DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Pamer Foto Mirip Prewedding, Marshanda Dinilai Tak Pantas Tampil Seksi (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1903902)

sahara10 10th January 2019 11:40

Pamer Foto Mirip Prewedding, Marshanda Dinilai Tak Pantas Tampil Seksi
 
Pamer Foto Mirip Prewedding, Marshanda Dinilai Tak Pantas Tampil Seksi

http://i66.tinypic.com/34i0m5e.jpg

Jakarta - Sejak 2017 lalu, Marshanda diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang pria dari luar dunia selebritas, Erico Mihardja. Keduanya pun kerap memamerkan momen-momen romantis.

Keromantisan Marshanda bersama Erico itu banyak diperlihatkan dalam unggahan @marshanda99, akun Instagram milik wanita yang akrab disapa Chacha itu.

Belum lama ini, Marshanda juga menunggah potretnya bersama Erico.

Mantan istri Ben Kasyafani itu, tampil mengejutkan dengan busana yang sedikit terbuka. Ia memakai gaun tulle berwarna silver.

Kerah v-neck memberi kesan sensual pada penampilannya. Rok tulle juga menyorot kaki Marshanda yang jenjang. Di sampingnya, sang kekasih tampak tampan dengan setelan jas hitam.

Penampilan tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Beberapa dari mereka menduga foto tersebut merupakan potret prewedding.

"Selamat ya ca..mantafff ne smga langgeng. Perfecttooo... mapan...pintar n Macooo bgt...Gbu," ujar akun @dessy_nurse.
Namun, masih ada juga warganet yang menyayangkan pilihan penampilan Cacha.

"Kenapa sekarang caca smakin seronok ya.padahal caca kd cocok penampilannya ky gitu.orangnya lembut..manis ky kemayu..sangat disayangkan," akun @stkapsah29 menimpali.

Meski begitu, masih banyak warganet yang saling mengingatkan agar tidak memberikan komentar miring kepada Marshanda.

"Doaiin jgn di bully woii binunn gw sm otak yg tkg bully sok sempurna hidup lo pada ..lol," balas akun @vino.tomaz22.

belshoftex 11th January 2019 04:19

yg cowok sama ben kafani ibarat eli sugigi sama maia estianti

koimigaya 11th January 2019 14:44

agak tertutup dikit bisa gak ya

samikins 11th January 2019 14:55

kenapa disensor ??

koh_abun 11th January 2019 15:12

bodo amatlah
dianya aja nyaman kaya begini, trus lakinya juga ga protes

apsa 11th January 2019 19:05

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 38934949)
yg cowok sama ben kafani ibarat eli sugigi sama maia estianti

Duitnya atau tampangnya?

allium 11th January 2019 19:16

Quote:

Originally Posted by apsa (Post 38936501)
Duitnya atau tampangnya?

Halloooo apsa :hi:


Mungkin tampangnya ap.

qyutyut 11th January 2019 20:10

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 38934949)
yg cowok sama ben kafani ibarat eli sugigi sama maia estianti


Tapi kayanya Erico ini dari golongan tajir melintir

febjoki 12th January 2019 17:25

Yg uncensored ada?

bangdimas164 12th January 2019 18:09

Marshanda tuh emang cakep dan pinter orangnya, hanya aja dia sedikit keras aja. Tapi itu normal lha... well ama pacar baru nya sih, kalo pacaran mah cocok2 aje. Kalo dah nikah kan belom tahu sih, moga aja cowo nya gak berubah deh bisa tetep sayang ama marshanda yah. Moga bisa lanjut yah ke pelaminan, aminnn


All times are GMT +8. The time now is 23:03.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.