DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Iklan Inovatif Di Medan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=8864)

mins 14th December 2007 23:20

Iklan Inovatif Di Medan
 
Beberapa hari ini saya perhatikan di jalan raya ada 2 iklan yg cukup mengundang tawa ataupun tanda tanya para pengguna jalanan..

1. Iklan TVS ( Kereta Dual mode - Manual dan otomatis ) dengan kostum biru, ada beberapa cwek cakep2 dan manusia tinggi pake engrang dan ada yg loncat2 kesana kemari sambil buat gaya2 naik sepeda motor...

2. iklan lampu philips Tornado, ada mobil box transparant dan didalam ada cewek yg sedang melakukan kegiatan2 sehari2 :D

cukup menarik kalo untuk dilihat, namun apakah masy kota medan sanggup menerima iklan2 inovatif begitu ?

bagaimana tanggapan teman ?
kasih komentar yah di tunggu...

komentar yg paling mantap akan dikasih hadiah !!

Voucher HP

SERIUS !! :clap:

KAPAN_MERDEKA 14th December 2007 23:29

badut berteriak-teriak dipersimpangan kasih brosur juga lucu bro :D :D

bukan iklannya yang lucu...tapi sibadutnya :getok:

cool_guys 15th December 2007 00:02

Quote:

Originally Posted by mins (Post 410423)
Beberapa hari ini saya perhatikan di jalan raya ada 2 iklan yg cukup mengundang tawa ataupun tanda tanya para pengguna jalanan..

1. Iklan TVS ( Kereta Dual mode - Manual dan otomatis ) dengan kostum biru, ada beberapa cwek cakep2 dan manusia tinggi pake engrang dan ada yg loncat2 kesana kemari sambil buat gaya2 naik sepeda motor...

2. iklan lampu philips Tornado, ada mobil box transparant dan didalam ada cewek yg sedang melakukan kegiatan2 sehari2 :D

cukup menarik kalo untuk dilihat, namun apakah masy kota medan sanggup menerima iklan2 inovatif begitu ?

bagaimana tanggapan teman ?
kasih komentar yah di tunggu...

komentar yg paling mantap akan dikasih hadiah !!

Voucher HP

SERIUS !! :clap:

serius nh dpt voucher hp??

superstreetstar 15th December 2007 00:05

Quote:

Originally Posted by cool_guys (Post 410720)
serius nh dpt voucher hp??

iya, voucher yg udah dipake ... :D:D

cutie_biru 15th December 2007 08:43

Quote:

Originally Posted by superstreetstar (Post 410736)
iya, voucher yg udah dipake ... :D:D

ehhhh PARBADA!!!:lol::lol:

bluemint 15th December 2007 09:11

Quote:

Originally Posted by mins (Post 410423)
Beberapa hari ini saya perhatikan di jalan raya ada 2 iklan yg cukup mengundang tawa ataupun tanda tanya para pengguna jalanan..

1. Iklan TVS ( Kereta Dual mode - Manual dan otomatis ) dengan kostum biru, ada beberapa cwek cakep2 dan manusia tinggi pake engrang dan ada yg loncat2 kesana kemari sambil buat gaya2 naik sepeda motor...

2. iklan lampu philips Tornado, ada mobil box transparant dan didalam ada cewek yg sedang melakukan kegiatan2 sehari2 :D

cukup menarik kalo untuk dilihat, namun apakah masy kota medan sanggup menerima iklan2 inovatif begitu ?

bagaimana tanggapan teman ?
kasih komentar yah di tunggu...

komentar yg paling mantap akan dikasih hadiah !!

Voucher HP

SERIUS !! :clap:


Gw ada liat iklan TVS di simpang kampus usu. keren
kok bs ya dia berdiri gk gerak2 gitu?? :clap:

mins 15th December 2007 21:21

Quote:

Originally Posted by cool_guys (Post 410720)
serius nh dpt voucher hp??

Voucher akan diberikan bagi detiker yg komentarnya paling oke ! ( nominal 10rb aja )
buat penghargaan aja...
ditunggu yah...

KAPAN_MERDEKA 15th December 2007 22:42

^^ntah hapa hapa
iklan yang mau dikomentari mana ...cemana mo buat komentar ???

mins 15th December 2007 23:32

^^
kasih komentar --> bagaimana pendapat teman2 ttg kedua iklan ini ?
yah tinggal di komentarin... gitu aja kok repot...
yah kalo komentar / pendapat yg paling oke saya hadiahin voucer :D
sep kan ?

superstreetstar 15th December 2007 23:58

kek nya bakalan gak ada komentar yg bagus ni ...


All times are GMT +8. The time now is 11:12.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.