DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Medan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=122)
-   -   Duh! Siswa SD Kepergok Buka Situs Porno di Warnet (http://forum.detik.com/showthread.php?t=377477)

16oktober 16th March 2012 16:00

Duh! Siswa SD Kepergok Buka Situs Porno di Warnet
 
Quote:

Metrotvnews.com, Medan: Sejumlah siswa SD dan SMP kepergok membuka situs porno di sebuah warung internet di Jalan Krakatau, Medan, Sumatra Utara. Mereka lalu diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan itu.

Tim gabungan Dinas Komunikasi dan Informasi mengamankan sejumlah siswa di sebuah warnet. Siswa-siswa itu berada di warnet saat jam sekolah masih berlangsung. Setelah membuat surat pernyataan, siswa-siswa itu kemudian diserahkan ke pihak sekolah.

Sementara warnet ditutup paksa. Pengelola tak dapat menunjukkan surat izin usaha. Selain itu, pengelola juga tidak memblokir situs porno dan malah membiarkan siswa-siswa mendatangi warnetnya pada jam sekolah.(M. Harizal/RRN)
Makanya perlu satgas anti pornografi, tapi anehnya malah ditentang

penggemar_detik 16th March 2012 16:13

menyedihkan,,, generasi uda ko kaya gitu.

kireicattleya 16th March 2012 17:14

Quote:

Originally Posted by penggemar_detik (Post 16088449)
menyedihkan,,, generasi uda ko kaya gitu.


ia betul,,, sangat memprihatinkan,,,,

kenaro8429 16th March 2012 17:30

yang salah siapa????

ratnoaja 16th March 2012 17:34

Quote:

Originally Posted by kireicattleya (Post 16089553)
ia betul,,, sangat memprihatinkan,,,,


iya betul bnget...karna minimnya pengawasan ortu dan jug lingkungan serta media..coba kalo media tdak membritakan hal2 porna anak mana tahu apa lagi orang di kampung...karna di gembor2kan itu anak2 jadi penasaran.....inget pas miyabi mau kesini kan banyak tuh yang menentang... coba orang kampung di tanya sebelum ada berita miyabi... pasti ga pada tau deh tapi begitu di masukan media maka orang2 pun penasaran dan hboh

dyani 16th March 2012 17:43

Semuanya dikembalikan ke pendidikan non formal di rumah, sekolah hanya untuk mencari prestasi akademik. Peran Ortu sangat besar dalam hal ini. Kalau tidak ada, critanya ya kayak begini. Ujung-ujungnya cari kambing hitam yang memakan rumput tetangga hahahaha....

wong_sidoarjo 16th March 2012 19:16

gk di desa gk dikota, anak2 SD sekarang kerjaannya klo gak maen game ya buka situs porno :oooh..:

luvneverfail 16th March 2012 21:20

masih piyik udah buka situs porno...gede nya mau jadi apa?

Mpok_Nyinyir 16th March 2012 21:23

Jaman sekarang mesti pinter-pinter jagain anak.
Sebagai orang tua kalo anak usia anak SD udah mulai penasaran sama yang porno-porno pasti orang tua yang disalahin duluan.
Tapi kita juga ga memungkiri kalo tayangan di TV ini dan faktor lain bikin si anak juga penasaran. Internet juga selain memberikan ilmu juga bisa menyesatkan.
Pergaulan pun juga kudu di perhatikan.
Si kakak dirumah kalo punya video mesum/porno bisa disimpen dulu jangan sampe si ade ngeliat.
Miris bgt dengernya.
Jaman gw SD aja, gw masih sibuk main bola bekel, berenang dan les mata pelajaran.

ariexp 16th March 2012 22:36

T0lak pornoaksi apapun bentuknya :superhappy:


All times are GMT +8. The time now is 04:37.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.