DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Lagu Barunya Dinyinyirin Netizen, Via Vallen Geram (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2009488)

siapapun_aku 5th April 2019 12:18

Lagu Barunya Dinyinyirin Netizen, Via Vallen Geram
 
Quote:

https://akcdn.detik.net.id/visual/20...png?w=900&q=90

Jakarta, Insertlive - Via Vallen baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk Ketika pada Senin (1/4) kemarin. Video klip lagu Ketika yang diunggah di akun Youtube pribadinya pun sudah ditonton 2 juta kali dalam dua hari penayangannya.

Lagu dengan lirik sendu namun bernada ceria ini ternyata ditulis dan diproduseri sendiri oleh Via. Meski sudah mengeluarkan lagu baru yang ia tulis sendiri dan langsung populer, nyatanya masih ada saja komentar-komentar miring yang diterima Via.

Lewat Instagram Storiesnya, Via menyampaikan curahan hatinya yang geram akan komentar-komentar miring tersebut.

"Nyanyi'in lagu orang dihujat dibilang RATU COVER. Nyanyi'in lagu baru yang diciptain orang lain dibilang bukan lagunya sendiri. Sekarang realese lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula yang katanya plagiat lah, enakan ini lah itu lah," tulis Via.

"Aku gak maksa kalian buat suka sama karyaku kok setidaknya hargain aja karyaku yang kata kalian gak enak ini dengan cukup tidak usah didengar aja," tambahnya lagi.

Pedangdut asal Surabaya ini memang sukses menarik perhatian penikmat musik dangdut pada penampilan perdana lewat lagu Sayang. Sejak itu, karier bernyanyi Via Vallen pun semakin meroket dan ia jua dibanjiri penghargaan musik dari dalam negeri hingga luar negeri.

(dia/dia)
Biasa aja kale...
Mungkin sengaja Geram biar diwawancarain media, otomatis banyak yang cari itu lagu.

kemem_rider 5th April 2019 12:19

Marco simic apa kbr mba via?

ancan 5th April 2019 12:23

Banyak yg bilang lagunya jelek, video klipnya jelek eh dianya baper

kemem_rider 5th April 2019 12:24

Quote:

Originally Posted by ancan (Post 39213412)
Banyak yg bilang lagunya jelek, video klipnya jelek eh dianya baper

Biar pd penasaran.. lumayan kan nambah2 viewers..

bojoketikung 5th April 2019 12:52

Terima nasib aja, cover lagu orang yg lg hits dan bagus mulu, jadi kalo mau bikin lagu sendiri harus lebih bagus dr yg dicover...
Jadi jangan salahkan netijen kalo lagunya dibanding2n kalo dihujat+dibilang gha enak itu berarti kemampuan yey masih belum seberapa dan gha lebih baik dr orang2 yg lagunya yey cover tapi orangnya yey blok dikehidupan nyata...
Nyuruh2 hargai karya lah lu sendiri gha bisa menghargai karya orang2....
Drama aja dy mah.....

irengciwel9 5th April 2019 13:27

mv nya jelek trus lagunya juga gaje
:kabur01: maapkan aye mba pia
:nyembah:

kucing_ganteng 5th April 2019 14:09

Kasian nih Via

Sabar mbak
Dulu Bunda Ayu juga dihujat tapi rejekinya ngalir terus kaya sungai bengawan solo

:angel1:

hepialways 5th April 2019 14:15

Malahan dia pernah ikutan nyindir ayu
Dinyinyirin balik sama nikmir


Quote:

Originally Posted by kucing_ganteng (Post 39213669)
Kasian nih Via

Sabar mbak
Dulu Bunda Ayu juga dihujat tapi rejekinya ngalir terus kaya sungai bengawan solo

:angel1:


mak.rajul.cetar 5th April 2019 14:33

Curhat molo. Hrsnya seneng pd jujur bilang lagunya jelek.

SweetSerenade 5th April 2019 21:12

Kalau pada bilang jelek, berarti, iah, kemampuannya cuma segitu aja. Berarti yang bikin dia booming selama ini hasil dari orang lain. Mana ngga diakui pula hasil jerih payah orang yang punya lagu.


All times are GMT +8. The time now is 05:13.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.