DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Otomotif (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=32)
-   -   Ini gan harga resmi Wuling Confero di Indonesia!! Cekidot (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1571666)

greymata 2nd August 2017 23:18

Ini gan harga resmi Wuling Confero di Indonesia!! Cekidot
 
2 Attachment(s)
Welcome to my thread


Mungkin dari agan2 disini yang belum tau Wuling Confero, Wuling masuk ke indonesia sendiri membawa Confero dan membangun pabrik di indonesia untuk model conferonya di indonesia. Confero sendiri ditargetkan melawan mobil Av***A dan kembarnnya(udh tau lah ya haha)

nah hari ini si Wuling baru aja membocorkan secara resmi harga yang di banderol untul Confero nya



http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1501687163



dan ini spesifikasi dari si confero sendiri


http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1501687201



Menurut agan- agan gmana dengan harga segitu???:shocked1:

gege1810 21st August 2017 00:01

kemarin saya testdrive di giias 2017 wuling confero nya, enak juga dalemnya mewah gitu, apalagi harganya juga murah ya

mendadakdetik 21st August 2017 00:12

wah sama ane jg kemarinke giias buat liat wuling confero. mewah banget sih jok nya, nyaman juga, gk kaya mobil lain ya. apalagi harga dah kaya lcgc lain

mendadakdetik 21st August 2017 00:12

#mendingwuling haha

turbokompressor 21st August 2017 00:17

suspensi nya enak juga om, gk mantul2 , stabil juga pas belok agak kenceng, stir nya juga masih ada rasa ke jalan. worth it lah ya

mendadakdetik 21st August 2017 00:17

Quote:

Originally Posted by turbokompressor (Post 36221581)
suspensi nya enak juga om, gk mantul2 , stabil juga pas belok agak kenceng, stir nya juga masih ada rasa ke jalan. worth it lah ya

naah bener tuh gan, ane juga sama rasain gitu juga

yulisiouz 21st August 2017 00:21

kalo gue suka ama fiturnya sih lengkap banget, ampe ada tyre pressure monitoring system. kaya mobil diatas 300jutaan. mantap value for moneynya

turbokompressor 21st August 2017 00:21

Quote:

Originally Posted by yulisiouz (Post 36221599)
kalo gue suka ama fiturnya sih lengkap banget, ampe ada tyre pressure monitoring system. kaya mobil diatas 300jutaan. mantap value for moneynya

iya lengkap juga, tp ane masih nunggu maticnya haha

tridat 14th February 2018 01:15

makasih banyak infonya ya

cakums 16th March 2018 07:19

keren infonya bre


All times are GMT +8. The time now is 13:31.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.