DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Jabodetabek (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Tempat layanan publik Jabodetabek yg pernah bikin kecewa (http://forum.detik.com/showthread.php?t=841)

miiriis 19th September 2007 16:54

Tempat layanan publik Jabodetabek yg pernah bikin kecewa
 
RS.Hermina Depok. anak gw prnh dirawat n diinfus sampe 4 hri. bgitu gw mo ktemu ma dokternya kata pihak RS tuh dokter d 3 hari ikut seminar. Anjrit...selama ini anak gw dipriksa ma suster. gw mo pindah RS tp birokrat bgt, dibuat susah d pokoknya. akhirnya gw minta ganti dokter n 2 hari alhamdullilah sembuh. tertulis di bill, biaya kunjungan dokter selama 6 hari. dasar dajal tuh dokter.untung aja diganti kantor, klo ga...gw bakal bjuang sampai titik darah penghabisan. enak aja......

deppy 19th September 2007 17:04

pak RT .... ( itu termasu layanan publik kan ??)
klo mo minta ijin apa2 harus pake duit wekeke:D

ybneb 20th September 2007 10:31

bukan lah, yg laen d

lacquer 20th September 2007 17:06

Apa seharusnya ganti judul menjadi : "Pengalaman menggunakan layanan publik Jabodetabek yg memuaskan" ??? :D

Michael1 20th September 2007 17:11

Quote:

Originally Posted by miiriis (Post 5387)
RS.Hermina Depok. anak gw prnh dirawat n diinfus sampe 4 hri. bgitu gw mo ktemu ma dokternya kata pihak RS tuh dokter d 3 hari ikut seminar. Anjrit...selama ini anak gw dipriksa ma suster. gw mo pindah RS tp birokrat bgt, dibuat susah d pokoknya. akhirnya gw minta ganti dokter n 2 hari alhamdullilah sembuh. tertulis di bill, biaya kunjungan dokter selama 6 hari. dasar dajal tuh dokter.untung aja diganti kantor, klo ga...gw bakal bjuang sampai titik darah penghabisan. enak aja......

Kalo boleh tau, siapa nama dokternya?

rinoboy 20th September 2007 22:28

Quote:

Originally Posted by deppy (Post 5402)
pak RT .... ( itu termasu layanan publik kan ??)
klo mo minta ijin apa2 harus pake duit wekeke:D

Di mana2 RT atau di kelurahan hrs pake duit, klo gak mana jadi surat2 penting kita kaya KTpP yg mestinya gratis aja musti bayar...namanya jg INDONESIA semuanya serba duit

Bambu_Runcing 21st September 2007 10:45

layanan publik paling sederhana yg mengecewakan : TROTOAR !!!!

nikko_bosatsu 21st September 2007 10:56

Quote:

Originally Posted by rinoboy (Post 8172)
Di mana2 RT atau di kelurahan hrs pake duit, klo gak mana jadi surat2 penting kita kaya KTpP yg mestinya gratis aja musti bayar...namanya jg INDONESIA semuanya serba duit

Saya kemarin perpanjang KTP gratis.... ngga bayar apa2 , sebelumnya KTP saia hilang, dan untuk bikin KTP baru cuma bayar 5000 rupiah.. hehe

nikko_bosatsu 21st September 2007 10:57

Quote:

Originally Posted by Bambu_Runcing (Post 8778)
layanan publik paling sederhana yg mengecewakan : TROTOAR !!!!


SETUJU, sering hampir ditabrak sama motor pas lagi jalan di trotoar..

Mr.F 21st September 2007 14:48

kantor kelurahan !!
mao ngurus KTP ribet bgt, udah gitu yg ngurusin ibu2 gitu dengan tampang yg sangat super jutek &cemberut ... pas gw kasih duit, gw kira udah ilang juteknya, ehh masih aje tu muke cemberut ,. masih aje ngomongnya marah2 ,. haduh haduh ..


All times are GMT +8. The time now is 21:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.