DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Pelengkap Penderita Ketika Seleb Ribut (http://forum.detik.com/showthread.php?t=5214)

misah 16th November 2007 20:46

Pelengkap Penderita Ketika Seleb Ribut
 
Kalian perhatikan gak seh, saban ada pertikaian seleb,
entah itu narkoba, cerei, rebutan anak, rebutan suami
(heheh) dan segala macam itu, pasti bermunculan lah
profesi2 atau institusi yang menjadi pelengkap keributan.

Nih yang saya catet:

1. POLISI
2. KPAI (GIwo, Kak Seto)
3. PSIKIATER + PSIKOLOG (Dadang Hawari, Tika Bisono)
4. PARANORMAL (Mama Lauren, Ki Joko Boong, dsb)
5. PENGACARA (kebanyakan orang2 Batak, heheh plus Elza Syarif)
6. UZTAD (Uje, Usman Masyur, dulu AA Gym)
7. ORMAS (ingat waktu kasus Cut Memey? manggil FPI)

notbalok 16th November 2007 21:45

Satu lagi, pelengkap keributan paling utama:
Komentator2 di sini dan di forum2 gosip lainnya

Wakakakakak

King 16th November 2007 22:02

nambahin
 
nggg.. nganu...

AA Gatot koq gak disebut seeh?

:cheers:

kangen uey..

methavara 16th November 2007 22:18

mereka yg ribut kita yg pusing!! http://www.cheesebuerger.de/images/s...frech/h015.gif http://www.cheesebuerger.de/images/s...frech/f080.gif
begitulah indonesia...

misah 16th November 2007 22:31

Abis, mereka ditayangkan di tipi sekian kali sehari.

Iya ya, si Gatot rektor Brajamusti University tuh kemana ya?
Kayaknya demi perkembangan universitasnya dia perlu
merekrut mahasiswa baru deh...:lol:

Denger2 Maia pengen sekolah lagi, asal jangan ke universitas
ini bu ya!

Btw, Kak Seto, Giwo dan Elza Syarif tuh pusing kagak
ya ngurus seleb2 ini?

Akhir2 ini sabda Mama Lauren jarang ditanyakan deh.
Tapi emak satu ini akhir tahun pasti merilis kaleidoskop
artis:lol:

galeyx 7th June 2008 18:10

Quote:

Originally Posted by misah (Post 163641)
Abis, mereka ditayangkan di tipi sekian kali sehari.

Iya ya, si Gatot rektor Brajamusti University tuh kemana ya?
Kayaknya demi perkembangan universitasnya dia perlu
merekrut mahasiswa baru deh...:lol:

Denger2 Maia pengen sekolah lagi, asal jangan ke universitas
ini bu ya!

Btw, Kak Seto, Giwo dan Elza Syarif tuh pusing kagak
ya ngurus seleb2 ini?

Akhir2 ini sabda Mama Lauren jarang ditanyakan deh.
Tapi emak satu ini akhir tahun pasti merilis kaleidoskop
artis:lol:

betul juga. AA gatot ga pernah di ekspose lagi. Kasihan.

mouri 7th June 2008 18:14

KAK seto begimane? dia berpengaruh juga kan banyak kasus yang ngikut2 bawa namanya...
kasus maia-Dani
kasus ratu ekstasi Zarima-mantan suaminya
kasus Tamara Blezensky- Suami

dan lain-lain

upi_cantik 7th June 2008 18:18

ketua RT setempat...masih ingat saat Mayangsantet di labrak istri sah bambang tut...
ada pula anggota keluarganya yg pasti sering bilang " saya nggak tau kok"

nadya_aja 7th June 2008 18:21

Quote:

Originally Posted by misah (Post 163213)
Kalian perhatikan gak seh, saban ada pertikaian seleb,
entah itu narkoba, cerei, rebutan anak, rebutan suami
(heheh) dan segala macam itu, pasti bermunculan lah
profesi2 atau institusi yang menjadi pelengkap keributan.

Nih yang saya catet:

1. POLISI
2. KPAI (GIwo, Kak Seto)
3. PSIKIATER + PSIKOLOG (Dadang Hawari, Tika Bisono)
4. PARANORMAL (Mama Lauren, Ki Joko Boong, dsb)
5. PENGACARA (kebanyakan orang2 Batak, heheh plus Elza Syarif)
6. UZTAD (Uje, Usman Masyur, dulu AA Gym)
7. ORMAS (ingat waktu kasus Cut Memey? manggil FPI)

yg sering gue lihat di tipi...sering ada gugun gondrong...gue gak tau dia berperan sebagai apa :speachless:

miss_marple 7th June 2008 18:27

Quote:

Originally Posted by nadya_aja (Post 2679498)
yg sering gue lihat di tipi...sering ada gugun gondrong...gue gak tau dia berperan sebagai apa :speachless:

gugun tuh punya EO yang spesialis ngurusin konferensi pers artis...


All times are GMT +8. The time now is 23:58.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.