DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   #akhirnya#rilisworldwide! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=879712)

adadehrahasia 1st February 2014 19:45

#akhirnya#Rilis Worldwide
 
https://scontent-b-fra.xx.fbcdn.net/...34387335_o.jpg

iTunes
https://itunes.apple.com/id/album/gr...le/id805892262

Amazon
http://www.amazon.com/Grow-Up/dp/B00...+%26+The+Bandz

Untuk distribusinya sendiri dibantu oleh CD Baby, distributor Musik indie terbesar untuk sekarang ini berpusat di Portland, USA

Congratulations! :thumbsup1:

Eijke ini Bukan loper bayaran loo ya..paham eijke bikin trit yg berbeda dari yg lainnya dan menjadi layak diperbincangkan :)

arwahpapanyahuraira 1st February 2014 19:47

Kalau belum kayang, pake kutang tumpeng, ama foto bareng nigga belum go internasyenel.....

adadehrahasia 1st February 2014 20:02

Quote:

Originally Posted by arwahpapanyahuraira (Post 27483862)
Kalau belum kayang, pake kutang tumpeng, ama foto bareng nigga belum go internasyenel.....

:nyengir:

mr.crabs 1st February 2014 20:04

Quote:

Originally Posted by arwahpapanyahuraira (Post 27483862)
Kalau belum kayang, pake kutang tumpeng, ama foto bareng nigga belum go internasyenel.....

kalo mau komen yah cek dan ricek dulu dong postingan awalnya.

malu-maulin bgt.

zorawati 1st February 2014 20:07

Congratz, Haqni n the band!!
Ga pake koar2 yak! Hehehe

putri.syalala 1st February 2014 20:40

nama band nya gak menjual dech
upss sory itu yg aku pikir

adadehrahasia 1st February 2014 20:40

Quote:

Originally Posted by mr.crabs (Post 27483949)
kalo mau komen yah cek dan ricek dulu dong postingan awalnya.

malu-maulin bgt.

Halo mr.crab :P;

Hercules_Hewitt 1st February 2014 20:42

Quote:

Originally Posted by putri.syalala (Post 27484124)
nama band nya gak menjual dech
upss sory itu yg aku pikir

Yg penting ga jualan kerbul ma nigga :lol:

adadehrahasia 1st February 2014 20:42

Quote:

Originally Posted by putri.syalala (Post 27484124)
nama band nya gak menjual dech
upss sory itu yg aku pikir

Trus apa donk mas Putri?:nyengir:

Mau mau merekalah namain apa :lirik:

putri.syalala 1st February 2014 20:45

Quote:

Originally Posted by Hercules_Hewitt (Post 27484139)
Yg penting ga jualan kerbul ma nigga :lol:

ihhh nulis apaan sich
please dech hargai wanita donk


All times are GMT +8. The time now is 14:23.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.