksi Buka Baju dan Telanjang Ridwan Kamil Rayakan Kemenangan Persib Mendapat Teguran (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1066432)

bubuy.bulan 10th November 2014 16:04

Quote:

Originally Posted by lelananging__jagad (Post 29674899)
Jangankan cuma jongkok saja....
Suruh manggul bobotoh kalau ada media juga akan dilakukan.
Ada gubernur yg hanya masuk gorong2 saja ngecek2 dan tdk ada kelanjutannya skg jadi presiden kok.
Pencitraan masih ampuh di indonesia. Dan itu sah2 saja....hanya RK yg tahu apakah nanti akan maju jadi jabar 1.
Kalau didukung bobotoh sdh pasti peluangnya gede atuh.

Coba pas semi final kemarin apa ada kepala daerah yg ikut nonton ke palembang?
Xixixixixi

Ahmad Heryawan Gubernur Jabar ikut nonton tuh ke Palembang. Alex Nurdin Gubernur Sumsel sbg tuan rumah jg ikut nonton. Termasuk pencitraan n kurang kerjaan juga gak menurut lu? :p

lelananging__jagad 10th November 2014 16:42

Quote:

Originally Posted by bubuy.bulan (Post 29675265)
Ahmad Heryawan Gubernur Jabar ikut nonton tuh ke Palembang. Alex Nurdin Gubernur Sumsel sbg tuan rumah jg ikut nonton. Termasuk pencitraan n kurang kerjaan juga gak menurut lu? :p

Ahmad heriyawan sdh nggak bisa nyalon gubernur lagi, yg jelas AH dan RK bolos demi nonton bola.

Alex nurdin kan nonton sepulang kerja dan menyambut sejawatnya yg sama2 gubernur dari jabar.

Jadi yg satu bolos mungkin juga pencitraan, satunya lagi bolos, pencitraan dan narsis.




Xixixixixi



Ente bolehlah hujat ane, tapi ane yakin 3 tahun lagi RK maju jadi cagub.

cendolitem 10th November 2014 17:59

top deh walikota yg satu ini :thumbsup1:

ima_giner 10th November 2014 18:23

Quote:

Originally Posted by lelananging__jagad (Post 29675712)
Ahmad heriyawan sdh nggak bisa nyalon gubernur lagi, yg jelas AH dan RK bolos demi nonton bola.

Alex nurdin kan nonton sepulang kerja dan menyambut sejawatnya yg sama2 gubernur dari jabar.

Jadi yg satu bolos mungkin juga pencitraan, satunya lagi bolos, pencitraan dan narsis.




Xixixixixi



Ente bolehlah hujat ane, tapi ane yakin 3 tahun lagi RK maju jadi cagub.

Jadi rakyat yang positive thinking juga dong om. Kasihan pejabatnya. Gak hadir dibilang gak dukung kegiatan, hadir dianggap pencitraan.

Kalaupun besok2 ada agenda tersembunyi, rakyat gak bodoh kok. Kinerja yg lima tahun juga pasti jadi pertimbangan.
Suka liat tren pemimpin yg sekarang hampir semuanya merakyat ^_^

edo.tara 10th November 2014 18:46

Quote:

Originally Posted by smile_qwerty (Post 29675025)
asal ga sampe merugikan orang lain sih ga papa yak.. tapi kalo sampe bikin rusuh dan jatoh korban kan jadinya ga penting bingiiiit... :nyerah:

yg bikin rusuh itu the jack..masa lagi mau ke bdg di cegat lalu di lempri batu di jln tol pula..kan tolol..kliatan bgt ngiri nya..gk bisa kaya persibb..ksian deh the jack cuma bisa ngawinin monyet

edo.tara 10th November 2014 18:47

Quote:

Originally Posted by ima_giner (Post 29676672)
Jadi rakyat yang positive thinking juga dong om. Kasihan pejabatnya. Gak hadir dibilang gak dukung kegiatan, hadir dianggap pencitraan.

Kalaupun besok2 ada agenda tersembunyi, rakyat gak bodoh kok. Kinerja yg lima tahun juga pasti jadi pertimbangan.
Suka liat tren pemimpin yg sekarang hampir semuanya merakyat ^_^

kinerja kang emil kliatan kok..skr tama kota bdg bagus bgt..kalo nyalonin gubernur bakal gue coblossss biar bandung sbgi kota terindah seindonesia ngalahin jekardaaaah dan jabar sebagai propinsi terindah nyaman buat di kunjungi

ima_giner 10th November 2014 18:49

Quote:

Originally Posted by lelananging__jagad (Post 29675712)
Ahmad heriyawan sdh nggak bisa nyalon gubernur lagi, yg jelas AH dan RK bolos demi nonton bola.

Alex nurdin kan nonton sepulang kerja dan menyambut sejawatnya yg sama2 gubernur dari jabar.

Jadi yg satu bolos mungkin juga pencitraan, satunya lagi bolos, pencitraan dan narsis.




Xixixixixi



Ente bolehlah hujat ane, tapi ane yakin 3 tahun lagi RK maju jadi cagub.

Tapi namanya rakyat, kita juga bagusnya ikut mengawasi kayak om jagad. :thumbsup:

cat_woman 10th November 2014 18:56

Sebenernya klo org biasa mah gpp yah,, sygnya beliau ini kan pejabat daerah alias walkot,, yah kagak bs sembarangan jg kali yah walopun niatnya sbtlnya baik,, hehehe,, tetaaap semangat kang RK,, :p

ang_002 10th November 2014 19:03

Quote:

Originally Posted by edo.tara (Post 29676817)
yg bikin rusuh itu the jack..masa lagi mau ke bdg di cegat lalu di lempri batu di jln tol pula..kan tolol..kliatan bgt ngiri nya..gk bisa kaya persibb..ksian deh the jack cuma bisa ngawinin monyet

Kmren kjbak mcet berjam jam :(
Gak tw kl mau ada pawai persib :(
Pohon d kasih kain itu biar apa ya???
Scra trotoarnya msih gt. :D

_kupu.kupu_ 10th November 2014 19:31

menurut aku kok rasanya memang kurang pantas yah, coba bayangin dee
kalo semisal suatu saat nanti indonesia jadi juara piala dunia, trus presidennya buka baju gt kan
walaupun dibilang merakyat tapi tetep malah aneh jadinya


All times are GMT +8. The time now is 12:39.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.